halo gaannn..... iya kita pernah ketemu sekali di shell gatsu. kadang masih suka kumpul juga nih member disini cuma belakangan emang agak jarang karna ujan nih hehehe..... temen2 HD kaskus masih rutin ngumpul gan? :) Bukannya karena belakangan pindah ke kopitiam gan??
ini mah acara cumab sehari.. mana bisa dapat apa2.... no offense.. biasa acara ginian berakhir jualan tiket masuk doang..
Ane pernah punya pengalaman yang sangat-sangat pahit karena salah bengkel. Pertama kali punya motor bandit 400VC , problem nya klep camshaft nya ada yg musti diganti. Waktu bawa ke bengkel motor dalam keadaan hidup...setelah masuk bengkel dan menunggu kabar malah dapat berita buruk...motor gak bi
haha...semua juga bisa ngerti bro,opini saya benar tidaknya.teknis tidaknya,nalar tidaknya,logis tidaknya.orang bahas teknis koq jadi non teknis...justru kita yg lebih tahu,kudu kasih pengarahan yg benar buat yg newbie newbie moge biar tambah ngerti apa yg terjadi pada motornya.kasihan dibegoin t
Gan agan kan ketua Club masak gak tahu bedanya moge apa gak sih..... :ngakak Membernya sudah berapa gan??? member nya baru 1 gan.. saya sendiri
yg kiri yg usb gan. yg kanan kan yg dari motor trus ke modul. yg agan bilang colokan com itu bukan buat nyolok ke compi tapi buat nyolok ke modul diagnosa.... sori ya gan kalo nubie salah :) harap maklum gan.. mgkn lagi terlalu napsu jadi salah liat kabel..
Batasannya gampang kalau dijakarta. Parkir aja di senayan city. Kalau diusir satpam berarti bukan moge hal itu ngak berlaku.. di sency diatas 400cc up up.. ada swave 250 pake duit 100rb markir juga ah.. jadi bukan motornya yg penting.. duitnya gan yg penting..
perhatikan dulu boss,saya tulis "saya ga yakin" bukan saya yakin. itu foto hanya interface saja dari ecu ke laptop.dan interface itu untuk beberapa motor hanya bisa reset reset saja dan diagnosa (ingat ini masalahnya immobilizer).ada yg bisa dan tidak bisa yg namanya key programming. ka
saya ngak ngerti ini maksudnya apa yh? bisa lebih diperjelas lg ngak Shefu.. kenapa velo stack nyangkut yh.. trus velo stack itu apa.. harap maklum cuman ngertinya pake motor doang.. ngak ngerti soal engine sama sekali.. thx atas pencerahannya..
call for back up gan... :ngakak :ngakak boleh lah minta agan shefu bantu buat beresi ducati.. dgn pemahaman di moge hrusnya bis ckup membantu
ini dari tadi lagi ngomongin ini ya? http://pillaelectricalproducts.com/wpsmpeso.jpg nah fungsi nya beda kan sama kunci..
sory motor anda paper or no paper? kalau paper bawa saja ke ducati atpm service. mungkin bisa disimpulkan beberapa kemungkinan disini,tapi sebaiknya ke bengkel yg punya alat diagnosa.ada 2 jenis kerusakan motor : elektrikal dan mekanikal.sepertinya yg anda alami ini elektrikal.sebelum menebak neb
hmm.... kalo pake bb sih langganan tuh cabut batre, secara hang mulu bb nya hehehe... trus matiin kontak pake konci lalu ecu nge blank.... hmm.... kyk nya mobil sebegitu banyak nya matiin mobil langsung dari kunci kontak, kaga pernah gue denger ada mobil yg ecu nya nge blank, apa mobil kaga pake ec
sepanjang pengalaman saya pake moge dri jepun sampe amrik sy selalu pake ECO.. dan itu baik2 aja.. soale sy ngak pernah pake lebih dri setaon sih.. tau dah klo dah dipake bertaon2
begini bro,tidak ada yg sok pinter disini.kita hanya bahas logisnya saja agar anda para moge ers tahu kinerja dari motor yg anda punya.coba dong,perhatikan waktu ECO posisi OFF,fuel pump tdk aktif.Waktu ECO ON fuel pump aktif.coba handphone anda langsung dicabut baterai,tidak usah proses shut dow