agan2, maaf mau tanya apaka untuk pajero dakar 2014-2015 MAF sensor nya benar tidak ada? saya cek di dekat air box filter kq tidak ada ya? dan juga apakah untuk membersihkan throttle body harus pake throttle body cleaner ataukah boleh pake carb spray? :D
siaap om akhirnya saya hiraukan saja. semoga baik-baik saja :D timing belt kmrin kena 5jt semua di Km 80ribu sudah termasuk ganti oli matic nya 10Liter. bahannya: belt valve timing x 1, Pulley Timing belt idler x 3, V belt AC x1, Bearing Tensioner B x 1, Belt Balancer x 1 kalau bahannya saja 1,...
;5ae0822ed9d77011238b4567] coba dicek lagi ke beres gan, sy kok curiga ke setelan timing belt yg terlalu kenceng siaap gan thanks ya. Kalau saya pribadi sih ini pendapat saya itu normal dan memang seharusnya di rpm 2000 juga sudah terbuka. Tapi kalau masih kurang yakin saya sarankan cek ke
artinya ada tekanan berlebih yg di buang.. mungkin suhu2 di mari ada yg lebih paham dgn pertuboan. he.. kalo ane sih itu normal. Iyaa om barangkali disini ada yg pengalaman dgn turbo VGT yg saya rasakan ini, apakah masih normal atau tidak, tapi saya cek saya pasang boostmeter jg di boost meter tek
kalo siulan kenceng apa ga bagus malahan om.. haha. cessss cesss... itu dri selenoid apa itu namanya lupak. letaknya belakang radiator sebelah kanan. coba liat masih ada ga barangnya. jangan2 copot. hehe Jadi siulannya waktu diinjak gas om, kalau setelah lepas gas jg tetep ada siulannya. Cuma kal
maaf om, ijin tanya. OPS dakar 2014 saya kan baru saya ganti timing belt 1 set di BERES, kemudian semua OLI saya ganti lalu saya purging, nahh yang saya tanyakan, saya kq merasa siulan nya semakin keras ya dibanding dengan sebelum saya ganti timing belt padahal dibuat jalan pelan, apakah ini norm...
om mau tanya, kalau Oli REM cakram pajero dakar 2014 diganti dengan DOT 5.1 apakah ada pengaruh? bberapa artikel ngomong klo bisa berdampak pada kerusakan seal karet REM karena standart nya DOT 3 atau 4 tapi bberapa artikel/forum ngomong kalau tidak masalah karena hanya beda bahan (tp tidak boleh...
om mau tanya, kalau Oli REM cakram pajero dakar 2014 diganti dengan DOT 5.1 apakah ada pengaruh? bberapa artikel ngomong klo bisa berdampak pada kerusakan seal karet REM karena standart nya DOT 3 atau 4 tapi bberapa artikel/forum ngomong kalau tidak masalah karena hanya beda bahan (tp tidak boleh...
cek engine karena tuning nya tidak pas itu om, biasanya pasokan bbm nya tidak sesuai. kalau posisi di sby, coba ke GUT motosport saja di JL Klampis Semolo. Cari instagram tuner nya namanya om @agustinus_wijaya bisa curhat via message ke situ dan mungkin bisa janjian untuk tuning ulang dastek nya. A
kemungkinan.masih ada angin terperangkap di jalur remnya gan coba diulang lg , krn pajero sdh ada abs modul... waduhh begitu ya gan, siaap. makasih banyak :D
Agan-agan semua, mau tanya. saya kan baru ganti brake line (selang rem) merk HEL performance buat dakar 2014 saya juga pergantian brake fluid dari oem ke motul 5.1 tanpa pergantian brake pad (masih standart bawaan). Nah setelah selesai saya coba rem memang lebih pakem, tapi kq terasa pedal "...
salam kenal agan agan ini sekalian mau lepas part dari PS lama no.1turbo timer portman lengkap dus no.2intercoller pipe alumunium pasang di rev no.3intercoller oil no.4extrafan merek SPAL sold no.5underbrace optimax 4 item lengkap no.6stop lamp led bar taiwan sold no.7Head Lamp Angel Eye with D
siaap, thanks ilmu nya om sangat bermanfaat. langsung order extra fan ini :D siap, saya tampung dulu om sambil kumpulin doku... barusan order extra fan hehehehe, selanjutnya pasang ATF cooler dulu hehehe baca baca komen orang2 saja sihh om, mohon maaf salah tangkap :D btw cara ngurangin atau...
Mau tanya nambah extra fan di Pajero Sport worth it kah ? apakah pengaruh banget AC-nya lebih cepet dingin ? :bingung utk EF, beli di toped, pasang sendiri guampang..ada tutorialnya di y**tub*..pas penumpang penuh macet2an ala week end dijogja, ac duingin meskipun kecepatan fan depan dan belakan
menurut ane pemilihan ukuran spec ban agan sudah ok karena side wall nya lebih short dari 275/55r20. short side wall sedikit banyak akan berpengaruh sama gejala limbung terutama ketika hard cornering. kalau mau gejala limbungnya berkurang harus ganti spring dan shock nya yang lebih keras. tapi it
pertama buat tdk limbung adalah shock dan per buat grafitasi , tp ada beberapa cukup ganti per mis : tein sdh oke dan paling prinsip ban serta velg Dgn ban lbh lebar tapak diaspal gejala limbung sgt berkurang signifikan ban rekom 275-55 R20 AT /HT merek sesuaikan kantong wah ban ane sudah ter
malam om, ada yang pernah pake shock profender dan prime suspension stabilizer gak? kasih review nya donk kalau ada yang pakai atau pernah pakai? pengen ganti nih biar gak limbung dan empuk.
jd ini maksudnya biar torsi tinggi tp perpindahn gigi cepet jdnya tarikan kurang ganas ya bruh, lagi survey ini pusnink hehe...tempat saya gk ada mobil test drivenya iyaa gan, tapi mngkn memang benar torsinya naik tapi mesti dibatasi untuk masalah keamanan dan keawetan mesin hehehhe. Kalau tidak
Halo om , sama" sharing kebetulan 3 minggu lalu habis pasang jg dastek Q+ ,extender , throttle module di Anps dakar , kurang lebih hasil yg didapat rata" 240hp an jg torsi sekitar 440nm sy tuning di h** smrg , sy jg sempat tanya ke tunernya apakah bs misal di tuning sampe 250hp lebih tor