ah serius nih gan? Ane baru mau kredit soalnya ke adira, kmaren udah disurvey ane, jadi gimana ya gan?ane jadi males kalo udah denger ginian mah Terserah ente Gan.. ane Gak maksud larang atau ngejelekin kan.. ane cuma curcol.. (look @ my thread title) :malus
Yang penting ente udah jelasin kemereka kan. Kredit ya begitulah gan. Ente ya jangan kredit klok beli barang. CASH IS KING. nabung lah yang bener. Mereka wajarkok begituan, uangnya dipakai sama ente. Wajarkan!!! Heehe. yaa bener sih Gan pake Cash aja.. tapi gak sampe 3X juga kali Gan ane di telpon
lapor aja ke call center nya gan,,,, aduh,, udah cape gan.. percuma sama aja.. ane bingung,, knapa yang nelpon ane ga verifikasi dulu data para konsumennya.. atau mungkin lebih simple tinggal nelpon n langsung tanya ke konsumen kali ya?? ga ada koordinasi atau semacamnya gitu.. mmmhh
bayarnya dimn gan,klu bayar ke kolektor biasanya duitnya dipakai ama kolektornya gan:hammer:hammer Ane bayar di kasirnya langsung Gan..
1. Harusnya lu posting di Suara Konsumen, Bukan disini, lo nulis merknya lagi, udah bagus nggak dibata lo ! Kasih Bintang, biar sopan lah ... AD*RA. 2. Kalo agan merasa ada yg nggak beres, datangin langsung pusat pelayanan kredit Adiranya, ceritain ada 2 nomor hape yang bilang ente belum bayar. p
mending pinjem duit di bank, belinya cash dah....:ngakak :ngakak:ngakak ane ada kartu kredit sih Gan.. tapi gak cukup uyy buat beli laptop baru..:sorry
ga bisa langsung suru pecat seenaknya saja donk gan, tiap profesi punya tanggung jawab dan profesionalisme masing2 pengennya sihh biar dipecat sekalian Gan.. tapi ane ngebayangin kalau dia dipecat n anak nya banyak kan kasian.. tapi kalau istrinya banyak baru deh ane timpuk pake Bata...:ngakak
Kredit laptop d doangan Gan.. setahun.. Alhamdulillah sisa 8 Bulan lagi..:matabelo tapi ane ngerasa ga tenang Gan.. lagi kerja ada telpon eehhh si kampret adira lagi.. yang bikin ane emosi sampe ane marahin tuh yang nelpon pas ane kebangun dari tidur siang barusan.. orang lagi liburan nenangin piki