Clearance Gap-nya berapa micron gan? Karena kalau Clearance Gap meningkat, menggunakan 10W-40 sama saja membuat pelumas agan ikut terbakar. Kalau tidak bisa meyakinkan Clearance Gap sama seperti bawaan pabrikan, gunakan xW-50 gan. Tidak masalah mau Bore Up setinggi apapun, yang diperhatikan adala...
selamat malam gan, ane mau nanya nih, motor ane jupiter mx udah di bore up jadi 180 cc, bahan bakar pake shell v power kalo ga ada biasa pake pretamax plus kalo ga ada juga mentok di pretamax tp seringnya pake shell v power....nah yg mau ane tanyakan oli apa yg cocok buat motor ane.....penggunaan...
setelah beberapa minggu bertapa sambil nyari part yg disaranin para Suhu di forum ini yaitu coil yz125 & knalpot leher gede, akhirnya dpt juga part nya dan udah ane pasang...hasilnya maknyos, akselerasi meningkat dan top speed pun ikut meningkat. spek mx ane saat ini : block shark 62 mm piston
sudah cek top speed pakai GPS? pasti kurang dari 145kpj kenapa? karna ratio harus juga dimainin, pengapian belum maksimal. cuma 2 faktor aja yg keliatan dari speck diatas, jika dibeberin semua mungkin bisa dimaksimalkan dari kompresi, CAM, celah klep, porting, jetting karbu, sampai oli & ben
dari speknya pengapian kurang garang gan ... trus kalo mau incer topspeed mungkin gearnya di kecilin :kiss maksudnya koil sama busi ya gan??? trus gear nya 15/37 cukup ga gan? kalo knalpot udah cukup ga tuh gan?
yang jelas 130 lebih gan spek itu punya ane cuma nyampe 145 apa itu wajar???? kalo mau 160 apanya lagi yg harus di ganti ya gan?
misi agan2 dan suhu2, maaf mau nanya nih kalo top speed jupiter mx dengan spek kaya gini kira2 top speed nya berapa ya : - blok shark 62 piston cekung - super head brt 22/19 - per klep racing - karbu pwk 28 - cdi brt dual band - gear set standar - koil standar - busi juga standar - knalpot wrx gp...
suhu2 mohon dibantu pencerahannya nih ane bore up 62 pake karbu pwk 28 kawasaki tp settingan karbu nya belom dapet2....mohon di bantu kombinasi PJ /MJ nya yg ideal, ane udah coba 38/140, 38/118, 45/118 tp masih aja brebet...mohon di bantu ya suhu
Yg berebet bawahnya kok mj yg diturunin? atasnya kali yak.. 120 gk kegedean tuh? Coba turunin 118 dl, harus bertahap emang. Ane masi pke 118 masih agak kering gara2 pke koil yz. tengah masi berebet jd mau naikin klip 1 step dl terus konsekuensinya mj naik dikit karena yg skr kbasahan. Nyari yg 120
Ukuran yg skr brp? kebasahan kl berebet.. ane juga sama gan, brebet putaran bawah kayanya kebasahan ane pake pj 38 / mj 120....apa mj nya hrus diturunin lagi ya??? bantu dong suhu
Di mtr+ ada bahasannya yg TK tuh.. 1,3jt. Yg malossi mahal amat yah, sbnrnya dengan part yg ud ada dipasaran skr dgn harga blok 62 dibawah 1 jt jg ud bagus asal pasangnya presisi. http://m.otomotifnet.com/read_article/17030321/2013/05/02/Paket_Bore_Up_Jupiter_MX__Liner_Ceramic_Chrome_Lebih_Kuat
iya benar gan, temperatur itu jg salah satu kuncian power krn dgn adanya perbedaan temperatur bs merubah rubah flow n efisiensi pembakaran jg, yg singkat cerita klo kita sudah mengerti betul ya boleh aja aplikasi ceramic coating utk mencapai tujuan tertentu, misalnya utk meningkatkan efisiensi pem
menurut sy, jaman skrg jgn terlalu mudah percaya sm iklan/promosi gtu lah...krn seringnya yg udah udah harapan kita jd terlalu melambung tinggi, ya positifnya sih jd rajin nabung....tp pas spek uda jd malah kecewa, tp bukan krn jelek, peningkatan power sih pasti ada, tp krn di awal ekspetasinya ke
juragan, ada yg pernah pake blok malossi buatan italy ga???? kalo ada tolong review dong gan,.....kata nya bloknya sangat sempurna 10 kali lebih bagus dari uma racing, jualnya aja paketan sama cdi nya, kalo mau lebih ajib katanya harus sama noken as nya buatan malossi juga, soalnya noken as nya d...
kalo pake oil cooler fu gimana gan? :D ada juga yg udah pake oil cooler fu cuma harus modif di head, katanya sih jalur oli nya ditutup trus di bikinin lubang baru
ok suhu trims yah :) ke Maximotor aja :D , udah gape masalah boreupan gan .. cuma saran aja kalo linernya segitu sisanya pasti blok panas banget dan gk heran kalo Oli boros banget aka cepat sekali nguap sekalipun diakali sama stelan karbu basah dan penggantian Busi yg lebih dingin sekalipun
paking tembaga coba hub org ini gan http://www.facebook.com/tonny.os?fref=ts....bilang aja kenal dr prima budi mulia anak mx bekasi surface blok n head emg harus dipastikan 100% rata supaya kompresi gak nyebrang ke jalur air spt kata Den....kalo sampe nyebrang itu yg bikin overheat krn air mengua