Salam kenal semua... sy juga baru nyoba nih gsx 150 penasaran sama bentuknya yg org bilang aneh hahahaha... salam dari jogja Jadi makin cakep ya gan dibuat "polosan" gini..........:thumbup :thumbup :thumbup BTW ntah knapa ane lebih suka yg warna putih ama merah aja..... Oh iya gan klo b...
Halo, saya izin bergabung ya, baru tau kalo sudah ada threadnya sejak 29 Januari, karena pas saya beli motor ini (25 Januari) belum ada threadnya, hehehe..waktu itu mau buka thread tapi ragu :Peace: Perkenalkan saya Aziz, salah satu owner Suzuki GSX-R150 warna Matte Black, yang memang sudah ditung
Sama2 Bro,iya settingan standar aja roller dll,cuma coba ganti pake per CVT itu aja mudah2an cocok ya Gan. Terus coba juga ganti businya pake platinum Bro,NGK CPR8EAGP-9 biar pembakarannya makin sempurna (otomatis power juga naik). Siap agan garong penjaga, ntar ane coba ganti dlu pake per CVT KT
Numpang nimbrung jawab Bro,V125LED nggak 18 gr tapi 15 gr,V125OLD baru 18 gr.Saran ane,coba rubah buat awalan pake per CVT KTC Beat yang 1000 rpm (warna kuning) bawah enak atas enak,ane udah coba hampir semua per CVT,yang paling pas buat ane atas bawah ngisi & enak buat buka tutup gas cuma per
Berat roller v125 itu 15gr (besi putih) https://s.kaskus.id/images/2017/02/05/1851279_201702051006450655.jpg Merk aftermarket yg bagus LHK oo jadi berat roller V125 itu 15gr,kirain 18gr .:o waduh nubie salah info dong Jadi untuk tahap awal ganti roller 12gr Merk LHK + per CVT V150 dah cukup kal
Coba ganti Rasio PCX LED (54T) Roller pakai 12gr + per CVT V150 kalo masih kurang boreup ke 150 CC :D Terima kasih atas masukannya agan mastah; Tapi rencana sih mau maen di level pemula aja gan, yakni di seputaran Roller .:o Sedikit ngerepotin lagi nih gan : - Roller pakai 12gr + per CVT V150 :
pagi agan sekalian, Nubie baru beberapa bulan ini pakai vario 125 led, klo nubie ingin akselerasi (atw apa ya namanya) biar Rpm cepat naik kayak "dijambak" gitu apa saja yang harus nubie rubah?kondisi vario nubie masih standar, hanya ban yang diganti 90/80 depan sama 100/80 belakang. te
Alternator sdh dicek belom gan.....kalau alternator bermasalah biasanya aki cepat soak... Ane ngalamin hal yg sama soalnya...begitu alternator di service ngak ada masalah ampe skg altenatornya udah di cek gan gak ada masalah....jadi bingung nih , kira2 apa penyebabnya ya gan??coz klok dah berhe
misi suhu2 skalian.... mungkin ada yang pernah ngalamin ini. aki di greco ane kok cepat kali soak ya kayak tidak mau nyimpan ? dah dicoba ganti aki baru tetap cepat soak,dah dicek dinamo starter ama kabel2 bodi smuanya bagus.salah dimna ya kira2 suhu2 skalian. atas perhatiannya saya ucapakan terima