Salam, Om/ Tantee sekalian, ada bengkel modif senapan angin sekitar Jagakarsa, PasMing/ Jak Sel - nDepok mana ya? CP-nya? cuma mau modif dikit Sharp Niko, biar tambah power, Akurasi aja & Zeroing aja. Trims GANaS semua.
Toilet tempat tepat apalin rumus.. resep dari guru mmatematika ane, pak Kamil SMPN 1 Ponorogo. caranya : Tulis rumus/ apalan di depan pandangan lurus posisi jongkok, ntar otomatis akan apal deh itu tulisan/. rumus... SIlahkan coba
ikutan share yak. Langkah pertama yang gw lakukan adalah membungkus MBP gw dengan screen protector, terus pakein skin protector, sama cariin softcase. Maklum nih macbook hasil nabung dan sempat on-off antara mau beli ama ngga. Kalau dari sisi software, yg pertama gw lakukan adalah berusaha menjalan
Kalo buat IG nya coba ke bengkel Acin di Cipinang (021-8504507), salah satu mekaniknya cukup handal buat urusan IG. Atau kalau kejauhan, coba ke Beecy di Dharmawangsa Raya no.10 (021 27510593), di situ setau saya mekaniknya juga jago. di catet, pengguna IG secara ;)
Cuma ganti jari2 alias spoke aja Om.. Rantai? Kalo gear bawaan IG lebih besar dr bawaan Dahon..kalo gak ganti..bisa jg nambah mata rantai sejenis.. Gear Depan (crank)..kalo buat jalan santay ya gak usah diganti..kecuali mau iseng ngetes dengkul..boleh aja ganti yg gedean dikit.. Mau murah..pake S
fyi : Akhirnya pasang IGH Alfine 8 speed, semuat total sampai terpasang habis 2jt-an di RL nDepok enak pake GH, g ribet & rapi
Saya pakai Alfine 8 di Tikit, beli partsnya misah2 karena keterbatasan stok. Hub di RL Artha, shifter di RL MOI, small parts dapet dari BL, cog + tensioner dapet dari Amrik. Pemasangan saya kerjain sendiri di rumah. Total habis berapa ya, mungkin sekitar 2.6-2.8an gitu, lupa soalnya beli kepisah2
Saya dah lama juga pake Alfine 8, buat commuting sih enak banget. Praktis dan silent. Plus nya bisa shifting dalam keadaan stop, berguna dalam kondisi traffic yg suka berenti mendadak. Gak enaknya? Berat banget. Yah gak banget sih, tapi dibanding external gearing berasa lumayan bedanya. Kalo dan
kalo mexus yg 3 speed sekitar 5OOrb. maslh dropout bisa saja. cuma spacingny yg mungkin ga muat. kudu dibenggang dikit. http://s.kaskus.id/images/2015/04/06/990258_20150406102029.jpg Rencana mau pasang Nexus 7 di Dahon Mu Uno ane, ada yg bisa kasih review? Cari juga udah lumayan susah, RL adan
Gan,di beberapa page ke belakang kayanya ada yg posting bawa seli di commuter line ya? Nah ane mo nanya gan,kalo rute tebet -pasarminggu jam 6 pagi, commline rame ga ya?bisa bawa seli ga jam segitu? Sama rute sebaliknya, pasarminggu - tebet sekitar jam 6 sore? Makasih gan Jam 6 pagi masih mending..
Mau tanya2 internal speed gear hub. Ceritanya ane punya Dahon Mu Uno, dikareanakan standart cuma 1 speed rencana mau ganti sama Internal Speed Hub biar tetep ringkas tp punya pilihat speed. Kl ane mau ganti hub belakang aja apa perlu ganti rantai & gear depan? Rekomendasi internal hub utk jalan-
Lah sepeda cuma buat commuter mah ngak usah disk brake gan... boros.... pake rim brake juga udah cukup..... emang agan mau goes sepeda di atas 50 km perjam? ane mah maksimum cuma 40 km per jam.. itu juga cuma beberapa detik... sering nya cuma di 30 km per jam... :-D Disk brake cuma perlu kala
di FJB banyak gan... kalau bongkar pasangnya ngak tau deh dimana yang bisa... (saya beli udah termasuk sepedanya, shimano nexus 3 speed termasuk sepeda Rp.1.255.000, iklannya liat di FJB juga). Tapi kalau mau ujicoba sendiri, download tutorialnya di youtube banyak kok gan.... ngeliatnya sih gampa
ane bantu jawab ya gan.... rantai sama gear depan harusnya tidak perlu diganti.. kan fisiknya sama2 single gear.,. kecuali agan pengen tambah ngebut... ya... gear depan diganti yang lebih besar... cari yang di atas 42 t. untuk jalan2 dalem kota Shimano nexus 3 udah cukup kok gan... kekuaranganny
Salam, Mau tanya2 internal speed gear hub. Ceritanya ane punya Dahon Mu Uno, dikareanakan standart cuma 1 speed rencana mau ganti sama Internal Speed Hub biar tetep ringkas tp punya pilihat speed. Kl ane mau ganti hub belakang aja apa perlu ganti rantai & gear depan? Rekomendasi internal hub utk