om, ane juga apa2 lewat wa kemarin2. di info no rangka. terus disuruh trf. yg jelas hrs trf ke rek dealer. lunas terus dianter Om semua ada aturan bisnis. Tuh sales sdh kgk kerja disitu. Dari dealer juga tidak ada pengganti. Etis gak kalo om dikabari hari ini, hari ini juga harus transfer. Saya
sales apaan tuh.. kalo ane dikasih waktu 5 hari kerja. pastiin kalo transfer jangan rekening pribadi ya, tp rekening diler dan transfer (klo cash) enaknya via teller biar ada bukti. Makanya gan, ane mangkel banget. Beda sama sales toyota waktu ane beli innova. Dibantuiin sampai cari financing yg
Saya booking 23 september 2017, sdh dikasih tahu no rangka dan mesin baru minggu lalu. Beli dari ciwangi berlian dan salesnya parah kalo nagih dp dan pelunasan, misalnya hari ini di wa hari ini juga harus ditransfer, memangnya beli mobil kayak bel kacang. Invoice jg kgk ada cuman pemberitahuaan l...
Agan2. Jadi kalo pesan di 2017, mobil dtg tahun 2018, ada kenaikan biaya bbn berapa duit untuk ultimate. Terus terang sales mitsubishi parah pelayananya. Mungkin ini terakhir setelah gua beli pajero & expander
thread jangan fitnah dulu. tuh link sudah dihapus kompas. bisa jadi tuh berita pengemudi minta maaf yang hoax. kayak kagak tahu aja tingkah polkis walaupun kita amo jujur tetap aja dipersulit. Gua pernah ditilang dan ngak mao damai, gua bilang mao maju ke sidang aja hitung-hitung pengalaman. pas ...