Hahaha, PM aja mas Custom di bengkelnya om toga. Kalo aku rasain sih enakan hybrid malahan, apalagi nyettingnya lebih gampang hybrid, puterannya ada dibawah. Hmm...kalo gak salah mode standar, kalo mo dualband tinggal dikasih saklar
Aku pake model karet intake yang bisa diganti-ganti gan, jadinya musti bikin plendes dulu, ngelas argonnya sekitar 30rb, bahan dural 40rb, bubut dkk 30rb an, karet intake thunder 70rb, sekitar 170rb an lah buat intake doang. Efeknya berasa lebih cepet aja, kan jalur bensinnya makin pendek. Hmm.....
Yuk besok kopdar di tempat om toga..... Jiah....rajin-rajin disemprot pake angin kompresor makanya 1 hari setelah komplen langsung ditelpon sama yamaho, besoknya dateng kerumah buat survey Yuk kopdar di tempat om toga, sapa tau mo sekalian tune-up Kalo saya spt dibawah ini gan 2. Xeon gak ada...
Coba aja dibuka dulu deknya, trus diliat dimana sumber bocornya, kalo dimesin pasti ada kaya endapan ijo
Ngisinya musti buka cover dek dibawah jok, reservoirnya disitu. Ngisinya ada batas maksimumnya, gak boleh terlalu penuh, ntar malah gak mau naik ke radiator kalo pas overheat, coba di intip di lubang bawah pijakan kaki. Hmm..kok bisa yah aer radiator muncrat ke dek? Muncratnya dari sebelah mana ...
Kalo leher tsukigi belom pernah, tapi kalo bikinan suhu roms udah pernah, ajib juga rasanya. Ni aku ada yang seukuran kaya bikinan suhu roms tapi pipanya stenlis, cuman kepake 2 hari buat inreyen di tempat gak dipake jalan. Berhubung kurang cocok sama karakter motor akhirnya dicopot ganti tsukig...
Karbu motor odong-odong......hahaha Buat yang pengen upgrade pipa knalpot standar xeon, ni ada pipa khusus buat xeon, bahan stenlis, bekas tapi baru, cuman dipake 2 hari doang buat inreyen ditempat, gak dipake jalan. Pipanya lebih tebel dibanding tsukigi, diameter dalemnya kalo gak salah 22 mm
Gak kenceng-kencengan kok om, cuman biar gak telat ngantor doang. Mo test drive kapan aja bisa, ntar malem pada ngumpul di samping shell?
Assalamualaikum.wr.wb. Gans, mo nanya masalah visa nih, katanya di oman ada visa on arival, itu pengurusannya gimana yah? Thanks
Hmm..bukannya kapan hari dah aku reply yah..... Wah sepertinya ilang postingannya, hahaha Tool untuk cvt coba ke bengkel bubut apora, komplit disana spesial tool untuk cvt. Yang di FJB kalo gak salah id nya sensin
Hmm...coba ganti per shocknya sama punya shogun, potong sedikit ulirnya biar panjangnya sama kaya per standar, trus oli tambahin dikit
Gimana gak boros mas, wong pake karbu PE28. Beda aliran nih mas, belom pernah cobain karbu vacum di motor bebek nih kayanya, hahahaha..... Semalem lagi mikir omongan sampeyan mas, selang radiator ganti yang transparant, browsing-browsing ada sih selang radiator transparan bahannya dari high temp...
Wah gak tau kalo itu..... Udah cobain bro? Kagak bisa Za, lubang karet YSS lebih lebar dibanding standar, bushing YSS lebih tebel Ada, C-Euro series gak pake ganti bushing Cukup pake palu karet aja masuk kok, gak perlu lah ragum-ragum segala
Alhamdulillah, thanks banget atas info nya.... Smoga aja ada transportasi dari kantor, hehehe.... Mei Insya'allah saya masih disana, Insya'allah berangkat akhir april.
Wehehe...kalo sekalian liburan ya ke aboben aja, kalo ke jakarta bukan liburan, ketemunya macet melulu Hmm...numpang nyimak ah, belom pernah pake roller dewa di xeon soalnya Alhamdulillah, mesin udah idup, menurut sms dari pak dokter suara kem alus, starter enteng, power enak, pake koil ninja +...