cakram di kiri untuk membebas gerakkan selang rem. karena itu motor trail yang ngesoknya ekstrim pilih di kiri. jadi saat kabel tertekuk membentuk lengkungan yang luwes
baca 1x masi binggung :malus kalo motor 2tak masuk kemana ya gan soal nya kalo tarikan awal ganas tapi kalo uda agak jauh jinak ane jga ga tau mesin :malus *motor 2 tak ada yang stroke pendek low rev, ada yang stroke panjang high rev tergantung merk. kalo bawa jauh jinak berarti mesinnya kepanasa...
gan ane numpang nanya, ane barusan beli ban tubeless dunlop TT 902 depan belakang dngn harga 360 ribu. kira kira kemahalan ga ya gan? apa ada produk lain yg lbih bagus dgn hrga yg lbih murah?? mohon pencerahannya gan gan gimana review ban itu? kondisi basah enak gak? kondisi kering berat gak?
tambahin sedikit ke exhaust ya gan, misalkan exhaust suatu kendaraan di gedein dianeternya. nah itu akan mengurangi HP Rpm bawah tp menaikan HP di Rpm atas :D CMIIW sebenernya ada itung itunganya cuma simple teorinya gitu. terus exhaust aftermarket yg bagus gimana? yg kalo do dyno bisa nambah HP di
ane pke ninja rr c kips sering macet gara2 pke olsam yg murahan/jelek, coz kips itu masih manual beda am rc valvenya nsr yg bergantung am kelistrikan coba pilot jetnya digedein gan, biar wilayah itu lebih banyak terbilas bensin+oli samping. soalnya karena setingan euro wilayah kips lebih kering da
kalau motor matic gimana gan ane pakai vario 125 :D bisa dilihat spesikasinya. Nilai stroke vario 57,xx mm (diatas 50 mm) berarti stroke panjang. tenaga keluar sekitar 7000 rpm (dibawah 10.000 rpm) berarti: stroke panjang-low rev kalau yamaha scorpio gimana gan? Stroke panjang-low rev (walaupun
salam kenal semua ane mau tanya nie.. supaya edge kuat di tanjakan sama kenceng di jalanan mesti.di ganti apa aja ya ?? ane bukan penunggang edge. tapi sama2 punya mesin langkah pendek. caranya: belikan gir belakang yang lebih besar 2 step. misal dari ukuran 36 ke 38 supaya lebih kuasa beban. biar
udah ane cendolin gan silahkan cek kulkas :cendols makasih banyak gan. semoga sukses terus di dunia kaskus dan dunia ril
apa gara2 super kips nya itu ya ? putaran bawah oke,putara atas juga oke, tpi kelemahan super kips itu sukak macet,klo macet putaran bawah nya jdi loyo. gua pernah test pake ninja 2 tak, gua geber ,putaran awal memang dia biasa,tpi begitu sampe ke RPM berapa gitu,tiba2 gua bisa ngerasain ini motor
ternyata kalo indonesia suka pake rotasi per menit, kalo orang barat suka pake revolusi per menit. tapi makna dalam konteks ini sama. https://en.m.wikipedia.org/wiki/Revolutions_per_minute
Wah ane kurang paham deh hahaha Tapi ada 1 pertanyaan Satria F150 termasuk bebek ? Klasifikasinya kan gak jelas hehehe iya bebek (underbone). kalo kita kembalikan pada spesies standar internasional dia itu "underbone" (rangka membentuk lengkungan ke arah bawah). Orang indonesia aja yang
Shogun di lawan Tiada tanding Motor legend nih dari sizuki sebenarnya legend berlanjut, berwujud satria f150. karakternya benar2 sama, karena strokenya 48,8 mm juga. cuma mahal.
Rpm setau ane rotasi per menit/ satu putaran per menit gan..bukan revolusion per menit.. Cmiiw makasih gan koreksinya, ntar ane cek lagi sumber pengetahuannya
oke sip. :shakehand2 abis jalan2 ke sinergi depok, dapet oleh2 dr om sena ponda http://s.kaskus.id/images/2015/04/02/562600_201504021024390151.png http://s.kaskus.id/images/2015/04/02/562600_201504021025150909.png wuih 14 hp dengan 125 cc apa aja ubahannya gan. karburator spuyer ukuran be
msh krng mudeng ane gan, apa hmpir sama kyk overstroke sm overbore :bingung buset ada yg mentok di 20.000rpm kencang bingits :matabelo memang iya gan mirip dengan anggapan overstroke dan overbore. "katanya kalo overbore nafasnya panjang, rpm tinggi". kita bisa mati argumen kalau pakai dua