Makasih responsenya mas ardianBW. BBrp waktu lalu sudah di reset ecu, dikembalikan ke base setting. Untuk setting airmass: 15 dan CO: 95. Memang waktu itu belum sempat tune up. Kalau mau tune up, bengkel yg rekomended dimana ya? saya posisi di Cengkareng - Jakarta Barat. Dari cengkareng ke jln pa
Sorry ga ngerti ni, maksudnya barang yang bagus kriterianya apa ya? Baca2 disini kesannya mercy baru 5 tahun sudah banyak memerlukan perbaikannya? Dan perbaikannya sampai puluhan juta.. apa gak jauh lebih mahal dari mobil jepang sekelasnya? kalo saya lihatnya begini, beli unit second ya harus dipas
Sudah dicek detail atau hanya analisa tanpa ngecek? karena belum tentu evap yang bocor, bisa jadi ekspansi, dryer atau yang lain. Baiknya dipastikan dahulu parts bagian mana yang bocor mas...
prinsipnya gini, sebenernya simple, di dunia hobby sangat susah ditemui yang namanya pasaran, tipe sekian tahun sekian harga harus sekian, yang ada adalah, ada harga ada rupa. let say W210, ada yang bukan 70jt ada yang buka 150jt untuk tahun dan tipe yang sama, perbedaan harga jelas karena barang
Ane pake harian bosque, sekarang lagi semedi dan meresapi kelebihan dbandingkan sedan sebelah. Kira kira kelebihannya bosque? Sedan sebelahnya apa? Kelebihan 210 akan berasa kalo dipake, kalo semedi ya ga berasa apa2.
pagi bosque bosque, udah dapat NE akhirnya :cendols :cendols :cendols :cendols :cendols Smoga puas sama 210 nya. 210 asik juga buat dipake harian....
Thanks gan masukannya, ane udh prepare budget buat interior exterior nya, kebetulan exterior nya msh sangat mulus juga Budgetnya pasti gede ini... nyegerin kembali interior setau saya ga murah. Pilihan kembali ke user masing2 😊
bensco kurang enak mas dibandingkan sachs atau bilstein Kalo nyari karakter shock yang nyaman (empuk), prefer sach atau bilstein ya mas?
Nih mobil diabuse, unit superB diurus bener, sehat2 aja tuh. Hanya memaksimalkan fungsinya sebagai alat transportasi mas :D Sekarang lg galau, tergoda yang tahun muda. Ganti, engga, ganti, engga, ganti......:)
Yang penting mah kondisi barang dan perawatan yah maaassssss...... Setuju banget.... Saya masih pake E class kluaran tahun 1997 buat daily use :thumbup
wah..nyubi om, gak enak sama senior2 disini, baru juga seminggu joint, kalau jadi kopdar juga banyak mingkem pasti..hahaha Tenang, saya temenin deh mingkemnya (sesama nyubi).Kapan dan dimana? :)
Saya tertarik banget ama NE terutama yg masih inline engine. Jika NE tahun 97 matik 5 speed warna Gold dengan kondisi mendekati hampir sempurna itu brapaan ya pasarannya,, Thanks all Mnurut saya, w210 ga ada patokan harga pasarannya mas. Misal th xx hrg yy, th aa hrg bb.... Semua tergantung kond
Om mohon penceraham mengenai repaint..mksdnya semua cat pasti ada batas umurnya ya, mengingat usia kendaraan sudah diatas 10-15 tahun pasti butuh restorasi Nah menurut om itu gmn?kebetulan saya mau minang e230 manual '97 tp sudah di repaint ya kalo bisa, cari yg matic, cat original. masih gampa
halo salken suhu", ane ada minat minang c230 taun '96 nih. udah sebulanan mikir dan nanya" yg kata nya perawatan nya mahal, mobil tua pasti rewel, tapi ada juga yg bilang ga rewel dan ga beda jauh juga masalah perawatan ma mobil jepun.. boleh minta sedikit masukan dari suhu" agan&quo
Behr germany diatas 5jutaan mungkin skrng. ada macam2 kualitas radiator yg beredar skrng...ada behr cina/afrika,nissen denmark harganya dibawah behr germany Just share, bulan Maret yang lalu, beli radiator Nissen (Denmark) hrgnya 1,9jt.
Setuju dengan pendapat diatas, saya user w210 e320 1997. Unit ini dipake harian dan rutin trip jkt-bdg tiap minggunya. Sebelumnya pake unit w124 300e 1990, dipake harian juga dan saat itu rutin trip bdg-bekasi tiap minggunya. Alhamdulillah aman dan nyaman dipakenya.
Kayaknya kalo classic gak bakal seenak elegance deh mas, creature comfort dan peredam aja dikurang2in demi mangkas harga. noted mas.... ternyata di classic, peredamnya sampe dipangkas juga ya