nubie numpang tanya suhu2.. ane cerita dlu ya.. kenzo ane bkin puyeng,,, stelah gagal flash jd ngbrick NO EDL, no flashboot dll,, matot cm kedap kedip merah.. kedetect di PC qh usb diagnostic 900e,, akhirnya masuk EDL pake metode DFC... sukses jd qdloader9008, jd kedetect di miflash mulai flashing,
kagak nyedot udara bro, tp buat ventilasi udara aja buat membantu ngebuang panas. kalo gak dipasang pipanya, bakal gampang kemasukan debu atau lebih parah air hujan, bakal korslet dah spull nya.. :) btw, knp hrs repot2 nyopot slang tsb sih?? :bingungs ini mas kan filter gak bisa pake bawaan soaln
Gw masuk spoiler lagi biar gak menuh2in layar... :siul mending bro beli buku manual parts NSR bro... krn gw juga gak tau apakah beda type juga beda ukuran... :bingungs Kalau di buku manual SP... pilot jet 42, mainjet 152 Naaah... lom lagi karbu bro dah diganti... secara asupan bensin, seharusnya t
nah cm yang ane tanyain lg nih pilot jet stdny uk brp ya bwt nsr r,, googling kok beda2 ada yg blg 40 42 ato 45,, smntr trkhr sblum ane ganti ke 48 yang skrg, itu tdny pake 45 cm kan gak bs ane pastiin itu 45 uk stndar karbuny bisa jd udh diganti dr yang pnya sblmny,, nah cm krn ganti filter jd ...
permisi lg suhu2 numpang ngeramein dngan nanya2 lg ya.. setelah kmrn psing mslah kelistrikan,, skrg mulai ke gmn carany biar bs lari. jadi gini ceritanya,, dr nsr r standar ane ganti2in tuh velg pake yg tapak lebar, gir ane ganti punya tiger jadi lebar bwt ngompensasi pnggunaan velg yg lbih lebar d
Krn panjang... gw spoiler yaaak... :Peace: Bro siapin multitester dulu, dah gt cari kabel yg dari aki (+-) dgn cara nyalain kunci kontak (gak perlu hidupin mesin)... nanti kelihatan, dari 5 kabel itu akan merespon 2 kabel yg menunjukan +- Setelah itu bro coba nyalain mesin.. naaah kali ini bro ak
malem suhu2... nubi numpang tanya mohon direspon,, lagi bongkar nsr r nih,, bbrp hr ini aki tekor trus, kykny pnybabny kiprok,, dliat di pejwan ktny pk pnya thunder cm nyari dibngkel dket rumah gak ada,, jd pake pnya tiger.. hasil dr googling sih ktny bisa,.. soket bwaan nsr r kan kalo diurut d...
wah sayang chip rc nsr r ane dah gk tau kmn,, mkirny gak bisa dibetulin sih,, btw pake punya SP bisa gak ya chip rc-ny.. thnkyu
nyari emang susah bro, gk ada yg buang, coba beli deh msh bnyak kok yg orinya juga....hehehe #becanda ya, gk tau kanibalnya wah si agan bisa aj.. hehe.. iya ori bnykny yang 2nd copotan.. pngenny skalian yang baru, dnger2 gak mahal jg..
permisi agan2,, salam kenal dari tegal.. nubie numpang gabung mulai sempet urus2 nsr lg setelah lbih dr 2taon gak dipake..ane pake single r '97 mau nanya nih rcv kan ane manualin gr2 meletus pas digeber2 sm bengkel ecek2.. yang mau ane tanyain kira2 kalo mo ganti rcv ap aj yang harus diperhatiin,...
Paling murah & aman ya RX biasa plus regulator mas, toh dari regulator bisa distel voltasenya to mau brp volt. Voltase dari batre yang masuk ke servo via RX ga dikorting oleh RX kok mas. Monggo diliat di ilustrasi di bawah. Klo main HV IMHO wajib pake regulator. Klo lansung batre , performa
Wah sdh main HV to sekarang mas , tob :D Pengertian sy sih, voltase HV 7,4volt masuk ke servo di jalur power, sedangkan di jalur data kabel tengah, tetap menggunakan voltase digital logic 3.3volt ato 5volt yah. Jadi Receiver standar yang pake regulator step-down 3.3volt ga masalah toh klo dikasih
yang T700e DFC dan HV oom #finally naik kelas :D musti beli RX yang HV juga hihihihi (pake R6208SB) eh om LEV, nanya sekalian bole ya.. oom pake Beastx di 700 gak? setting gain pada remot pake mode apa?? saya mau coba pake type GY-AVCS gain 30% kemarin maiden pake type NORMAL gain 70% blom ker
wah mngkn di fbny tuh ababil dipasang poto cowo guanteng ampe mau aj tuh cewe ngasih poto tanpa busanany, eh pas diajak ketemuan bru liat cowony rusak jd kabur.. alesanny jg ada2 aj dah benerin laptop tmen.. wekeke :ngakak lagian cewe-ny sembarangan ngasih poto bgitu ke orang.. biar rasa dah tuh ...
jstru ada baikny diada-in DC, kalo gak ada,malah bs2 hinaan2 rasis, sara dll mlah marak di smua subforum.. ini mnurut pandangan ane ya gan..