Permisi, numpang tanya gan... kalo kunci kontak gl max neotech 2002 sama gl pro sama ga ya? thx kayaknya sih sama dengan gl pro neotech
selamat sore semua... belom lama ini mbongkar motor, dan mendapati perbedaan as gir depan gl100/pro cdi dengan as gir cb100/gl100 platina. berikut penampakannya semoga bisa jadi panduan klo mau mengganti part tersebut....
http://s.kaskus.id/images/2015/08/03/1672622_20150803034013.jpgAda lg gan, ane mau tanya klo gl 100 ganti cakram yg hidrolik, cocok nya itu pke cakram set apa? Terus ane bingung master rem di taruh dimana? Mau nyontoh yg di page one gambar nya udah pada ilang semua. Makasih gan. mungkin ini bisa ja
abis pd nonton ini 😁 http://s.kaskus.id/images/2015/05/03/2070891_201505030657370161.png wow... seru ya maap, ga jadi ikut kopdar gara-gara uap panas radiator masuk ke resepoir... :mewek setelah diselidiki ternyata tutup radiator sudah lemah, jadi deh ganti ginian kemarin siang https://sc
Ke Bikers Spot aja gan,di jl duri kosambi no 63 search di google maps aja, bikers spot nanti keluar om tempat nya dimana :toast siap, klo ada waktu maen k sana Kopdar lagi yuk ah... biar makin akrab dan ga slek agenda kopdar May liat ITS di sentul, sambil kenal2an sama sembalap dan umbrella g
iya om, pos pengumben. kalo bisa sih cari bengkel lain kaya di page 1 buat pilihan aja andai bengkel itu full td siang sempet mampir ke chips, ternyata mereka sudah tidak terima servis motor hanya melayani bodi work saja
selamat sore agan agan semua. akhirnya kesampean juga punya NaSiR 150 walaupun kondisi seadanya, posisi saya di ciledug, bengkel yang rekomen deket2 ciledug di mana ya? rencana mau mengaktifkan rc valve. kondisi sekarang part rc valve dah ga ada. kira2 estimasi biaya untuk rc valve berapa ya? ata...
posisi dmn om ? klo RC valve lumayan.. ganti chip servo.. posisi saya di ciledug masih banyak tersedia ga barangnya?
Selamat sore, agan agan yang baik saya mau tanya, saya ada rencana mau meminang NSR150R, tapi ada kendala rc valve sudah tidak fungsi, bodi set sudah tidak ada, spido juga kosong. kalau saya mau mengembalikan kondisinya (terutama RC valve dulu) gampang tidak partnya? adakah bengkel rekomen yang bis
rumah baru... apdet tampang baru si warteg racer sama mo ngenalin adiknya si warteg racer ah (om TS minta tolong taro d page one donk poto terbaru) warteg racer gl 100 tahun 83 https://scontent-b-sin.xx.fbcdn.net/hphotos-xap1/t31.0-8/10644453_871651432859853_170887215990376459_o.jpg adiknya warteg
sekalian 63,5 aja ombim.. Bawa blok seher megy/tigy os 0 utk ngepasin center ato gaknya salah deng omsuk bukan 62.5 (keinget struk tiger) kemaren boring dah pake seher cbr os50... cara ngepasinnya gimana? di sejajarin trus di cemplungin seher kah? pasang aja dulu ..kalo ngebul baru deh turun
maksudnya baret vertical kah om? Kalo ane sih mending diilangin baretnya baret melintang horizontal omSuk... mana ada 3 lagi dan ketiganya jaraknya sama, harus Os lagi yah?:sorry
mau tanya klo blok silinder ada garis baret horizontal bagian atas sejajar ama baut tusuk sate kanan belakang, kira2 bakal bisa bikin ngebul ga ya? pas diperiksa ternyata blok silindernya Luku (gl 100 92) ada baretnya...:sorry:sorry blok silinder dah ganti boring ukuran 62.5 coba pakai glpro/max...
enaknya ga ngikut aki, jd klo pengisian aki bermasalah masih bisa jalan... sementara klo sehat dua-duanya bisa bikin dual mode kayak omTS :1thumbup DIMOHON PARTISIPASINYA PLISSS,,,,DATENG NGUMPUL MAKAN NGOPI MANCING NYELEM....SUKA SUKA LO DEH YAH.... JANGAN LUPA BAYARRR:ngakak sundul...
klo ga mau ribet, dan banyak ganti part, taro kaliper di depan kiri.. insyaallah aman, gl100 ku pakai di depan kiri SUNDUL
Report dua hari pakai HDEO meditran sx di "warteg racer" honda gl100 83.... 1. perpindahan gigi terasa smooth, tidak terasa keras saat mencongkel ataupun menekan tuas perseneling, ..... 2. gejala slip kopling sampai saat ini belum nampak ..... 3. oli yang keluar dari hawa pernapasan