saran ane pake axio om kalo mau lebar, ukuran 2.5" depan, 3.5" belakang dan bobot lumayan ringan, temen ane ada yg pake udah 4 tahun ya kalo ga salah, masi awet sampe sekarang, cuman saran ane jangan ambil warna gold, karna ada yg pernah ngalamin stelah 8 bulan cat nya luntur btw, punya
om numpang nanya dong subsitusi shockbreaker ninja rr old pake tipe apa yah om ? yg ori kawasaki mahal banget euy thanks sama kyk gw lagi cari subtitusi. opsi yg ane dapat, pake pnya sonic lama,atau cbr150 lama yg ramping. Atau bisa cari 2nd di OLshop, banyak yg msh kinclong ori copotan motor umur
Pengalaman sih kalo 30 hole emang kering kebangetan buat mesin standar, pernah coba yg 16/18 (lupa) punya sudcrot minta jettingnya emang jauh naiknya, apalagi kalo 30 :hammers. Kalo mau pake yg 8 hole aja buat standaran. Kalo ane sekarang sih cuma jarum aja jjh sisanya bawaan karbu (pwl 28), so
habis baca-baca via google dan kaskus masalh nozzle 30 hole,cuman pro kontra reviewnya ( udah gatal pingin beli 30 hole ). kiranya ada yang sudah pakai ini nozzle 30 hole boleh lah dibahas lebih lanjut. trims sya pake nozzle 30 hole di PWK28 Kawahara, ninja RR blok KTC gold Nozzle ini krasa bagi sy
Supeeeer sekali :mewek :mewek :mewek ane mah cuma bisa ikut rekomendasi shiftingnya antara 6-7k Rpm shifting di rpm brapa kan tergntung karakter korekan blok nya suhu gk da patokan pasti, trgantung motor masing2 kbetulan motor ane baru "kaget" di 8rb rpm, peak power di 12rb - 13rb rpm
syukur hu udh solved problem nya. btw mau nanya juga nih, pake manifold qtt ngegusur sensor putaran mesin yg ke kruk as ga hu? saya pake manifold merk sps kepentok kabel sensor, jadinya d cabut dan rpm d speedo ga jalan deh di sya tidak tapi emang mepet banget sma mangkuk karbu colokan yg masuk
serem amat om itu shifting nya di atas 10k rpm :wow awas gearboxnya rontok :wakaka ngeri suhu spek nya nih. btw pengapiannya gmn hu? apa udh dibikin advance? mungkin dari pengapiannya juga btw rasanya pake pwk 35 gmn hu? atasnya enak enggak? pengapian cuma gnti CDI 1454 + atur timing aja. no
nanya dong kk ninja rr ane hbs running test gigi 1-2-3 aman aja ganti gigi di 12000rpm, masuk gigi 4 di 10000rpm tib2 motor mati ane tarik kopling, lepas kopling lg motor nyala normal itu knp ya? spek korek : blok halusin kulit jeruk, membran karbon kawahara, karbu pwk 35, jarum n68 klip paling a...
nanya nih, soal karbu misal, skrg pake karbu pwk 28 trus besok ganti karbu pwk 33 dengan catatan, smua part isi sama persis, MJ PJ jarum skep, dll sama persis apakah iritnya jg sama? atau pwk 33 lbh boros walau isi nya sama dgn pwk 28?
pwk 35 yg reamer jdi 36 sma pabrikan klo naikin klip jarum skep, gmn bro? apa ngaruh ke pilot jet? baca2 ke blakang, rumah membran kudu di modif ya untk yg udah make karbu gede? ada contoh artikel atau cara modif nya?
Permisi kk, mau tnya motor ninja old rr pake karbu pwk 36, nozzle 30 hole, jarum skep N68 ktemu main jet 138, udah pas. busi merah bata pilot jet ukurn 35 msh keborosan bawahnya krasa banget klo jlan pelan dibawa 4rb rpm ane cari2 gk nemu pilot jet dibawah itu lagi ada saran gmn ngatasinnya? rnca...
Permisi kk, mau tnya motor sya kawak ninja 150cc pake karbu pwk 36, nozzle 30 hole, jarum skep N68 ktemu main jet 138, udah pas. busi merah bata pilot jet ukurn 35 msh keborosan ane cari2 gk nemu pilot jet dibawah itu lagi ada saran gmn ngatasinnya? makasih sblm nya
permisi kk. dd mau nanya dd pake ip5c. kmrn abis jatuh dikit sih, cm dr sofa ke karpet lantai aja tp abis jatuh jdi mulai aneh2. kadang earpiece buat nelp jd suara kresek2 gitu. dr 5x telp cuma 1x bener, lainnya kresek2 udah di speakerphone tetap juga tapi, klo telp pake WA, Facetime audio, normal2
Pake spoiler wooooy :p Kentjang ini motor :malus 1. Gaada yang PnP, cuma ada punya RR ori.. katanya sih bisa pake punya erdualima.. cuma ada yang musti di akalin.. Harga orinya 2,7jt baydewey :p 2. Depan 24" Belakang 18" Di kali aja sama 2,54 :) dah gitu aja :p tu dia.....mahal
mahalan 4t prasaan...cmiiw ane abis banyak kmrn buat vixion bisa ngalahin r25 semi.... dalam cylHead 4t aja ada brapa komponen yg kudu di upgrade puas ngerti 4T, balik lg ke 2t, hehehe nanya hu... 1. shock blakang rr lama ane dah mulai keras, waktunya ganti subtitusi dri motor apa yg bisa bikin ...
Up up Permisii..mau nanya Kabel rpm RR ane putus. Tp putus nya pas di pangkal gigi Rpm nya. Sperti foto dbawah, kabel nya msh ktinggalan di tabung gigi Rpm tsb. Ngakalin cabut nya gmn ya? Ada yg pernah alami? http://s.kaskus.id/images/2016/10/30/2078702_201610300529200887.jpg
Permisii..mau nanya Kabel rpm RR ane putus. Tp putus nya pas di pangkal gigi Rpm nya. Sperti foto dbawah, kabel nya msh ktinggalan di tabung gigi Rpm tsb. Ngakalin cabut nya gmn ya? Ada yg pernah alami? http://s.kaskus.id/images/2016/10/30/2078702_201610300529200887.jpg
Promonya sih gitu gan...hehehehe....sip dah...tadi dah coba jalan santai...gatal tangan pengen betot sih...rasa kompresi padet bgt...apa pengaruh baru ato perasan ane aja ya..heheheheheh... Kabu masing ngok ini bingung gak tau kenapa...posisi filter komplit kepasang karbu pwl 28..pj 55 mj 145...ma
nanya kk, buat patokan aja biar gk blanja banyak baru dapet ninja rr 2nd, blok kop udah korek dikiiit..... karbu PE 28, udah reamer knalpot standart - racing 1.untuk mulai jetting, kira2 ukuran PJ + MJ di mulai dr brapa? 2.speedo bag RPM mati, kabel nya putus di dalam, pas di bagian silinder yg n...
cek bukalapak atau tokopedia aja om, beli yang 1 set :) nemu, 1 set PJ & MJ merk ride-it cuma ukuran kcil2, MJ paling gde aja cuma 145.... butuh MJ 150++