• ID Pelanggan : 1000317961. • No Laporan : 5667395. • Domisili : Surabaya Timur. Selamat pagi, Beberapa cara sudah saya coba diantaranya : kabel-kabel sudah coba saya lepas dan pasang kembali, tombol kecil WiFi dibelakang perangkat router juga sudah saya coba tekan, pada perangkat router t...
· No IDPEL : 1000317961. · Domisili : Surabaya Timur. Internet mati, indikator lampu internet di device router juga mati. Mohon segera di perbaiki. Coba telpon ke 1500121 juga tidak bisa masuk. Terima kasih. https://s.kaskus.id/images/2020/11/01/1903541_20201101023124.jpg
· No IDPEL : 1000317961. · Domisili : Surabaya Timur. Test 2x Speedtest untuk sore hari ini tanggal 20 Februari 2020. 1. Test pertama via Speedtest https://s.kaskus.id/images/2020/02/20/1903541_20200220024716.png · Sumber hasil test pertama sementara Speedtest ke Server Singapore (Singtel) sek...
mncplaymedia Hm, berarti Anda tidak menyimak postingan saya sebelumnya pada page 30 disitu saya juga sudah menyebutkan saya juga tahu ini koneksi "Up To", jadi saya tidak membahas tentang produk Anda yang lain seperti "Dedicated", kalau tentang dedicated saya sudah tahu lama. ...
Hm jawaban yang konyol... jadi solusinya dari pihak MNCPlay hanya bisa melakukan "RESTART BERKALA" saja tidak ada solusi lainkah dari tim IT dari pihak MNCPlay khusus manage jaringan bandwidth ??? Lalu jika pelanggan/customer mau menggunakan internet yang antara pukul 17:00 sampai denga...
mncplaymedia Hm, memang saya matikan, toh pemakaiannya tidak full 24 jam, seperlunya. Selesai pakai, cabut stekernya router dll. Kalau mau cek sekarang, mumpung saya masih ONLINE. Sekalian saya kirimkan hasil speedtestnya malam ini ke server Singapore (SingTel). · No IDPEL : 1000317961. · Domis...
· No IDPEL : 1000317961. · Domisili : Surabaya Timur. 1. Via Speedtest · Sumber hasil test sementara Speedtest ke Server Singapore (Singtel) sekitar jam 22.25 WIB = Click Here OR Click Here Tinggal kita cek lagi, besok-besoknya seperti apa koneksi MNCPlay... tambah makin hancur lagi apa tida...
· No IDPEL : 1000317961. · Domisili : Surabaya Timur. 1. Via Speedtest · Sumber hasil test sementara Speedtest ke Server Singapore (Singtel) sekitar jam 12.26 WIB = Click Here OR Click Here Tinggal lihat nanti malam seperti apa koneksinya... hancur lagi apa tidak...:nohope:
• ID Pelanggan : 1000317961. • Domisili : Surabaya Timur. Koneksi internet MNC Playmedia malam ini kembali buruk ...... :thumbdown Tolong koneksinya segera di perbaiki dengan benar dan sungguh-sungguh....... :mad :mad 1. Tes via SpeedOfMe.https://s.kaskus.id/images/2018/11/02/1903541_20181102...
• Coba testing speed download via Torrent. https://s.kaskus.id/images/2018/11/02/1903541_20181102123115.gif NB. Asumsi : Untuk setting speed DL & UL di Auto Limit pada software Torrentnya. :o
• ID Pelanggan : 1000317961. • Domisili : Surabaya Timur. Hasil tes Speedtest, koneksi MNC Playmedia malam ini tidak optimal. https://s.kaskus.id/images/2018/10/29/1903541_20181029095355.jpg Benar-benar sangat mengecewakan.... !!! :thumbdown :thumbdown Dimohon untuk segera dibenahi koneksinya,
• ID Pelanggan : 1000317961. • Domisili : Surabaya Timur. Barusan cek ternyata sudah normal koneksi internetnya. Terima kasih. :thumbup Tes Koneksi. • Tes via SpeedOfMe. https://s.kaskus.id/images/2018/10/26/1903541_20181026014953.jpg • Tes via nPerf ke Server Bangkok. https://pic.nperf.c...
• ID Pelanggan : 1000317961. • Domisili : Surabaya Timur. Mulai sekitar ± jam 10.50 WIB, untuk sambungan internet mati (tidak bisa nyambung), sedangkan untuk indikator lampu seperti Power, PON, Internet, Wi-Fi & LAN di router dalam kondisi nyala (normal). Tolong segera diperbaiki jaringan inte
Hai gan, mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.Ane bantu koordinasiin lagi ya gan sama tim tekhnikal support untuk proses perbaikan lebih lanjut.Untuk perangkat agan untuk tetep aktif.Tks · No IDPEL : 1000317961. · Domisili : Sby Timur. · No Laporan : 2179103. Untuk nomer laporan 2179103
· No IDPEL : 1000317961. · Domisili : Sby Timur. · No Laporan : 2179103. Ini saya coba test speedtest lagi hasilnya masih belum normal. 1. Via SpeedOfMe. 2. Via DigitalOcean. 3. Via Fast. 4. Via Internet Health Test. 5. Via nPerf. Di mohon segera diperbaiki, nomer laporan ini sudah lebi...
· No IDPEL : 1000317961. · Domisili : Sby Timur. · No Laporan : 2179103. 1. Via Speedtest https://www.speedtest.net/result/7623647117.png 2. Via SpeedOfMe https://thumb.ibb.co/nori0U/Test_via_Speed_Of_Me.jpg Atau bisa Download di Click Here. NB. Utk IP sudah ada digambar yang dari SpeedOfMe. E...
• ID Pelanggan : 1000317961. • Domisili : Sby Timur. Test Koneksi via nPerf sesudah koneksi internet sempat down sekitar ± jam 15.10 WIB. https://pic.nperf.com/r/333397482-f9h6rSZn.png
Test Koneksi. • ID Pelanggan : 1000317961. • Domisili : Sby Timur (Daerah Rungkut). Test via nPerf https://pic.nperf.com/r/317687253-FakLgPMb.png Ternyata kabel yang di tab tiang listrik putus, permasalahan sudah dibenahi barusan oleh teknisi MNCPlay. Selesai sekitar pukul 15.50 WIB. Terima k...