iya ente yg salah gan g pake asuransi klo anda tulis aksesoris biasanya ya diganti 10x biaya pengiriman aja Itu bukannya kalo paket ilang semua gan? Lah ini palet nyampe isinya raib
Ane setuju sama agan ini, selama ini ane jadi customer di jne margonda ga pernah ada masalah asal kita jujur sama isi paket yang mau kita kirim. Soalnya di jne pusat pun barang kita pasti di scan buat tau isinya apa. Jadi kalo disitu ditulis aksesoris ya ente ga mungkin bisa klaim barang yang en
Maksudnya sebelum dijadiin satu pasti di xray satu2 Nah disitu petugas bisa cocokin, atau dalam sekala lebih kecil pada kantor jasa kiriman yg belih kecil Intinya kejahatan bisa dimana aja Tinggal kita meminimalisir aja Pihak JNE ktnya memastiin gan kalo dkntor g ad kecurangan krna mereka psg c
sist tadi bilang paketnya rapih? ah gak mungkin sist, ane pernah kejadian begini waktu tu ngirim s4 ke kalimantan dari jakarta dia nanya ini kw apa asli skip skip ane asuransiin tapi sis, nah pas di cek sampe sono katanya barangnya ga ada, pas ane lapor pihak JNE disitu ada tertera barang sudah s...
Keteledoran ts sih 1. Keterangan palsu, declare barang kiriman selain untuk mengetahui jenis barang untuk tujuan pengiriman barang juga untuk keperluan lain misalnya menghindari pengiriman paket berbahaya, penanganan paket, dll. 2. Berkaitan dengan no 1 ts tanya koq bisa tahu kalo isinya hp padahal
jgn2 TS nya lupa klo sebenernya hp nya masi dipake sehari hari :ngakak Agan gk boleh pitnah sembarangan gan :)
ane stuju nih sama agan ini..ada kemungkinan juga si penerima paket yang bohong... klopun yg salah dari pengiriman,ente ga bisa nuntut apa2.... Biasanya pake tiki aman gan..tapi emg kita gk tau isi otak manusia2 kalo lg kepepet psti ad cela ny.. Ane tau gan dan ane gk minta apa2 dr JNE tapi ane
beneran diasuransi itu gak? kalo diasuransi biasanya abang JNE nya minta buka paket dulu bareng2. Kalau sudah diterima gitu baru komplain ga tau deh gimana itu. *ups sorry, salah baca, ane pikir asuransi, ternyata gak asuransi Lah kalo begitu mah cuma bisa minta ganti rugi 10x lipat dari ongkir a
waduh gan serem juga ya gan. mungkin di bobol pas ekspedisi kali gan :takut Bisa jadi gan soalnya tuh paket lama nyampenya..gk sesuai perkiraan seharusnya..dari 1 hari jadi 4 hari
asumsi mbaksis dan yg beli itu bner (bukan tuti), pastilah raib lah, sista tau sendiri kalo di indo tu walo pake asuransi aja jasa pengiriman tetep bisa diraib, yah cuman kalo diasuransi paling enggak ilang diganti ato dibayar gitu kalo memang gak percaya sama jne ya ganti yg lebi bagusan dhl ato a
Wah ane jg bekerja di lingkungan ch*vron gan..setau ane tu anak2 disana emg pada dimanjain abis sm ortu mereka..smp aj udh dikasi mobil :D tapi salut jg kalo ad ortu yg mendidik anak ny dgn cara spt bokap agan.. :thumbsup