nambahin aja deh...biar lebih akurat -isinya bener bener full tank yak (isi sampai BBM di batas lubang pengisian dan ga turun lagi)..karena belum tentu posisi penunjuk volume BBM di tanki menunjukkan full adalah 100% tanki full.padahal volume baru 90% penuh di tanki. hal ini karena sifat kerja pe...
:ngakak:ngakak deket di peta, kl naek mobil masi 1 jam dari pelabuhan lembar hehehe... Gili Trawangan-Air-Meno masuk KLU (kab Lombok Utara) kalo di LOBAR salah satunya ya G.Nanggu ini..senggigi itu pantai di west coast ngga termasuk itungan Gili (pulau) padahal Rinjani kalo dari Senaru masih i...
kalo lintas sumatra enaknya lintas timur gan..muluuuuuussssss..ada rusak sedikit di sekitar way jepara (lampung) dan masuk OKI..itu 2 tahun lalu waktu ke palembang sih..waktu itu lagi antar pesenan mitsu galant buat temen di palembang ane brangkat dari daerah bekasi jam 12an malam, isi full tank...
itu dia..believe it or not.. ane dari nusa dua (selatan) ke arah utara (karang asem) mosok 2 jam muter2 ga jelas tembus2 di nusa dua lagi.. jam 23wita: cabut dari rumah teman di dekat swissbell hotel nusa dua masuk RR nusa dua arah sanur seharusnya 2 bundaran setelah sanur, belok kanan masuk RR ...
justru ini luckyluke & jollyjumper lagi mau menumpas The Dalton's..hehehe..abisnya rantanplan jalan2 sendiri ga ngajak2..:ngakak:ngakak wow!!..nice view tuh..tuh pantai diambil dari bukit malimbu pasti..hehehe jarang banget ane ke senggigi siang2..malem baru rame party2 gans..:selamat:2thum...
yuuukkk mareeee...:travel:travel kayaknya sempet ada wacana mo touring bareng2 deh..hehehe kmaren itung2an dari malang: solar uda full tank (pulang dari jogja isi full 30an liter) jam 18.00 WIB sore cabs dari malang jam 00.30WIB malam masuk pelabuhan ketapang-banyuwangi, tiket ferry Rp 115rb jam...
brarti suspect radiator cap yang lemah pernya kayaknya... waduh..si jolly tgl 11-13 jalan ama ane malang-jogja-malang trus tanggal 14-16 malang-bali-lombok jadinya starting 16/02 nemenin ane di lombok sini, sampe ada perintah pindah ke area lain..ane tinggal di sekitaran BTN kekalik gan..
hehehe..jolly jumper nemenin luckyluke exploring lombok during weekend..selama ane tugas di lombok.. :) karena randis kantor yang kurang mendukung..
normal koq itu..kalo suhu extreme biasanya dibawah 1/2 kurang dikit..kalo cuaca adem/ujan biasanya 1/3 sama ane juga pake yg murahan beli di c*re4 waktu di bali kemarin (persiapan setelah overheat di kuta-bali)..hehehe yang penting ada warna untuk deteksi kebocoran dan yang pasti mengandung corr...
ntar tahap kedua..nih masi observasi apakah masi overheat problem..kalo masi pas macet2 kayaknya waterpump uda mulai lemah..dah gitu ni kondisi coolant di reservoir berkurang mulu..kira2 bocor dari mana ya?? sedikit sih..tapi mestinya tidak terlalu sering..kira2 sebulan sekali okelah..ini tiap 2...
gapapa..asal jgn sampe habis tuh airnya..ato pastikan air kerannya sama kencang dengan aliran air yang keluar dari lubang bawah radiator.. ntar kalo udah bening baru deh selesaikan prosedur.. tapi baiknya kalau belum pernah serpis radiator bawa aja ke tukang radiator untuk di bersihin saluran si...
bisa jadi mounting persneling (gearbox) uda pecah tuh..kira2 menurut penglihatan di kabin, kira2 posisi tuas gigi aga miring ga?? kalo miring gara karet mountingnya udah peyot..
itu standarnya kuda diesel brapa ya? ane juga curiga tutup radiator lemah, secara uda banyak karat di sekitarnya dah gitu agak seret pula.. nih kondisi terakhir tadi karna mati lampu,ane tidur di mobil di parkiran..nyalain AC di posisi 2, kira2 1 jam tuh temperatur uda naik diatas stengah lagi.....
mantab gan infone!!!:2thumbup:2thumbup persis banget ama yang ane trial ke miku ane :cystg...ckckckckck.. terjawab sudah