Batre ABC yang Gede, Ambil carbonnya potong 4, terus di geruss ke konblok atau amplas sampe berbentuk kotak sesuai lobangnya, maaf fotonya ga lengkap kondisi saat di bongkar : memanfaatkan konblok untuk membentuk batang carbon menjadi kotak : hasilnya seperti ini : Ganti Dinamo Original 1 jt ...
pada saat udah normal kipasnya, dicheck apakah masih overheat? kalo masih harti2 cylinderheat melengkung Thank Om HT, Mesin masih Aman karena langsung nepi Yg paling terkena dampak kalo overheat biasanya slinder head jadi melengkung/bocor... tuk reperasi dinamo kipas radiator bisa ke tukang di
Need help!!! NKE ane overheat gan, pas lampu indikatornya kedip2 ane ga bisa nepi, setelah indikatornya nyala terus ane baru bisa nepi, pas ane buka kap mesin, kipasnya nyala tapi pelan, dan tabung air radiatornya sampe luber, kira2 Kalo ganti dinamo fan abis berapa ya... Ada yg punya saran selai...
Gan bengkel pak sunar dimana posisi nya ? mohon info nya.. mau ngecek kaki2 mumun jg ni.. ada bunyi2 kayak oblak,, thank u.. Lokasinya ada di ITC Fatmawati, no telp nya ada di page 1 gan, klo ga salah+62 816-1432-304,
iyah gan di tggu bgt info DC nya, soale byk bgt kerusakan u. Part yang satu ini Sharing dikit ya gan pas ane ke Pak sunar. Pas dateng ban depan langsung di dongkrak, karena ane bilang ada bunyi gludukan bannya cuma dipukul2 doang dan penyebab bunyinya langsung difonis dari rak stir sama peganga
Bener bgt nih pendapat agan tentang Pak Sunar, rak stir NKE ane di bongkar pasang ga lebih dari 1 jam dan hasilnya kaki2 langsung anteng. terima kasih ya Gan, terima kasih K3. semoga perjalanan Bekasi- Padang aman sentosa dan menyenangkan.
Suzuki bulak kapal maksudnya jaya motor ya gan, kalo suzuki narogong itu baru buka gan, Suzuki DPM, lokasinya kalo dari lamer Gaby itu setelah lamer kemang pratama, ga jauh paling beberapa puluh meter disebelah kiri. kabengnya itu pindahan dari suzuki fatmawati. jd udah biasa, bushing aftermark
ini pada benerin kaki2 dimana? kok pada mahal amat. bunyi klutukan biasanya karna tidak adanya bushing kiri teflon. minta buatin aja sama bengkel, itupun harganya ga sampe 1 juta. jasa 250rb bushing 98rb plunger 93rb bushing after market variatif tergantung bahan, kuningan atau teflon, tapi
iya Gan, klo ganti rak steer satu set udah diatas 3 jt-an enaknya ke ke pak sunar dulu ya gan baru beli spare part, kebetulan kantor ane di daerah radio dalem posisi bengkelnya sebelah mana Gan, ada kontak Pak Sunar ga Gan?
Permisi Para Suhu dan Member K3 Untuk menyambut mudik lebaran, ane lg ngerapiin kaki2 (gludukan) NKE th 2010 Sesuai petunjuk di Page-2, kemaren ane udah ganti karet support kiri-kanan Tapi bunyi (gludukan) masih belum ilang. di BERES disaranin untuk ganti Busing sama Plunger Tapi bushingnya ga p...
salam kenal gan.... tanya dong .... belum ada yang naggepin ni:matabelo :matabelo :matabelo sharing pengalaman nya dong selama pake NKE plus minus nya apa... trims sebelumnya kalo dibandingin sama MM dan ME, plus minusnya sama kaya yg di page 1 Gan, tapi klo dibandingin sama KWR ane belom tau g
salam kenal buat semuanya........... Om & Tante di Karimun Kaskus,mohon ijin gabung yah...... id kaskus : er.collection jenis n tahun: NKE 2010 no polisi : B 1677 EFO domisili :Bekasi Timur
bos Yohan td udah aq transfer di BCA bos Rp. 330.000,-\nrincian:\n\nharga + ongkir = rp.320.000\nfee rekber = rp.10.000\n\nuntuk pembelian 2nd rb411u + outdoor casing\nhttp://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13909835\n\nseller id : Mongseng (08980364221)\n...