just info. bu 60 kompresi mayan padet. kem kawahara K1. koil kawahara. karbu pwk28ktc ketemu di 38 115 merah bata saat langsam. setelah digeber full throtle masih merah bata ( bisa jadi mj minta naik ato pas )
Oalah jhn, ane salah liat :ngakaks Pindahin JHN paling kiri berarti, paling basah Maksudnya JHN kecil, JJH sedang, JJK gede gitu ya?
Sebelumnya PWL26, sekarang udah pake PE TDR om, masih mumpuni ngga ya kalo di 66? mumpuni lah yg penting jettingnya ga kekeringan. Yg saya tanyakan waktu spek 60 pake karbu apa pj mj berapa jarum apa?
status karbunya apa gan? ori honda? sudco? atau yg lain? kemungkinan masih terlalu lean, atau ada kebocoran udara (mengingat reamer, kemungkinan bocor sangat ada) spek motornya bagaimana? untuk profil jarum, silakan lihat chart ini aja :D http://atom007.heimat.eu/pics/pwk28_needels.jpg keliatan kok
Permisi mau nanya Disini ada yg pernah pake head CLD yg 22/24? kalo ada tolong reviewnya. satu lagi. posisi sekarang di 60mm, kalo rencana mau naik lagi enak pake klep 19/22, 20/23 atau yg lain? Terimakasih Nih ini pake karbu apa om? Spek sama 60 jg
motor ane mau jadi buat ojek online nih... pe28 nya mau dicopot aja. rencananya mau beli karbu nya fu karbu, bs26. desainnya sama persis dgn karbu ori njmx, tapi venturinya lebih besar 1mm. pertanyaannya, karbu ini langsung plug and play dalam hal pemasangan ga ya? kalau pj mj ane paham lah masih
Gan nanya dong. karbu pwk 28 kitaco, perbedaan jarum jjh jjk jhn apa ya? sama nozzle nya ada kode K T C ?
wow 3 putaran baek2 tar lepas d jalan itu baut stelan angin.... Kan ada code na om nozzle n head nozzle, klo g salah pwk28ktc dpt 3 nozzle 3 head nozzle n 3 jarum kode masing2 K,T,C Iya om 3 putaran dah longgar, emang harus trun pj. Klo ukarukur mah sih yg kode C lebih kecil dari g lain lubang nya.
ya lumayan gemesin dualvent, tp klo ketemu settingan na enak om tangan juga ga pegel. Seharus na bisa d atas 100 om, dulu sempet 2x pake noken vixi ane, mungkin kekeringan atas na om. wah mantap om, d share om kombinasi head nozzle, nozzle sm jarum na plz. Coz g semua mekanik bisa sabar jetting it
sekarang pake karbu pwk28ktc pj 42 mj 115 powerjet aktif. serasa dijambak om tarikan awalnya. tp busi masih item, kayaknya harus turun pj. fc belum nyoba.
Om tanya dong tolong pencerahan nya. Ojmx spek: BU 165 Kem kawahara k1 Koil kawahara Cdi std Knalpot ahrs std freeflow Intake+karet njmx Bingung setting karbu. Ada 2 opsi. 1 karbu ori njmx bs 25. Berapa kira2 ujuran pj mj nya? 2 karbu pwk28 ktc (bisa langsung pasang ga ke intake+karet njmx??? ). B
Mau modif jadi monoshock ah.... Ada saran ga yg ga ribet gimana???? Bisa liat foto ga bikin dudukan atas bagus gimana???
sekedar info nih, spek motor ane 62, cam kawa**** K1, karbu PWK28 +manifold KTC, nah tadinya ngok juga kalo dibuka gas langsung dari idle, coba dah jurus jitu pake tabung YEIS bikininan sendiri, buka tutup gas mantap om.
sekedar saran sih, kenapa ga pake karet intake byson aja. oia masa punya yg lain karet intake KTC nya bocor??? punya ane dah setaun pemakaian nih dan sering bongkarpasang karbu.
sekedar saran sih, kenapa ga pake karet intake byson aja. oia masa punya yg lain karet intake KTC nya bocor??? punya ane dah setaun pemakaian nih dan sering bongkarpasang karbu.
klo ane pake brp ml yah :hammer::hammer: yg point no.2 nih yang senasip.. pas mau jalan dari berhenti total nih motor bolot klo d buka nanggung karbu ngoook ga karu2an sampe mesin mati, wajib gantung rpm. tp memang bener selepas itu buka tutup gas asoy. weleh knp jd ane :capedes masih newbie d bi