nubie ijin gabung dulur2, suhu2,, ane br dapet nih satria hiu dr temen. sekalian mo curhat problem persneling nya kok keras ya kalo buat oper gigi, itu knapa? kampas kopling + oli baru. kata temen masalahnya di As peraneling minta diganti,, apa bener gtu? mohon pencerahannya.. mumpung motor lagi ...
alasan kita mirip atau bisa dibilang sama gan :bingung: motor ane kondisinya ngebul parah hampir hancur lah pokoknya muter2 nyari stang ma sekher raider susah tp sekalinya nemu harganya mahal setelah dipertimbangkan akhirnya rubah daleman FU biar mudah & lebih murah biat kyk CC fu apa aj yg diru
Drpd aneh2 begitu, lbh baik beli fxr aja sekalian,gan. Hehehehe. Lagian fxr jg sudah murah kok harganya skrg. Jadi ga perlu rombak2 lg. Kebetulan saya sendiri jg punya raider125 dan fxr. Cuma hrs siapkan kantung yg lbh ekstra tebal, kalau agan mau piara fxr. Krn spare part fxr termasuk zombie &qu
Para suhu,, nubie mo tanya nih.. disini sudah ada yang pernah upgrade dr raider 125 jadi Fxr ga ya... :D kira2 apa saja yg harus dirubah..
Ane pake raider 125 standart cuma main derajat pengapian + ganti cdi kebo, sampe srkarang masih irit2 aj. lebih irit dr fu, mesin ori. dari thn 2003 pergantian besar cuma baru ganti klep dan rantai keteng sekali. skrg nambah lg koleksi R15. http://s.kaskus.id/images/2014/06/21/2271903_201406210
Suhu2 disini sudah ada yg pernah ganti Klep, Sil Klep, + Bos klep ga? apa semuanya identik pake FU? :bingung Agan @ardi klo bisa tolongin cariin kode part yg lg ane butuhin yee.. :mewek
bandulan itu apa aja gan? cuma kruk as? ane ada kemungkinan minat klo cocok kasih alamat bengkelnya + CP gan ane posisi jogja jl mataram Wah, agan domisili jl. Mataram yaa.. tau gtu kmrn ane samperin. pdhl kmrn2 pas ane lg dijogja bawa si juki sama bini. :ngakak Pengen banget liat juki agan + tan
oh itu, kran vakum raider itu yg nempel di tangki ya :malus klo punya satria kan cuma ada 1 selang yg keluar dari tangki aslinya lebih simple punya raider gan... klo diliat dr fungsinya hampir sama. Jadi pd selang T raider satu kan ke arah pair, satunya lagi ke arah vakum tangki. sistem kerja vaku
klo kabel gas bisa pake FU tapi kabel luarnya dipotong dikit klo saya sih kabelnya custom. pake kabel FU ato shogun. trus panjangnya disesuaikan, pasang nepel trus disolder biar kuat :D klo kabel cuk saya pake punya FU soalnya karbunya juga punya FU :D cuma beda lekukannya aja sama raider. mungkin
Agan2 tanya lagi dunk :ngakak... kabel cuk sama kabel gas ori raider bs substitusi pake punya apa. :iloveindonesia
repairkit tdr harga 125k-150k tergantung seller Spuyer daytona @40k-50k (enak klo cocok) Ane pake spuyer extreme harga @20k-25k Jangan pake spuyer dibawah harga 20k/KW Spuyer murahan lubangya gak presisi Menurut ane PJ 42 kebesaran untuk mesin std Ane juga ganti spuyer gak nemu yg pas Pernah pake
wahaha, kalo stasioner ga turun2 si mungkin jarum ma nosel.nya kurang pas. Coba dibeliin repair kit tdr. Pake pilot jet asli pe tdr 42s trus main jet 120. seting anginnya. Kalo ane pas di ukuran pj 42s mj 120 (daytona). manipol pake suzuki ts, cri aja di beres banyak kok sorry doble post,, r
emang kalo pe kw begitu gan, agak susah langsamnya:D kasih pj 38 mj 120 aja gan, air screw kasih 1,5 puteran, pakai spt biasa, 2 hari cek warna busi, kalo lengkung sama kramik busi warna merah bata/abu2 itu stelan udah pas. cmiiw:D Oke gan, besok ane coba 38-120,, :toast td barusan nyobain 38-11
sekarang stelan angin brapa gan? sory pe nya yg kw ya gan? kalo masalah lambat turun gas, palingan dari skep karbunya dah nglotok dikit, jadi nyangkut atau dari per skepnya dah lemes, atau bisa juga dari karbu kotor dgn debu nah sama karbu pe juga gitu kasusnya crom skepnya suka ngelotok atau
sory dopost:hammer seher dah ukuran gede ya gan? knalpot resing juga? mesin standart gan,, seher jg standart, knalpot standart, oiya, manifold agan pake punya apa? mo nanya jg gan, tu knapa motor ane klo dah digas, turun gas nya agak lama. jd kyk msh ngegas dikit. tp klo didiemin lama beberapa d
Disini ada yg pake karbu PE28 gak? ane baru pasang tapi belum nemu pilot_mainjet nya... minta nya digeber terus, klo buat nahan Rpm mesti tersendat2. Adakah yg tau ukuran PJ-MJ nya,,, keadaan mesin standar. Bagi ilmu nya suhu,,,:cendols Nb : PJ - MJ sekarang pake 38 - 110
Disini ada yg pake karbu PE28 gak? ane baru pasang tapi belum nemu pilot_mainjet nya... minta nya digeber terus, klo buat nahan Rpm mesti tersendat2. Adakah yg tau ukuran PJ-MJ nya,,, keadaan mesin standar. Bagi ilmu nya suhu,,,:cendols
Manstap gan...rapih jali walaupun udah 10 tahun....:cendols Vakum itu mksdnya karet vakum yah gan...:bingungs Kampas thundernya pnp gan?kalo ngk salah di lapisan pertama kampas kopling reider itu ada karetnya apa di thunder juga ada gan....:bingungs langsung PNP kyknya gan,, ane lupa, :ngakak so