mobilnya apa om? kalo rem belakang masih tromol bisa disetel dulu om. kalo belakang dah cakram sih ga ada setelanya. kalo dilihat dari cerita om kayaknya rem belakangnya masih teromol ya.. sorry asal mangap sambil ngepot..
Dulu saya pernah nanya dimari letak no rangka 406 untuk keperluan cek fisik. kata agan2 disini ada di peneng diatas lampu depan. memang bener ada dan nomor jg sama dgn stnk. nah masalahnya setelah ane gesek dan saya kirim ke biro jasa katanya salah. yang digesek harusnya bukan yang di peneng tapi...
biar jelasnya neh.. http://imageshack.us/a/img35/2206/pvtd.jpg http://imageshack.us/a/img853/8440/v2e5.jpg lama nggak mampir ada gossip apaan neh dimari..? singa sehat..? makasih om.... sangat sangat mencerahkan.
nomer mesin dibawah intake deket filter oli nomer rangka di peneng/plat yang nempel di subframe apa ya namanya [/QUOTE beener bener master 406 ni. apapun yang ditanyakan tentang 406 om Bas ni pasti tau jawabnya. Kalo om tatag kebanyakan ngurusi bebek paling ya... kalo ditanya masalah 406 masih bel
permisi om om master pug 406 numpang tanya posisi no mesin dan no rangka di mana ya? maaf kalo sudah pernah ada yang nanyakan sebelumnya . trims
hmm... gitu ya om deep, nuhun pencerahannya, kepincut sama XL7 karena dashboard+interiornya, banyak review juga kalo mesinnya bandel hehehe hahaha iya gan, dulu SMA juga belajar bentar pake mobil tua non PS (misubishi ato hijet lupa), berat setirnya kalo jalan jauh lumayan pegel2 tan
1. diblok mesin (kalo dari depan sebelah kanan, dekat elbow), diputer pake kunci L 2. di selang ke heater, kaya tutup pentil ban posisi kira2 sejajar sama lubang bleeding yang dimesin buka tutup reservoir, buka 2 lubang bleeding, nyalain mesin, tambahin terus air radiator lewat reservoir. setelah g
permisi om om semua para pawang 406, mau tanya tempat lubang bleding air radiator 406 th 97 sebelah mana yaa?... + ritual bledingnya gimana ya? maklum biasa pegang xu 9 ternyata beda.