ikut nimbrung gan.... gimana cara mengetahui oli lancar atau tidak, apa cukup dari padamnya lampu indikator oli di panel instrumen atau bisa diketahui dengan cara yang lain... coz begini.... dulu ketika masih mbesut panther sewaktu mesin nyala dan tutup pengisian oli dibuka oli mesinnya bisa mem...
:takut drivetrainnya belum ngedukung.... gan..., tadi gw bw kebengkel cb setelan solarnya diiritin, bilang mekaniknya, konsekuensinya adalah tenaga drop jadi 75% aja. ternyata setelah dicoba tarikannya lebih enteng n kebul juga ilang.. :ilovekaskus:iloveindonesia
taft ane kata yang punya sebelumnya rotornya juga sdh diganti ama punya L 300, tarikan bawah enak, tapi gmn caranya asapnya tidak terlalu kebul ya..:bingung agan agan ada yang bisa ngebagi ilmunya......
makasih infonya.... ternyata yang taftnya ada suinganya banyak juga...hehehe. aku pernah liat overfender bushwacker untuk taft 1 set 900rb-an (bilang tokonya sich untuk feroza)...:beer:
bunyinya 'ngiiii...ng' itu gan (kayak suingan merpati), waktu gigi 1 dan 2 belum terdengar, baru terdengar ketika gigi 3 nanti tambah nyaring pada gigi 4 ato 5 coz kecepatan mbl bertambah. oper gigi gak ada masalah baik berhenti atau jalan enak aja. sekarang oli sudah terjaga, tp sy ga...
salam kenal for all tafter... sy mau curhat ni.... transfercase F73 ku kalo gigi 3 keatas bunyi denggung kenapa ya.... mohon pencerahan.