uda ane puter pentolannya gan.thx infonya yah nanti ane cari olsam yg full synthetic deh.sekalian oli mesin yg bagusan apa gan. Oli mesin yg penting sesuai spek aja bro, cari SAE 15W50, volume pengisian ke crankcase ckup 0,8 lt aja. Yg full synthetic susah nyarinya, ane pake motul 5100. BTW perlu
pengalaman yg unik Bro, cek kulkas :cendols Br ngeh klo masalah pengisian aki ada hub sm CDI, biasanya klo ga kiprok ya spull..tapi klo dr pengalaman si Bro boleh dicoba jg, mungkin bisa pake CDI aftermarket macem BRT / Denso NSR punya yah, btw.ane lgs cr via ebay yg ada CDI orinya jg (Husqvarna)
ada yg udah sukses genahin masalah kelistrikan mito masta2 disini ? bawa kmana yah bengkel yg canggih masalah kelistrikan, apa Pak Yadi bs jg yah ? baca sana sini koq jawabannya sama yah aki mito biar baru jg tekor terus, udah sampe beli Kiprok baru ori-nya + aki baru tetep aja sama nihil hasilnya,
Thx infonya gan.besok ane coba puter2 tu pentolan.btw ntuk oli mesin yg bagus apa yah Bisalah kl mo kopdar di tengah2 aja?btw sama pemilik sebelumnya pake olsam idimitsu.gmn menurut agan kualitas tu olsam Dah d puter blom pentolannya? oli yg bgus y full synthetic, stahu ane idemitsu baru semi s
Ane di daan mogot gan.jadi tinggal puter yg pentolan item itu yah buat nyesuaiin idlenya? Yup betul bro tinggal puter aja yg warna item, sama kok kyk karbu yg lain, searah jarum jam utk gedein stasioner, bgitu jg sbaliknya. Jauh jg y masuk jakbar, ane d bekasi kabupaten hehe. Utk oli samping us
thx infonya gan.kl karbu biasa kan ada puteran buat setel gas gan.ga tau deh karbu mito. Salam kenal... Ada kok bro, posisi puterannya yg paling dekat sm jalur masuknya bensin (yg warna hitam pegangan ulirnya). Kalo yg deket jalur masuk oli samping itu air screw/setelan anginnya (standard 1,5 tur
pm full bro, gw jawab di sini aja yah sekedar servis ringan bisa ke bengkel langganan, ga beda jauh ih sama motor laen, atau manggil pak yadi kalo biaya manggilnya ga mesti sih soalnya pak yadi ga pernah ngasih tarif, dikira2 aja kesulitannya sama kalo gw sih gw tambahin ongkos jalannya Halo bro
kalo cuma bersihin karbu + setting angin ya sewajarnya sih menurut gw, tambahin ongkos jalannya gan jangan lupa, kan pak yadi yang nyamperin :D Trimakasih bro Froster jawabannya, kira2 bisa kasih gambaran biaya sewajarnya itu brapa? bisa d PM misal terlalu fullgar d jwb di forum hehe, cz pernah
Halo Suhu2 Italian Bike, mohon bantuannya kalo manggil Pak Yadi biasanya berapa ongkos jasa servicenya y? bisa d info bagi teman2 yg pernah memakai jasa beliau. Soalnya Mito ane mogok gara2 puter bagian karburator entah air screw ato stationernya, yg jelas posisinya paling dekat dengan masuknya s...
Kalo d lihat dari spesifikasi mah jelas lah bro, beda cukup jauh output powernya. Apalagi yg seri SE nya bisa 40/41 PS, ngeri..
widih manteps gan.! :2thumbup :recsel :2thumbup ane pajang di pekiwan.. :army :berdukas masuk dunia lain.. :ngakak Para penggemar NSR ternyata masih bejibun... :matabelo wow.. ente hardcore banget gan.... :takut ga bosen apa di sinisiin ibu2 mulu.. :ngakak iya gan, power belum di ke
assalamualaikum wr.wb selamat petang agan dan aganwati, smbil menunggu adzan maghrib berkumandang ane ajak agan dan aganwati sekalian menyimak kakak dari ninja RR yang kita kenal sekarang yang bernama kawasaki Serpico ini penampakannya gan http://ardianfireblade.files.wordpress.com/2012/08/kawasa...