hari ini saya menghubungi lg sony call centre di jakarta karena SSC medan tidak bisa di hubungi, sibuk terus gan 3 jam ga di angkat2 puluhan x saya tlp, trus TAM juga ga bs di hubungi karena sibuk. dan call centre jakarta bilang hp ane uda siap per tgl hari ini 8/1/15 katanya sudah di kirim ke me...
Oh ane sih waktu itu di bls gan messagenya ke fb yg ini www.facebook.com/sonymobileid deh coba trus kasih data2 kaya nama, no imei, apa lg gitu ane lupa nanti jg dikasih tau datanya apaan aja. sekedar sharing gan, gw juga ada kirim pesan ke sony mobile ID, ane kirim tgl 31 desember balasnya baru
Update perhari ini saya telepon ke SSC cab medan fair kata mbaknya spareparts pending trus saya telepon ke contact centre jakarta kata masnya uda selesai dan dalam proses pengecekan kembali:sorry ( galau ) saya telepon lagi ke TAM service centre ( disini hp sony di service ) kata mbaknya sedang d...
Sampe hari ini Saya menghubungi ssc Jakarta katanya hp Saya masih tahap perbaikan, pdhal tgl 20 katanya spareparts sudah masuk, Untuk memasang spareparts saja butuh 14 hari Kerja, apakah tidak Ada Standart dari pemerintah buat distributor brand di Indonesia dlm melayani customer, dimana fungsi dari
nih ane ceritain deh versi ane tapi sedikit lupa gan pokoknya ane lupa tepatnya bulan apa beli hape sony Xperia C emang sebenernya salah ane juga gan, tuh hape kena air susu anget punya pasien ane, ga banyak sih alhasil tuh hape ane layarnya jadi ga respon sama sentuhan. dan kebetulan Xperia C bate
uda cape gan ngomel2nya, ane bolak balik bekasi-roxy kadang2 pulang cuma kesel dan kecewa. pas ane di kasih tau hape itu ga bisa di benerin, ane langsung minta hari itu juga tapi mereka bilang hape ga di tempat, harus nunggu pengiriman dari kantor pusat. emang kantor pusatnya dimana ya? ane uda pa
hape ane 3 bulan di sony services center udah kalo ga di telpin ga di kabarin sama pihak sonynya dan ujung-ujungnya tuh hape jadi rongsokan doang di rumah ane gara-gara ga bisa dibenerin. hiks padahal beli pake gaji pertama gan, miris hati ane Bah agan mau uda masuk 3 bulan Hp masi rusak kok ga p
wkwkwk ,mk nya ... gak bisa diharepin lah kl sony indonesia mah :ngakak =================================================== btw tuk ts good luck deh ( dah bejibun sp tuk ssc ntu baik kaskus,media2 nasional ,fb twitter tp dicuekin aja ama sony ... wong masih ada yg mo beli produk dia kok walo yg k
Buat surat terbuka aja gan di kompas atau detik, itu dua media manjur buat dapetin perhatiannya vendor. Tapi ya emang agak dableg nih sony keluhan dari dulu sama after service butut kaga di benah-benahin Klo komp*s gw uda post gan blm Ada tanggapan sih skrg gw lg teror sony mobile ID setiap post
Ini sony service centernya emang agak2 atau produknya gampang rusak, ane pengalaman nganterin temen service hp samsung di CS nya langsung di buka tuh isi hape dan di cek dan ketauan apa masalahnya. Sony dari dulu menuhin SP melulu karena after salesnya Klo dimedan katanya service centre kaga Ada t
Ini alasan ane ga mau beli produk sony. Ini merk kalo rusak, mending dibawa ke tempat servis non resmi aja Jd apa donk guna garansi klo gt, lagian penggantian sparepart apalg lcd panel Kan Mahal sampe jutaan harganya makanya gw claim di ssc gan, setelah Kasus ini sumpah gw ga bakal beli Sony lg ap
sedih liat ada org medan yg jadi korban sony :sorry beritahu teman2 , keluarga dan semuanya gan kalau sony itu ya begini . Agan org medan juga yah, malahan uda lwt 3 bulan nih masa perbaikannya, bingung dah ntah mesti gmn lg menghadapi ssc ini
selama sony gak punya representatif sendiri yg menangani penjualan dan pelayanan hp mereka ya gak bakal berubah setahu gw sony mobile dimari dihandle ama TAM dan SCM gak beda ama lenovo yg dihandle trikomsel pengalaman yg sudah2 kedua merk diatas menyedihkan aftersalesnya, meskipun sebenernya mesk
setau saya dulu sewaktu mereknya sony erricson ga kyk gini deh aftersalesnya, memang saya akui bentuk / desain sony bagus gan cuman ya gitu lah service centrenya sangat mengkhawatirkan parahnya saya sebagai konsumen 3 bulan ga ada kabar apapun, dihubungi ato di sms pun gak pernah kyk ga terjadi ...
Bukti repair order pertama Bukti repair order ke 2 Bukti Repair order ke 2 Bon beserta kartu garansi mohon maaf ane masi newbie dalam hal posting mohon di maklumi dan di beri petunjuk jika ada yg salah :ilovekaskuss:ilovekaskuss
ane juga korban SSC gan :sorry:sorry ane uda post di kom*as uda 3 bulan xperia z ultra ane ga selesai2 :sorry:sorry:sorry http://suarapembaca.detik.com/?dc981187412