misii gann mau tanyaa untuk Vario Techno 110 CBS baiknya menggunakan per cvt 1500rpm roller 11 rata atau per cvt 1500rpm 9 di seling 11? untuk penggunaan kondisi macetnih stop n go... ohiyaa mau tanya pake per cvt vario atau aplikasiin motor lainnya? Di bales ya gan!!!!!!!!! :nyepi :nyepi
11gr per 1500rpm Kaloo misalkan di silang 9 dan 11 dicampur sm 1500rpm mnrt agan gimana??? Hehehe maaf ya gan banyak nanyaa bagi ilmunyaa yaaa
Pake 11gr dan per cvt 1000rpm beat Mau joss lagi di kerok jalur roller pulley depan lebih landai Per kampas ori vario 110 aja Kampas ganda racing + mangkok racing / kampas ganda relining Untuk roller dan per cvt Cuman jadi acuan, semua karakter motor berbeda beda Makasih gan masukannya,Kalo dia
Untuk akselerasi di awalnih gan penggunaan stop and go denger denger Roller 9gram Per CVT 1500rpm buat vario techno 110 pas ya??,tp kok ada yg bilang sama aja awalnya,apa bener gan?. saya bingung gan jadi menurut agan baiknya gunain berapa,menurut survey saya sih ratarata itu agan pilih mana buat...
Siang semua,mau numpang tanyanihh vario techno 110 saya tarikan awalnya seperti hilang/lama naiknya tapi nanti kalo udah diatas baru kerasa,saya tiap hari mengahadapi jalan yang macet dan stop and go,maklum bekasi-kota kasablanka hehe bahaya juga untuk menyalip karna ilang di tarikan awal,oiya saya
Gan tolong dibantu,newbie mau tanya... anekan rencana mau ganti stang yah,ane ganti stang baplang buat vario ane,yg ane bingung itu ane pake saklar kiri dan kanan apa ya yang pas dan cocok buat vario,jd skalarnya di ganti dong automatis karenakan saklar matic nempel sm body...terima kasih gann se...
Gan,newbie mau tanya... anekan rencana mau ganti stang yah,ane ganti stang baplang buat vario ane,yg ane bingung itu ane pake saklar kiri dan kanan apa ya yang pas dan cocok buat vario,jd skalarnya di ganti dong automatis karenakan saklar matic nempel sm body...terima kasih gann sebelumnyaa mohon...
klo ane c pling di pk scra aktif -+ lebih 1 jam doang waktu istirahat mkn siang. ya iseng2 buka game,ngaskus,wA,utub.. pagi jam 7.oo posisi di 95% siang udah dipk 1 jam pling JD 60% nyampe rumah sore jam 5 sore 1/2 NY pling gan..di pke lgi buka2 game/medsos/tlp etc jam 10 mau tdr colok charger pos
-+ lebih ny 4-5 jam gan,Dr 99% ke 100% lmayan aga lm.jadi intinya setiap 1 jam posisi on tp tnpa kita oprek batre udh terisi -+25%.mnurut ane c A6k lbih cpt ngisi posisi on..tp jgn smbil oprek..klo posisi off mlh aga lma gan.ITU pengalaman ane yah gan..blm tntu smua a6k gitu..tp ya cb ja.. Kalau
di wipe dulu gan,,punya ane juga pertama gitu.setelah wipe lalu update ota..kini a6k ane lanjay..:D Mau tanya juganihh gann,buat keadaan normal/mati durasi ngecharge a6knya krkr brp jam yaa?? Makasih infonyaa,jwbb ya gan
Misi gann mau numpang tanyanih, agan semua user lenovo A6000,kalo ngecharge dlm keadaan normal brp jam ya?,atau pas dlm keadaan mati itu brp jam?, kok ane ngechrgnya lama yya gan,bisa sampe 6jaman gitu,udah gitu 99ke100%nya itu lama bgt,semua barang masih ori yg saya pakai,mohon bantuannyanihh,di...
mau tanyaa sm yg ada di disiniii nih gan vario ane vario 110 tchno cbs,motor knalpotnya suka nembaknembak bahkan selalu keluar api,kata montirnya harus ganti pilot dan main jetnyaa lg dulu tanyaa dong gan..pilot jet sm main jet standart bawaan vario ane brp ya??,trs kalo mau dinaikin harus brapa ni
hallo gan.. itu masalah ny gampang. agan bawa ke bengkel honda blg sama montir nya. tolong setting CO nya.. karna set CO knalpot standar n racing berbeda.. nah nanty habs di setting.. pasti akan lebh boros dikit.. kalau mislkan masih nembak berarti setting ny krg mesty di dyno test.. ane dl dyno
Kayaknya settingan karbu ente ga pas gan. Solusinya daripada ribet. Agan dateng ke bengkel/temen/sodara yang ente percaya bisa nanganin motor ente.bilang aja ke mekaniknya.kalo di lepas gas suka brebet.minta di settingan.kalo harus ganti pilot jet atau main jet ya ganti aja.jgn lupa.paking knalpo
Knalpot bawaan pabrikan udah paling sesuai sama mesin dan udah yang paling bagus gan teknologinya... Gak usah ganti-ganti lah... cuma mau coba aja anee gann..eh enak juga kyknyaa,trs ya gitu..knp jdnya gitu yah
suplay bensin sm pembakaran gak sesuai tuh gan, terlalu miskin pembakaran,makanya mledak2 gitu.lama2 seher bisa jebol tuh.. ibaratnya orang di suruh lari kenceng seharian tp di kasih makan bubur semangkok doang pas pagi, ya berak darah lah.. btw salah kamar gan, tanya ke forum roda 2 lah,ada anak2
jangan males explore gan kaskus gak cuma lounge doang http://www.kaskus.co.id/thread/52bd46881bcb174d2e8b48c3/various--vario-owners-on-kaskus---part-3/ sudah gan sudah ane tanya,tp gada respon :(