Menurut ane: 1. Orang2 yg suka bilang "salam satu aspal" di akhir statement, biar garang mereun.. 2. Pake knalpot brisik, mesin std. 3. Nongkrong di terminal sepanjang sudirman.
Aku mau tanya dongs... Kan ada beberapa yg ketangkep ya karena strategi bongkar hp, jd itu mending dilepasin lg atau gimana?
D7PK Jujur ngomong sih, kalo dipikir ga ada yg make sense utk bangun nih mobil kaya yg om bilang. Sebenernya pas mau ambil ini mobil ada beberapa yg ane liat juga, ada e39, greco, twincam gti. (Benchmarknya s80 2.3t) Dari semuanya imo, yg w124 ini paling deket ke volvo sih. Handling lebih enak, leb
Minggu ini agak hectic karena cukup banyak ketemu orang. It's amazing, sekarang jakarta balik kaya taon 2019, Macet parah. Anyway, a bit of update, https://dl.kaskus.id/live.staticflickr.com/65535/51557871188_af1ff71106.jpg floorpan kanan bagian mounting seatbelt depan - deket pintu belakang. ht
Menurut ane rada aneh sih. Kalo ngutang ya bayar sesuai dengan yg disepakatin diawal, beres. Mau ke pinjol kek ke tuyul kek, itu mah moralitas aja. Soal pinjol ilegal, mereka ilegal karena ga terdaftar di OJK. Karena mereka ga terdaftar, mereka ga bayar iuran OJK. lagian mereka selain ngasih sanksi
D7PK tengkyu banget oms buat doanya. Tapi saya sanksi sih buat jadi bagus dan rapih. Tp ya gas aja dulu wkwk.
the_sixth_sense bener om, ngemal dan marking itu jujur, bagian teringan kedua dari pekerjaan ini wkwkwk. paling ringan pertama tapi bikin nyesek itu browsing toped/olx.
Jd setelah update terakhir, belom terlalu banyak dikerjain. So far bikin2 patch panel cuman masih dibagi per 15cm-20cm karena keterbatasan alat teluk plat versi bootleg ini. Ini paling rese ini nih. di baliknya ada pompa bengsin. Jadi plannya mungkin cari orang yang cukup slim untuk ke bawah ...
Cek selang2 intake dulu om. 1. Selang ke bagian bawah throttle body. Kalo ga salah ini nyambung ke switchover valve (posisinya di belakang abs, plastik item kecil ada tulisan MOT). Dari switchover valve ini lanjut ke charcoal canister. 2. Selang fpr ke intake. Posisinya deket waterpump. 3. Cek bus
@ om sixth sense. Untuk platnya pake mild steel (kalo ga salah astm a36) om. Kalo kawat las pake e71 fluxcore om.
Jadi untuk progressnya so far masih motong-motong besi dalem kabin dan mulai bikin patch panel. Kurang lebih potong memotong besi plat dan tekuk menekuk. Sedikit catatan tentang tools potong memotong bagi yang mau bikin panel sendiri: 1. Tin Snip/metal shear (Untuk punya ane versi taon 80an kali
laptopjadul iyak om. Harapannya semoga bisa awet sampe anak cucu. @om handy, Belom hebat om, soalnya belom selesai wkwkwkwk. Update: 1. Pas beresin interior, lumayan banyak part plastik yg udah crispy. Pas liat harganya lumayan juga. Jadi rencananya mungkin nyetak dari carbon fiber setelah floorpan
Singkat cerita jual volvo S80, trus ambil E320 1993 body Facelift. Sengaja ngambil barang yang sub 50jt, itung2 sekalian ngehobby. https://dl.kaskus.id/images.modifikasi.com/2021/08/05/137486_1628133500.jpg setelah +/- 2 hari ngamplas dan moles. Ceritanya setelah 2 bulan dipake daily driving, Sa
Sering itu mah, apalagi di dunia hip hop taun2 tua. Kaya u cant touch this by McHammer sama super freak by Rick James. OOT, ngomong2 soal plagiarism, dulu ane pernah ga sengaja ntn film indosiar yg candi2 dan orang sakti jaman kerajaan gitu. Plotnya ceritanya ngikut film the transporter. F.A.K.