Bener kata agan diatas ganti pake L trus pelan2 terjang banjir dan jangan sampe buat ombak karena kekencengan pad lewat genangan aernya. Setelah lepas, kocok pedal rem untuk mengeringkan rem dari air sebelum berjalan normal kembali di posisi D Makasih agan2 semua untuk tips nya...jadi intinya
Dear Agan/wati Protoners, Disaat banjir begini....jalanan ke rendem...gimana cara mobil transmisi AT melibas banjir? Klo mobil MT kan tinggal ganti gigi ke rendah aja, pasang RPM <1000. Knalpot ke isi air, tinggal gas2 aja... Klo mobil AT bgm ya? CMIWW... Yg lg belajar mobil AT,
Kalo irit atau boros tergantung kaki om tapi pengalaman pribadi matic memang lebih boros dikit dari m/t utk semua mobil loh. Itu kelemahan kalo kelebihan ya macet macet nyantai aja ngapain di perbudak ama pedal kopling :) Iya sih ya.ada harga, ada fasilitas....secara beda harga AT sm MT 11 jt (E
yang bukan "real man" alias bencong.. terbukti bisa nguber exora bold... semua bisa nanjak AT/MT tergantung bagaimana kita mengolahnya... karena mesin CAMPRO CPS = exo star. itu mesin berpotensi tinggi, dulu prototipenya menghasilkan 200 HP tanpa turbo atau supercharger. Baru setelah pro
Dear Agan Protoner & Exorian semua, Sorry tengah malem nge post, Penasaran pas td sore kepincut sm Exora Star di Giant Bekasi Barat. Setelah lihat sana sini, kesengsem juga sm performanya, cukup untuk gantiin mobil GrandMax saya...dpt bagasi luas juga...plussss...banysk banget plus nya..... S