dan inget bro, tranmisi maticnya bukan conventional/cvt melainkan AMT. di suzuki namanya AGS dan dihujat banyak orang. Bukan AMT biasa tp i-AMT, i=intelligent, katax lebih halus dari AMT biasa, makax tungggu hasil reviewx dulu
wuling cortez 1800 cc 1:14 dalam kota bro maksudnya? apa luar kota? Maksudx klu hasil fc nanti bisa dpt 1:14 luar kota utk mbl segd itu udh cukuplah utk dipertimbangkan..
wuling worth it? wkwkwkkw 🤣🤣🤣🤣 gan...mahal/murah tergantung depresiasi...jadi kalo harga jualnya anjlok meski harga belinya murah, itu sama aja harganya mahal gan jgn tertipu fitur yg sebenernya gak gt mahal d aftermarket mending wa beli duo kembar sebelah yg after salesnya bagus diba...
Menurut ane worth it gan .. klo xp ane blom dateng ..mungkin ane mau ambil ni si cortez :D ..fitur ny seabrekk .. krna mnurut ane cina itu ,dia bisa buat barang yg bagus, sedang dan jelek sekalipun,klo jepang kan bisa ny buat barang bagus doang ,katany wulin jga ada campur tgn dri VW ..cmiiw Me
Oli tetap bersirkulasi ya pas posisi di P? Karena saya masih agak rancu untuk masalah oli. Takut maticnya terlalu panas kalau berhenti lama di posisi P (posisi mesin menyala) Umumnya oil pump digerakkan secara mekanis oleh putaran torque converter yg bergerak klu mesin hidup, jadi klu mesin hidup
Apabila berhenti dalam waktu lama dengan keadaan mesin menyala, lebih baik di posisi N. Karena posisi tersebut netral dan tidak membebani transmisi.. dan oli bersikulasi apabila di N. Posisi P hanya untuk keadaan diam dan mesin dimatikan. Posisi P dan N sama2 netral (tdk membebani mesin) cuma p
Naa ini *wat ane yg br pk matic Katnya klo di lamer lama misl 1 mnt / lebih maka taro di posisi P Jd selama" nya lamer di N aja y gan?(dgn hand break) Apa ada pndapat lain?¿ monggo Klu di lamer posisi N aja dgn hanbreak udh cukup (sesuai prosedur) Klu lama stop cumipun mesin hidup harus di
Mungkin ECU nya udah di mapping mmg dr jepun trus dikirim ke indonesia. Jd di indonesia tinggal rakit dan distribusi. Apalagi kejar target gini mana kepikiran mreka buat aktifin door locknya hehehe... Masalah idle up jg kan MMKSI lempar ke jepun utk ditindaklanjuti. Padahal bs diatasi di beres smu
Suee Kok mantepp yaa :( ,,Dasar manusia emg ga pernah puas .. huhaa https://s.kaskus.id/images/2017/12/18/9956395_201712180944020612.pnghttps://s.kaskus.id/images/2017/12/18/9956395_201712180944180197.pnghttps://s.kaskus.id/images/2017/12/18/9956395_201712180944300289.pnghttps://s.kaskus.id/images/
ane sm skali ga minat si kembar kecuali disc 50% (lgs ane jual lagi thn dpn) wkwkwwk Sama ane jg pikir gt, setelah wul*ng and XP keluar teryata si kembar terlalu mahal selama ini...:rolleyes :rolleyes
aye udah liat rasio gear XP manual n metic....metic kynya dirancang utk cruising santai...low rev high speed...tp kl power n torque pas pasan jg bikin galau....ratio gear manual emang cenderung rev lbh tinggi ...mknye btl om Fitra Eri blg yg manual lbh boros drpd yg metic utk XP...lain kl sijuki e
Gan klu saya order barang di alixpress seharga 50 dollar sebanyak 5 pcs (total 250 dollar) kena pungutan bc gak.. Klu iya bgmn cara itungx, apa harga satuan dan total beda..maklum baru mau coba2 nih..
Terlalu panas klu hid, da ada yg korban tu mika lampunya udh brubah warna.. Saran ane pake halogen ato led aj. Klu otomatis mati pasti tetap berfungsi asal nyambungx masih dari kabel existing.
kalau service free cuma 10rb km doank ..ane pribadi gak mau patokan yang tercantum cos bisa jadi buku panduan itu dah tercetak duluan...tapi akhirnya mereka merubah strategi. IMO .. lebih baik coba ke dealer lain seolah-olah mau spk wkwkwk... mengenai olie SAE 0W-20 kan hanya pilihan alias bukan k
ya btl...tau ga gan xp olinye brp km hrs gt??? Utk oli mitsubishi ada yg jual ol 70rb per ltr, klu merek luar bisa lebih mahal.
Emg ntr pas service pake oli 0w-20 gan xpander ? Itu kta om van 10w-40 ? :bingung Jadi ntr yg di pake utk standar oli xp yg brp ya gan resminya ?? Nonton workshop Xmoc di fb ada diulas, tapi coba search aja di google keyword "oli xpander 0w"
Gk masalah bro, yg masalah klu daerah dingin pake >0W bisa kesulitan start mesinx, makin encer makin bagus apalagi mesin skarang butuh keenceran untuk mudah melumasi seluruh bagian mesin yang kian kompleks. Yg dikuatirkan klu encer penguapannya tinggi ttp teknologi sudah bisa mengatasi ini.. ...
yg ga sampe 10 dollar itu tanpa bolt, jd klu mau bli tanya boltx apa termasuk krn susah dapat bolt stud gt Sempat tanya Stud boltsnya 4 dollar per piece
Colt hatchback kek nya pernah msk indo taon 2000 an. Di sby ada yg jual di iklan ol. Ga tau apa itu yg mesinnya sama dg xp? Dari posting"an sblm nya baru tau klo klt jeruk nya emg anti karat. Trims impo na agan" Bukan cuma anti karat tetapi juga sebagai peredam dan anti chipping (tergo