ente ol full time apa cuma setengah setengah gan ? sempet off / libur lama ? atau cuma ngetem di tempat kelamaan ? misalnya cuma ngetem di 1 titik apa 2 titik itu2 melulu ? udah coba muter2 di area mall , kampus , swalayan ? kalau full muter belum dapet , udah dicek icon mobil agan kluar gak di a
gan in gocar klo dihape xiaomi setiap layar mati masa aplikasi kaya yg dikill gitu yak? jadi pas Kita nyalain layar baru tuh kaya yg refresh buka lg Dr awal. it cara setting biar ga dikill gitu gimana yak? Tekan tombol aplikasi berjalan yg gambar garis 3 gan, nanti keluar icon aplikasi yg lg on. Tr
rumornya gini gan , saya barusan tadi pagi dari kantor gocar untuk ambil atm , akun dicek ga ada masalah , cuma sekedar sharing , ngobrol2 sama driver lain ada omongan gini : - per agustus kemarin gocar memantau driver mana yg aktif mana yg cuma ngetem di spot yang sama melulu ( misal cuma ol di
sharing pengalaman ane : buat yang merasa akunnya gagu banget , sehari orderan sepi cuma 1 atau 2 , ane sudah ngalamin dan sekarang udah beres normal lagi , barangkali ada yang senasib , ane bagi pengalalaman menurut ane ya , mohon maaf kalau ada kurang dan salah , berikut ane kasih perkiraan seb
Yang mana ya gan imei-nya? Mungkin langsung coba telepon ke (021) 600 7999 buat ke bagian customer service dan service gan. :D Himax itu sistemnya online n COD di kantor pusat doang gan. :) Sama sistem baru yaitu, group buy :P Nih disini buat Group Buy Wah kalau kayak gtu jujur kayaknya gk bsa g
Pertama tergantung dari pengirimannya juga ya gan. :) Trus dilihat dulu kerusakannya knp, kalau memang gampang, cepet kok ATAU kalau memang rusak banget, langsung replace kan cepet. :cendols Jadi mohon bersabar ya gan. :) poly ane yg kemarin mggu kemarin ane taruh di SC smg gmana pkembanganya min
ane disemarang gan, kejauhan kalo musti kekantor pusat... dibw keservis centre disini gmana? poly baru dipake sminggu min, dari awal udh begitu... Kalau di semarang, bisa coba datang ke Jl. MT Haryono no 489 Tempat service centernya itu collective point ya gan, jadi tetep mereka akan kirim ke jaka
ane disemarang gan, kejauhan kalo musti kekantor pusat... dibw keservis centre disini gmana? poly baru dipake sminggu min, dari awal udh begitu... Kalau di semarang, bisa coba datang ke Jl. MT Haryono no 489 Tempat service centernya itu collective point ya gan, jadi tetep mereka akan kirim ke j
Dibawa ke kantor pusat aja gan. :) biar nanti teknisi yang bisa cek dulu permasalahannya. :D Umurnya masih kurang dari 3 bulan kan? :) ane disemarang gan, kejauhan kalo musti kekantor pusat... dibw keservis centre disini gmana? poly baru dipake sminggu min, dari awal udh begitu...
Iya gan. :) tapi menurut ane pribadi, pakein aja yg antigores biasa gan. :) Soalnya kalau pake yg liquid krystal nanti mau dilepasin kan perlu di kerok gan. Agak ngeri bayangingnya. :takut Pemesanannya memang terpisah, tapi kalau transfer bisa sekali aja gan. :) Nanti di konfirmasi pembayaran,
Yang jelas kalau sistem PO kan dibuka dari hari jumat dan ditutup hari senin, pengiriman baru dimulai dari hari rabu sampai kamis. Jadi sisanya tergantung JNE dan lokasi agan. Pengiriman semua dari Jakarta, jadi memang kurang lebih 1 minggu dan maksimum 2 minggu jika agan lokasinya jauh dari jakart
Tutor Re-Partisi Polymer Li Internal 2.5 GB Oleh Qitaro Otremoles pada 14 Februari 2014 pukul 23:47 REPARTISI PoLy 2.5GB Baca dengan teliti,kalo gak teliti akibatnya Bootlop ato lebih parahnya bisa BRICK jadi usahakan download ROM ori dulu untuk jaga" sebelum "hujan"...hihihi
min keluhan ane belum dijawab nih,, ane bru make 2 hr, touchscreen bag atas kurang responsif bgt.. jadi susah kalo mau buka nav.bar,,, bisa dibenerin ga?
Merly ane kq navigation bar nya klo posisi potrait susah digeser kebawah ya.. musti berkali2 narik, screen yang atas jg kurang sensitif, dipencet sering ga respon... ada yang ngalami juga ga?
cfw yg pake belle navibar klo kita ganti font pasti jd kacau simbolnya ya? pa memang ga boleh ganti font?