Sabar bos.. moga cepet selesai kasusnya Saat ini sudah dibantu oleh patnersupport@lazada.co.id dengan no PSC-3672455 Saya dikonfimasi langsung oleh +6221-80640095 dan masalah TERSELESAIKAN Saya sebagai Seller, sangat kecewa dengan pelayanan di Costumer Service Lazada, terkait pesanan saya dike
Sama.. saya juga sangat kecewa jualan di lazada.. kampret memang.. pengiriman gagal padahal jelas2 pelanggan dah dihubungi sudah diterima paketnya.. 3 bulan ditunggu udah klaaim juga.. lapor PCS.. malah ga ada tanggapan.. huhh.. ingin berkata kasar sekasar kasarnya
Klo inget ortu.. Ga kuat nahan tangis, bukannya ga iklas ortu dah dipanggil Yang Kuasa.. Tapi nyesek karna lum bs bahagiakan ortu, keinget ane banyak khilaf sama mereka.. Pengen meluk erat banget sambil minta maaf...apalagi waktu pertama kali ngrasain kerja.. Malamnya ane nangis kejer ternyata ke...