Dear All, Saya sudah pake mesin Isuzu 4JB1-TC, ada yg mau saya tanyakan : 1. Dimana ya letak RPM sensor dan Oil Pressure sensor nya, klo ada rekan-rekan disini yg sudah pasang RPM dan Oil Pressure nya, mohon petunjuknya, di mana sensor-sensor itu berada. Lebih sip klo ada fotonya sekalian, 2. Klo a
Maap nubie pgn jawab dlu. :D 1. Iya keluar asap putih. Tapi ngk banyak seperti yg di bilang. :D 2. Ngk tau. :D Hehehee. 3. Kemungkinan terakhir saya benerin di sektor injector, dan skr asap putihnya msh ada tapi tipis bgt. 4. Ngk tau. :D Hehehehhe. Salam. adijawa Terima kasih om responnya. Wah
Salam semuanya. Saya pengguna Jeep CJ7 Diesel, habis swap mesin dari Isuzu C240 ke 4JB1-TC. Sengaja posting di forum ini karena sepertinya pengguna Trooper di sini banyak juga yg pakai mesin 4JB1-TC ini. Pingin tahu aja pengalaman rekan-rekan di sini tentang mesin ini. Mau sedikit cerita. Mesin p...
Hehe.. Salam kenal om.. Saya newbie disini.. YA.. harga silinder head trooper bensin memang mahal, karena limbahan nya jarang.. Masing2 enjin punya kelebihan bos: 4JA: Murah, Bandel, Sparepart super banyak. 4JB: Full Power! Mesin legendaris! tp mahal dan sparepart tidak sebanyak 4JA Kalau mau swa
salam kenal mas om rangga, utk lebih pastinya sebaiknya langsung aja ke konsultasi ke bengkel injector om, karena rotor head itu juga ada penomorannya salam, sitepujun salam kenal juga om sitepujun. tenaganya kira2 naik berapa persen ya ? menurut om sitepujun, lebih enak mana, ganti rotor head
sama-sama om...he..he..he... Rotorhead Isuzu ELF apakah juga bisa di pasang di mesin Isuzu C240 ? Salam Rangga