SIAP OM, TERIMAKASIH BANYAK SEKALI. makasih banyak sekali om untun penjelasanya, di tambah gambar sehingga jelas. soalnya sampe web arrow saya obok2 ga ada yg buat sprint iget. kemudian kayanya yg punya saya sudah di robah dudukannya. kemudian untuk ohlins kira2 kalau saya beli dari seller apaka
Gan maaf saya mau bertanya lagi. 1. Knalpot arrow apakah beda antara sprint iget dan non iget? Kebetulan saya dapat bespa iget cuma knalpot arrow amblemnya silver saya coba googling arrow iget amblem biru muda. Apakah pengaruh pada performa dan keawetan mesin apabila sprint iget saya menggunakan ...
Sorry om ini maksud nya untuk iget di pakein v-power aman ya ? Ane sampe sekarang galau baanyak bilang pake pertmax aja. Ttapi ane ngerasa di pakein pertamax malah jadi brebet gitu Utk BBM Shell kami belum pernah test karena belum ada SPBU Shell di daerah saya. Brebetnya pas gmn?
Wuidih, thanks om pencerahannya 👍👍👍. Artinya iGet gak akan ngalamin mesin mati kalo panas akibat bahan bakar ya om? Seharusnya tidak
All, Kalo liat di manual book, rekomendasi bensin pake RON 95. Kebetulan saya pake Primavera iGet, pake bensin vPower, tapi kenapa panas banget ya? Ini karena karakter vPowernya atau semua bensin RON 95 kalo dipake di Primavera bakal panas? Yang kedua, kebetulan pake lowering kit Zelioni, cuma pak
Permisi agan2, masih awam mau nanya beberapa pertanyaan. Ane baru beli vespa 2nd LX 150 tahun 2012, rencana mau ganti beberapa parts. 1. Ane mau ganti ban depan belakang pake Pirelli Unico SL 38 110/70-11 untuk depan & 120/70-11 untuk belakang, apakah sudah bagus? Buat harian aja, yang penting
Waaah mantab nih om kura.. Btw ownernya ada di sini forum ini nggak ya? Pengen ngerti nih driveabilitynya dari kacamata pemakai.. Btw om kura lokasi di mana ini? Kalau deket boleh lah bisik" via pm 😁 Silahkan check dan kontak langsung Intsagram: granturismo_projects. Lokasi saya jauh :)
Gak mentok. Gak tau klo motornya genit :p Gak awetnya itu karena AFR jadi lean, kering, mesin kurang asupan BBM, panas, ngelitik, dst dst Maka di sana pentingnya piggyback
Gan, ada saran untuk bikin pengereman lebih pakem? Vespa ane Sprint 3v, sekarang kondisinya udah ganti ban Pirelli Angel Scooter, agak lumayan sih pengeremannya setelah ganti ban, tapi tetep kurang pakem. Ada saran gan? Solusi nya kalau bisa selain ganti satu set kaliper ya gan. hehehe belum ada bu
Klo menurut ente merubah klep pada bore up itu mengorbankan driveability dan durabilitynya Sory klo ane ambil contoh simpel untuk harian diluar dari masalah Vespa/Polini kit tapi masih sama2 engine matic,coba tolong Masta jelaskan ke newbie ini, mojep vartech 125 dan 150 kenapa diameter klep nya
:najis mejret dah. kalo yang ini plek ketiplek gak ya? https://s.kaskus.id/r540x540/images/2015/04/24/1897622_20150424023032.jpg oh iya, kata temen, ganti knalpot resing bisa bikin mesin gak awet. apa iya bisa begitu? Tetep ubah dudukan lambda sensor. Bawa ke tukang knalpot yg ada las argon, 2
mamacih sangat om sleeper, tapii..nama ogut bukan misha apalagi candrawinata, beneran bukan om sungguuuuuh :mewek siyaaap mamacih juga om kura. lagi naksir ini nih cakep uga tapi bisa buat mesin standar iGet gak ya :malus https://dl.kaskus.id/naikmotor.com/wp-content/uploads/2017/01/Polinievo1
Misi gan mau tanya, ane ada rencana ganti aki motobatt untuk vespa lx 150 ane, ada yg udah coba? Penilaian nya gimana ya? Dan btw tempat rekomen ganti aki di jakarta timur / jakarta selatan dimana ya? Aki yg elektrolitnya udh diisi dari pabrik kyk motobatt rada untung2an. Karena umur aki terhitung
Motornya Vespa bukan? Karena as far as I can remember ini forum modern vespa :) Ecotron seingat saya ada rekan di Bali yg dulu beli, mau coba di Bajaj Pulsar (buat pasang turbo juga) di tahun 2010/2011. Tapi urung karena keribetan dan keterbatasan fitur yg bisa dihandle Ecotronnya. YBS jg udh ma...
siang om, kalo ganti knalpot apakah harus pasang piggyback juga? ada efek samping gak selain efek maju? mamacih udah dibantu :Paws: Ganti knalpot tentu akan bikin AFRnya bergeser. Fungsinya piggyback ya utk koreksi AFRnya ke AFR yg diinginkan. Gitu aja dasar dari kebutuhan benda itu. Semoga me
Ralat, static compression rationya malah lbh rendah, 10.1:1. Ini lg ngomongin kit yg dijual oleh polini. Bukan motor balap Polini. Tabel oktan itu tidak berlaku baku. It depends on engine design, load, and IGNITION TIMING. Kembali lagi, ini ngomongin motor untuk kebutuhan harian yg need slighty ...
Newbie ijin jawab gan Vespa standar main dikompresi 10:1 gan Coba aja diburret palingan dapet sekitar 10,berapaan gitu Semakin tinggi oktan semakin lambat pembakaran nya gan,kompresi segitu pakai Pertamax turbo mau digas pelan berasa lama habisnya tuh bensin,semakin di gas poll berasa rpm tuh cepe
Ooh iye, Gan.. Ane salah liat.. bener untuk primavera yang ada kitnya Malossi & Polini.. Tapi yang bisa bore-up sampe 200 cc ke atas, apa dia pake piston gedean lagi ye? Klo yang jualan kit bore-up ada yang rekomen ga? klo bisa slaen SHD (uda cek ke mereka soalnya). Iya piston gedean. 65-
Konsumsi BBM tergantung tuningan dan cara bawa. Gak akan extreme koq klo tuningannya bener. Utk rekomendasi, testimoni, dsb silahkan tanya langsung ke IG: granturismo_projects. ET4nya udh bore up dgn kit Polini, karbu standard, plug and play tanpa ubah cylinder head. Static compression rationya ...