Case closed yah agan2 sekalian, refund sudah diterima :D Melihat reputasi lazada yang sering ngaret dalam hal refund, intinya sering2 follow up aja ke CS-nya biar CS-nya sampe muak sekalian, bahkan sejak hari pertama transaksi dibatalin. Jangan nunggu sampe lewat waktu yang dijanjiin baru di-follow
Estimasi refund lama gitu untuk menjaga ekspektasi konsumen kayaknya ya. Biasanya mereka bilang ke eksternal 14 hari kerja, tapi standar yang mereka pakai di internal sebenernya lebih cepat dari itu. Tapi khususnya lazada emang ngeselin sih. Mungkin ukuran dan jumlah transaksinya udah kebanyakan ta
Saya juga di cancel secara sepihak, besok tanggal 5 mei 2018 genap 1 bulan dana belum kembali sepenuhnya (estimasi yg mereka katakan adalah 3-7 hari kerja padahal). Total pesanan yang di refund ada 3, nah yang di berhasil refund baru 1. Uang yang lain masih nyantol di Lazada. Kalo ada yg bilang ber
mumpung ada sista yang katanya orang perbankan, jadi sekalian aja curcol. kan katanya sista orang perbankan, yang bisa refund instan, tapi kok setiap bank ada masalah sama ane, suruh tunggu 14 hari kerja, kenapa ya sis? ngomong ngomong, kerja di bank mana sis? jujur saya mau buka akun yang pelay
Anyway makasih agan2 yg sudah meramaikan trit ane, baik yang komen bermutu or ga bermutu, at least karena komen kalian, trit ane jadi naik terus jadi makin di Notice :)
Lah kenapa ente ga refund dana ente sendiri kalo gt? Wkwkwk Serius nih, ane harus jawab pertanyaan tolol begini? *ngakak*
Ente kerja di perbankan ga tau SOP refund 7-14 hari kerja :wakaka Ga perlu kerja di financial juga sih buat tau yg begituan, cukup lewat pengalaman udah cukup. Tpi klo sampe yg ngakunya kerja di perbankan ga tau SOP yg begituan ya kebangetan :ngakak Wih agan jago banget kayanya, kerja dimana eman
Knp SOP refund itu menunggu 7-14 hari kerja? Ente kerja di layanan yg berhubungan dgn financial ga? Yap, ane kerja di perbankan. Terus kenapa?
Maklum generasi mecin, maunya serba instant Klo mo cepet segalanya, ente bikin ecomm sendiri, kasih kebijakan semua refund akan sampe di rek pembeli 1-2 hari :recsel Bukan maunya serba instan gan, klo dari pihak Lazada bisa kasih ane penjelasan yang masuk akal kenapa transaksi ane dibatalin,
Justru bro, klo yg ngerjain masih manusia berarti harusnya bisa lebih cepat dari 7-14hari kerja, dan ane maunya lebih cepat dari kebijakan tsb, klo CS ga punya power yah at least doi bisa bilang ke yang punya power buat balikin, krn ya balik lagi ini bukan kesalahan dari ane lho yg batalin :) Th...
Iya balik lagi gan, kenapa harus bikin kebijakan 7-14hari kerja? Klo pembatalan dari pihak ane, masih make sense, lah ini yg batalin sepihak dari Lazada kok ane yang harus nungguin? sekarang CC ane yg ga bisa pake krn masih gantung tu transaksi, pdhal ane lagi butuh buat beli laptop. Ane juga pe...