Cuma berbagi aja gan... Semoga membantu Close up of the exhaust on the Honda Moto GP Bike. http://rebrn.com/re/close-up-of-the-exhaust-on-the-honda-moto-gp-bike-255352/
http://s.kaskus.id/images/2014/11/10/2446892_20141110014009.jpg Oms deket lingkaran merah yg om yuhuu buat ada soket sendirian yg gk ada lawannya, mohon pencerahannya donk itu buat apa ya, takutnya di ane ada soket yg lepas. Trims
lebih baik rada RIch daripada terlalu Lean kan??? Setuju Om, itu juga baru dugaan sih, klo pun mesti naik mungkin cuma 0.5 bar dari standarnya makanya sy tanya patokkannya.
Lean? ini obatnya.. http://3.bp.blogspot.com/-eMp2E-rR0hI/TclFijcDdfI/AAAAAAAAB0I/8wwjLSeGKfk/s1600/CAMPRO+Engine+Modification+From+Mild+to+Extreme+005.jpg Pantek di 4 Bar.. dijamin maknyus.. Trims infonya om ajaibman masukkan buat ane nih, tapi apa gk ketinggian ya dipantek di 4 Bar? Exor
Wah, sayang ya padahal kita bisa dapet info banyak tuh klo gk di protect... Karna sepertinya exora cps ntu afr-nya lean, terasa pas akselerasi berasa kurang tenaganya makanya spontan 'mesti harus' injek lebih dalem pedal gasnya. Padahal klo dirunut dan gk mesti akselerasi ya ada juga tenaganya &...
sama om, ane juga pantau via OBDII parameter2 mesin, misal engine load, voltage, boost, engine coolant. suhu exhaust. suhu intake, MAP pressure dll, emang beda jauh ketika kita idle dibawah 2000rpm dibanding dengan turbo ketika spooling, dari suhu engine coolant dan exhaust yang kentara banget om