3 tahun yg lalu gw pernah terjebak oleh Cigna yg mengatasnamakan Bank Mandiri, awalnya mengaku promo dari bank mandiri, namun saat sudah meng'iya'kan jebakan mereka, lgs berkilah bahwa program ini sama sekali bukan dari mandiri. Karena kesal udah dibohongi, gw lgs telpon mandiri call 14000, untuk m
Ane plg benci sm telemarketing skrg. Kalo ad yg telp atas nama bank ato asuransi dsb biasanya ane blg "ga minat" sebelum dia sempet ngomong pjg lebar. Kalo dia maksa ya ane tutup aja lgsng, hape gue no gue y suka2 gue mao bersikap spt apa. Ga ada hukumnya kt harus bersikap baik kepada t...
Yap, bagusnya begitu, kita kn sbg pembeli, biar tau jelas apa yg mau dibeli, klo suka kita beli, setuju gan
ini asuransi yang getol neleponin orang2 yang punya cc ya.. ngeri bgt ne nelepon udh kayak teror.. siip. betul. yang ngakunya punya kerjasama sama bank
Satu lg, call centre cigna tuh emang kurang training atau gmana ya melayanin nasabahnya, jawabannya lelet, kelamaan menunggu, seperti orang yang baru diajarkan ngomong, bahkan beberapa program Cigna yg kita tanyakan aja dia bingung, hadehhhhh saya sih sama kayak TS, nunggu bulan ke 24 untuk dapat...
Waduh, ane dah 10 bulan join cigna, itu jg krna kerjasama ama CC BCA ane, kemaren polis aja dikirim setelah 4 bulan kartu kredit ane dipotong otomatis cigna, setelah ane kejar trs, nomor call center dulu masih yang 0804xxxx menyedot pulsa habis2an, sekarang sih udah ganti PSTN lokal, tp ane blom ...
Saya Aditya Kurniawan dengan no polis PN0007110X. Bagaimana ini saya sudah menutup polis saya per 23 juli 2015 terhitung 2 th sejak pembukaan polis. Katanya polis akan dikembalikan maksimal 14hari sejak penutupan polis dan sampai sekarang belum ditansfer juga polisnya? SAYA SANGAT KECEWA. Sudah beb
Update lagi gan... kemarin senin tgl 10 saya tlp ke CS coba menanyakan kenapa belum ditransfer, katanya dya bilang udah fitransfer hari jumat. tapi nyatanya sampe sekarang blm masuk:sorry:sorry:sorry Tolong bagi agan2 yang berkenan dan berwenang dan yang mau bantu ane :sorry:sorry
ane sering banget dapet telp penawaran asuransi. sampe kadang ane merasa terganggu. awalnya kasihan sama salesnya kalo langsung ditolak, terpaksa ane dengerin dulu dia nyrocos. tp karena keseringan, sekarang begitu tau yg nelp dr asuransi langsung ane tutup telp-nya. agan beton.. bener itu gan.
buat pengalaman gan, jgn pernah mau beli asuransi yg ditawarkan melalui telemarketing trus di debet dr kartu .. iyaa.. thanks gan.. buat agan2 yg lain jg gan. pengalman
Hari ini udah dapet email dari bu okti gan?offering nya tgl 1 bsok pas di office ya knapa ga djlasin dulu via email ya gan?? gan... gak pengen nanyain dlu via phone? kita se batch