Ane sih kurang suka ya dengan cara irit iritan yang dipake pabrikan....mereka irit dgn ngurang2 in bensin yang masuk mesin..hasilnya pnembakaran jd kering,panas,+ busi gampang mokat Dan di tambahin bensinnya pake fuel controler biar pembakarannya ga kering,tenaga lebih keluar...masalah boros ane
elu mah emang doyannya yang aneh. aman kok, gapapa. SpeedSparks Unlimited Piggyback. tanya ama koh harel1 tuh. om ahmad, itu intake manipol dijual gak? klo iya bisa dong bisikin ane hehe.. honda di tempat ane lagi pindah gudang, bulan 2 baru mereka mau stok barang, lagi kacau adminnya disana
Injektor scr fisik sulit dibedain lho.. ngga mungkin kapasitas mesin 125 cc doang dipakein injektor mesin 150 cc busi masih keputihan juga, terkecuali pake knalpot freeflow. Itupun juga pasti masih kemerah-merahan karena debit injektor lebih besar walaupun durasi bukaan sama, terutama pada saat bu
Injektor PCX150? Coba fotoin businya.. Google aja manifold vario 125 lama.. Ini manifold v150 sih, tp manifold v125 old yg rev 2 (2013) sama lah bentuknya http://s.kaskus.id/images/2015/12/26/1660772_20151226095255.jpg http://s.kaskus.id/images/2015/12/26/1660772_20151226101217.jpg wah sy gak
met malam para suhu.... mohon masukannya... sy user wtf th 2013 bulan mei, mohon masukan itu masuk gen 1 atau gen 2 intake manifoldnya.? sy udah ada beberapa modif dikit.. 1. roller ktc 14gr 2. injector pcx 3. busi beat injeksi std 4. filterferrox 5. knalpot tsukigi embos 6. koil protec tp yg bia
gan... sorry oot.. mau tanya itu spakbor belakang pakai apaan? ada foto dari belakang kah? bisa dipakai ke vario 125 lama gak ya? btw ada anak samarinda kah disini?
Penyebab boros banyak.. 1. Mesin standar apa udh kena korek. 2. Motor udh brp km? 3. Riding style 4. Pp kantor brp km? Kapasitas tangki v125 itu 5.4 l, itu sampe bener2 brebet ngabisin. Klo ngisi bensin lebih dari itu patut curiga. Klo konsumsi bbm 45 km/l, mustinya bisa nempuh 230 km dari full
weewww... udah lama gak kesana om... dulu kuliahnya deket2 situ sih, tapi tahun 2005 gitu udh pulang kampung
masih kok, dari baru pakai v125 langsung ganti standar samping beat karbu. ngga ada rubahan apapun, tinggal pasang. PRnya ya sama dengan punya PCX 150. Sparepart terutama cylinder block masih sulit didapat. Klo cyl block pcx150 pnp pakai piston 58mm pen 13mm (cs1 misalnya), v150 nggak. Harus
budgdet low : yss hybrid (400an) budget mid : yss gplus (900an budget high : ohlins (3,5-4,5jtan) monggo dipilih gan sesuai keinginan. nb: ane gak jualan. cuma kasih info :D sundul om .... :sup2 siap terima kasih infonya om... kemudian mau tanya nih, beda G series ama G2 series, C se
Rute kombinasi kyk agan sebutin sih mendingan pake peredam kejut bawaan aja.....shock aftermarket umumnya cenderung keras yg cocok untuk kondisi jalan mulus tp kurang nyaman klo ketemu jalan rusak..... pake shock bawaan ketika jalan agak ngebut agak ngayun dia, makanya gak berani terlalu laju ma
keereen tuh.. itu spakbor depan belakang pake punya apa dan harga berapaan om? bisa muat ke wtf lama gk ya?
salam kenal semuanya... sy user vario 125 cbs, mau tanya untuk shock belakang bagusnya pakai merk apa ya? sehari2 ane sendirian sj di motor dan kondisi jalan mix antara rusak, tikungan dan mulus kalau ke kantor... makasih sebelumnya para suhu.., kenalin nubie dr samarinda