ya, mending ganti baru deh, BTW, kampasnya diganti juga kan om??? oya, ada link neh kalo mau ganti sendiri, diajarin ama Opa Scotty Killmer Kayaknya karet2 body nya udah kendorr tu om,...ganti aja baru semua.. punya ane dulu juga kayak gitu.. sekarang udah gak lagi....
Copas dr tetangga sebelah: "Final Gear Kijang sangat banyak ; planetary gearnya aja ada yg 41 ad yng 44 dan 38 sdangkan pin gearnya ( gigi nanas ) ada yg 7,8,9,10,11 ; hasil pembagian menjadi penting untuk angkut berat perlu angka besar tapi korban top speed; sedangkan angka kecil seperti41/...
huahh...udah trit baru aje nih... mm, sbenarnye 7K ntu gak boros2 juga sih gann...tmen ane punya 7k dalam kota bisa 1:9 kokk.. tapi yaa kalo irit emang jauh lebih irit 5K deh, tapi buat tenaga jauh lebih gede 7K.. kalo masalah visco van ganti ke electric..yg pertama dinamo ampere musti gede tuhh...
coba lepas saringan udara nya dulu gan..kalo gak, berarti saringan udah kotor kalo masi nyendat2 juga.. coba cek Plunger Pump n Mid Jet nya...
coba lepas saringan udara nya dulu gan..kalo gak, berarti saringan udah kotor kalo masi nyendat2 juga.. coba cek Plunger Pump n Mid Jet nya...
ane coba jawab yah.. 1. yap...sudah ada yg jawab sbelomnya,asalkan jenis dan heat nya sama no problem.. 2. platina itu sistem mekanis, jadi kalo coil nya mulai lemah..gak ada ngaruh ke platina...sedangkan kondensor prinsipnya sama kayak kapasitor..jadi gak ada ngaruh sama sekali..Biang kerok bia...
bagi yg mudik dan lagi dijalan harap hati2 jangan main spekulasi ambil jalur wah, mas cigit masih aje update walopun besok ebaran...Ajibb..hha:Yb
Barusan ane upgrade dashboar super ke grand... lumayan sih make dashboard KW 1... emang gak sebersih aslinye.. awalnye Dashboard KW 1 terus sesudah di pasang n di mabil beberapa bagian besar dan di cat ulang Lumayan dr pd lumanyun kan gan...Gimana mnurut agan2???
halah....:capedes padahal prioritas utama di jalanan itu bukan pejabat seperti itu... prioritasnye: 1. Ambulance 2. Pemadam 3. Presiden N tamu negara 4. Menteri 5. Pejabat daerah n Militer.. Nah lo..yg ini prioritas ke 5 :hammer buat ane ya.. no 1-3 itu ane utamakan, apalagi yg no 1 n no 2, har...
ehh..??? dari polri yak....??? Upss... salah ketik lagi deh mas cigit.. TKKC....hha...moga2 gak salah lagi..:Yb
Sory teman2 TKCC semua, ane baru aja balik KKN, n kebetulan dapet tempat KKN yg agak terpencil, susah ad sinyal.. NOW I'm Back..hhee... Biasanya toki minyaknye 1:7 sampe 1:11, khusus yg 1:11 biasanya toki 1.5 CC yg bisa.. ngak mungkin toki jalan 20 KM langsung abis setengah deh, kemungkinan...
lagi pengen ganti aki and alternator IC neh gan rencana mau beli yuasa 70A, terus upgrade alternator IC 80A, kira2 sudah aman dari tekor kah itu???
tangkainya dipendekin 1 inch, cari copotan tokiper laen...hhe jangka panjang sih iya, lebih dari setengah volume aki ndak yg ditambah??? kalo lebih, bisa kental juga tingkat keasaman aernya tuh.. ujung2nya aki cpet rusak
beda gan, jagan sembarang masukin.. kalo buat minyak rem,musti DOT 3 ,ato ada DOT yg lain, kalo ane biasa pake ini kalo buat minyak power steering pakainya oli ATF, jagan sembarangan ane biasanya peke ini wah, gaswat tuh kalo sama aja... kalo minyak kopling emang sama ama dengan minyak rem, ...
ganti aja switsch nya om, palingan juga 15-20 rebu...beres deh.... tokiper n kidoy gen 1 kemana nih.....kaco ni data:capedes
biar ane coba jawab yak.... 1. kalo pake AC trus beban 8 orang itu beban paling berat, tapi paling banter tokiper itu 1:9, buat luar kota 2. karbu mesin 5K gak bisa di gituin, yg bisa naekin stelan RPM sedikit biar pagi2nya mudah diidupin 3. bunyi tik - tik itu bunyi thermostat AC nya, jadi jang...