Di follow up gan,,, tdi ane dah telepon lagi... katanya besok paling lama dikabarin lagi.... PARAH DEH SMARTFREN......:najis
blom gan, blom ada kabar jga....:najis hpenya blom betul gan... jadi gag bi betulin sama service centernya karena dibilang ane gag melakukan pembayaran yang diminta....:capedes klo emng bukan harusnya ane dihubungin lagi donk gan... ini kan enggak,,,,'emng lelet aja kerjanya.....
waduh kenapa di transfer tuh.. dari isi sms nya aja keliatan kaya sms penipuan.. omegosh sebelum sms itu dy dah telepon ane gan dan bilang akan ada sms masuk no rekening, atas nama, dan jumlah yang harus dibayar... kok pembayaran lewat transfer ane jga gag tawu harus transfer... tpi logikanya klo
HP ane juga lagi di service gan,, status: masih dalam garansi ane service di galery smartfren langsung dengan garansi dan CS nya pun berkata tidak dipungut biaya. mudah2an gak dilama-lamain gan, kalo smpe lama n gak jelas status hp ane, ane bakalan minta tuh hp balik dengan syarat kerusakan masih
Masukin surat pembaca di kompas aja gan Temen ane ngalamin hal yg krg lbh sama soal garansi tapi yang ini beda produk (sonitulung) Besoknya langsung di telponin sama org sananya dan langsung beres :) tadi ane jga udh di telp (cma di croscek doank keadaan, konfirmasi dan pembayarannya):capedes
Smartfren itu fren yang ngga smart smart :ngakak Mana connex evo skrg di sunat lagi kuotanya.. iiiyah gan :ngakak ternyta banyak juga yang dah posting keluhannya... jadi nyesel ane beli ni hp....
maaf gan salah kamar.... move to http://www.kaskus.co.id/thread/52ea55ecf8ca1708458b4632/kecewa-dengan-smartfren