sebelum baca tret ini ane gak tau maksud dan tujuan mereka apa. setau ane mereka memang sengaja nggelandang gak tau kenapa, cari bensin dengan ngamen, cari rongsokan, apapun yg halal.. (ngamen gak tau halal ato gak).. setelah baca trit ini.. kenapa musti ada "perlawanan" terhadap kemewa...
abis di coba coba pake 33x12,5 http://sphotos-c.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash3/548796_10200239240799643_932545830_n.jpg http://sphotos-e.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-prn1/58860_10200239241959672_946898284_n.jpg http://sphotos-b.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-prn1/21695_10200239240359632_1405514932_n.jpg gimana
weits...ntar dulu...maksudnye std gimane? trus mo lewat jalannye rata ato jln blm jadi? ato kali kering? ntar ky ane dulu nekad ikutan jalan2 inponya jln kampung doang...gk taunya jalan gunung...mampus deh gw pke tuwil....:ngakak standar abis pake mixagrip aja naek kok.. asal ada niat dan jgn lup...
misi gan, ane mo numpang tanya n saran dong dari yang lebih senior dari ane nih dalam hal jimkat. ceritanya ane mo bawa si bejo, jimny ane naek bromo dr bandung kira2 kalo masi dalam kondisi standar ud bisa naik belom ya? kalo belum kira2 perlu diapain lagi, soalnya ane nekat2an nih. mohon pencer...
dikota?kalo lagi kosong gaspol...kalo lagi macet rempol...wkwkwk pinter2 timing waktu buat nyetir sih om + banyak2 doa biar gamacet hahaha jadi kalo lg macet2 gak boleh aakit.. soalnya ke dokter kudu nyetir... smacem gt ya om.. hehehehe
om om tante tante.. adakah di antara kalian yg berlokasi di sekitar semarang? kalo ada sabtu besok tanggal 23 maen2 ke penggaron yukk.. kebetulan ada bbrp suhu senior dateng huat ajarin kaum muda2.. http://kkcdn-static.kaskus.co.id/images/2013/02/20/1844572_201302200904100952.png
th kemaren sih udh ama pasang... biasanya klo buat harian jln normal trus iseng oprod sih 421, tp kalo hariannya oprod gak tau deh...:ngakak ayo suhu2 yg hariannya oprod...pasti rumahnye di pedalaman yg aspalnye luntur..:ngakak:ngakak ahh saya tersinggung... hehehee.... di daerah sih, jarang mesin
denger2 sih dari orang yg udah nyoba berbagai settingan jimny... paling enak 421..tapi konfigurasinya ngikutin punya kansai...dijamin tokcer gan bensinnya ngucur mulu dipake gaspol2 saking enaknya hahaha buat trek panjang2 wenak ituu...
Yup...platina mantab.... MSD6AL lumayan jg harganya, 2jtan....hampir sama dengan CDI ori Karimun yak.... Tp ane ttp pake CDI kijang gan, maunya sih pake sistim Distributorless. Kyk mobil2 sekarang itu lho..... ha...ha...ha... katak motor ya om.. sbnrnya gak usah aneh2, standarnya aja udah cukup t...
yoi gan...ane jg balik platina lg, CDI ori ND malah dianggurin di gudang...kali ada yg minat...hehe platina udah terbukti ampuh di ofrut kompetisi maupun non kompetisi (hemat, rusak buang).. pengen api lebih manteb dan tenaga bawah ngisi, tempelin aja MSD6AL.. platina bisa umur 3taun
ada yang pake CDI ginian ga? http://3.bp.blogspot.com/-XktsFBgix1E/TtejZ37eWaI/AAAAAAAAAXw/kW8Z0G6TAEE/s200/101_1426.JPG harganya 150ribu, pengen nyoba tapi butuh repiu dulu dari suhu2... pernah coba 3macem cdi.. akhirnya balik ke platina.. soalnya bisa disetel.. hehehe...
Coba Check Kabel kawat Rem Tangan, soalnya gue pernah ngalamin kayak gitu, ternyata masalahnya kabel kawat rem tangan udah nggak maen lagi, jadi walaupun rem tangan di lepas tetep nempel. sorry kalo salah analisa. ane pernah gt juga, masalahnya cuma karet mounting tcase uda uzur..
waduh....kok makin lama racunnye makin banyak....:takut minggir dulu aaahhh....takut duit susu kepake....:ngakak:ngakak kalo racun offroad, 25rb udah bikin mobil saktu banget.. kalo racun keren..ga ada abisnyaa...
sayang bro jgn dipotong...mending majuin aje bikin lobang baru....kan enakan nglobangin lobang baru...:ngakak kalo soal lobang aja....
maksudnya kandas? ban depan mentok sama bumper? pake ban gambrot ya gan? klo iya, bumper depan di majuin sekitar 2-3 cm.. caranya bisa dgn buat ddukan baru.. atau buat lubang baru di dudukan bumper.. woooy yg laen bantu woooy..:ngakaks kali aja ada cara yg lebih gampang..:D potong aja tuh bemper ga
Idealnya emang habis ganti ban perlu balans & spooring. Habis rotasi ban pun perlu spooring. Itulah resiko yg harus diambil kalo mobilnya sering diajak ngacir. Mangkanya ane usahain selow aja, bahkan di tol. Ya lewat2 dikit dari angka 80 jamak lah.. :D ane di desa, jalan 60 aja jarang.. xixii
Permisi mau tanya pagi2.. Kalo dari TC rembes oli itu, seal nya udah rusak ya? Apakah sparepartnya masih ada? Mahal ndak ya? sparepart mudah sekali dan harganya murah sekalii...
masbro, mesin std jangkrik dan TC std apakah kuat angkat ban 31 ? referensi jika swap pk apa ? 1300 atau 1500 ? bgm girbox nya ? Fg nya ? untuk harian + offroad thank you sudah cukup gan.. tapi kalo ganti final gir bakalan lebih enak.. asal ngga kejar speed loh ya.. kalo engine swap, dapet tenaga
keren gan... gan kl roll bar nya pake pipa brp inch? ane pgn buat juga tp takut salah ukuran.. ada rekomendasi bengkel nya? ane sesuaikan sarat standar iof gan.. kalo minimal 1.5inch pake sch40, kalo kurang dr 1.5inch wajib sch60.. ane pake 1inch sch80.. klontang nggapapa kok.. agan di daerah mana?
agan wolang.. kalo ane loh ya, langkah pertama cek kekencangan roda, cek bearing (dongkrak, trus digoyang kocak apa engga) trus cek kondisi rod ends, kalo bormal semua balans rodanya.. rata2 hbs ngganti ban, saya perlu mbalans..