teteeep keukeuh teu ngarti :D beneran bodor, ikut OVJ geura :D kalo dibaca dari awal masalahnya, mungkin ga nyampe mari gue berbalas pantun kek gini, pake ditambahin tanpa dikenakan biaya, emang ongkos bensin ditanggung, waktu yang terbuang ditanggung, :D dah ah useless, nanti saya cari jawaban ...
naon deui ieu teh :D jadi enak ga sih gue denger penjelasan kek gitu? dibawah standar? "maaf gan!" sembari ga tau apa masalahnya? ke gerai mo apa? rek ngajak gelut? :D ngabodor wae....
maaf! saya ga bisa nemu "quota penggunaan" langsung dari menu customer area login di page web, pan keliatan tuh digambar yang saya pajang, ada ga "quota penggunaan" nya, naha jadi pabeulit kieu :D
Wheww! hari gini, liat kuota kudu ke gerai? what a great technology! why dont ya' just put them on the page? so I think it'll be much and more help everyone to control!
status : active FUP kah? yang bikin kecepatan hanya dapet 0.07mb, tanda-tandanya? kalo emang iya, gimana saya tau dah berapa GB pemakaian saya? PLS dont do this tricky bussiness with us,
dah hampir seminggu AHA di tempat ane (Cihanjuang) putus terus, hampir setiap menit hadeuuuh...ujian kesabaran kali ya?:capedes