TSP sepertinya masih ada, tapi tipe vakum jadi kurang responsif. kalau gigi 5 memang oke tuh, tinggal desain geraboxnya sama dengan yang lama atau sama dengan vixion? kalau sama dengan punya v-ixion lebih mantaff tuh.. :D
TPS (Trottle Position Sensor), sensor tarikan gas yang nemplok di karbu MX, untuk mengubah derajat pengapian sesuai bukaan gas. kalau mau pake CDI mio, jadikan dual CDI aja. CDI orinya biar terpasang untuk sensor TPS, thermo, kontrol fan radiator.
kenapa tertarik cdi mio lama..? :D limiter cdi mio lama lebih tinggi dari cdi mx, 11rb RPM sepertinya. tapi mappingnya standard mio, dan nggak ada input TPSnya.
susah juga sih.. harus yang udah berpengalaman dengan karbu itu di MX. biasanya sih dengan karbu keihin ukuran segitu plus pengapian racing, ukuran spuyer kisaran PJ 38-40 MJ 115-122
ukuran PJ/MJ PWK28 berapa yak..? tetap harus jetting sepertinya, sesuaikan dengan kebutuhan mesin. tergantung pengapiannya juga.
jelas beda jauh lah gan, PWK itu produk keihin, TM produk mikuni. karakternya jelas beda, masing2 punya keunggulan. gampang nggaknya setting sih relatif.. tergantung kondisi karbunya. tapi menurut gue sih mikuni lebih halus pengabutannya. mantaff.. :shakehand pengapian gede, burtuh supply bahan...