Kalau mau ambil dana langsung dari rekening ponsel ga usah buka aplikasi gokil gan. Maksud ane kalo status withdraw ente udah approve, pasti dapet sms dari cimb niaga, kalo ente nerima sejumlah uang sesuai dengan yg ente tarik. Nah sms itu kena seribu. - transaksi di atm = langsung ke menu rekenin
yang mau WD, pastikan pulsa minimal 2 rebu,, 1. Withdraw dari aplikasi gokil ke rekpon cimb niaga, apabila dana sudah nyampe ke rekpon dapet sms, pulsa terpotong 2. Kalau mau ambil duit dari rekpon cimb niaga, dapet sms yang isinya 4 digit kode untuk melanjutkan transaksi, ini juga kena pulsa. oh
Mau tanya lagi soal knalpot dong gan.. Kalo mau suara bulat + enak ditarik mending yoshimura r77 atau termignoni slip on ya? Soalnya berhubung co nya ga bisa diatur dari dealernya, otomatis kan harus beli piggyback nya lagi.. Dan kalo dari suara nya bagusan mana ya? R77 atau termignoni? Makasih gan
makasih gan pencerahannya ... tapi fuel pump bisa meyebabkan pengapian hilang ya gan ? kemarin coba bongkar tangki...alhamdulillah masih bersih dan kinclong..fuel pump juga aman.. akhirnya coba pasang koil standar lagi (sebelumnya pake koil ultraspeed dengan pemakaian +/- 4th)..akhirnya lancaaar
Agan2 numpang nanya ... motor cbr saya mati ... dan masalahnya https://s.kaskus.id/images/2017/08/10/9869159_20170810011239.jpgbisa distater tapi gak hidup trus cek pengapian mati ... cek busi koil ecu spull ..everything ok .. skring gak ada masalah semua... perkabelan gak ada yg putus ... atau ada
agan sekalian nanya dung, cara bikin cbr25rr biar ganti gigi nya ngga nyongkel tapi di injek buat naikin gigi gimana ya, susah bangget euy biasa pake unggas, trus sekarang kemotor ginian cmiiw.. sebenernya bisa dirubah ky gt..cm mekanismenya sy kurang paham, kl dbawa ke speedworkshop yg mampui mgk
mirip nih ama cibie ane sekarang :ngakak ane lepas undercowl custom karena sering gasruk, terus susah banget dibuka-pasang (pas di servis bikin ribet) ane juga lepas hugger custom karena bikin ga bs dipasangin paddock :mewek Liat aja d lapak ane :D Ooiiya ga bisa dipasangin paddock yak. https:/
Malam Gan, kebetulan ane lihat postingan agan ini. Ane rencana mau naik kelas ke 250cc. Pilihan ane antara K*M RC250 atau CBR250RR. Ane lagi banyak browsing perbandingan dua motor ini. Tapi masih belum nemu yang puas buat kesimpulan. Kalau boleh tolong share Gan review pemakaian harian buat 2 moto
Mohon bertanya suhu, Pengguna old CBR250 nihh, odometer motor sudah di 32.000 dan sejauh ini belum ada komponen yg diganti selain kampas rem, ban dan busi. Mulai timbul masalah suara mesin kasar(kretek kretek kretek) pada saat jalan di rpm rendah (3000 an rpm) kira" apa yg harus diganti nih s
okay gan :ngacir:tapi ane kok belum terima ya :hammer: hahaha..kmrn salah PMin orang.. Monggo di cek PMnya ya Om.. Thanks
Teman2..titip lapak yak.. siapa tahu ada yang butuh dan perlu, buat nambah2 beli oli sama minyak rem...hehehe https://fjb.kaskus.co.id/product/588c445b98e31b61228b456d/aspira-premio-sportivo-160-60-17/?state=created Apabila kurang berkenan, please PM ya.. Mohon maaf sebelumnya dan terima kasih Ceb
pake asuransi apa gan? share pengalamannya dong :matabelo wuuiih motor kembaran ama motor ane :malu pak asuransi apa? berbagi pengalamannya dong :malu Gan, kmrn sempet tanya pas orng oto finance survey. Untuk CBR250RR bisa gak asuransi all risk. Katanya blm bisa gan, ada saran gak? (Mak
Gan, ada yg punya saran buat kunci ganda kalo parkir di pinggir jalan buat si RR nih? Apa ga perlu ya? Sempet kepikiran buat pasang gps tracker tapi worth ga yah? Mohon masukannya suhu Pake Asuransi lah gan..pol dah itu mah Mau body rusak baret2 krn jatuh (partial loss) sampe ilang digondol maling
warbyasaahhh..:thumbup gak join forum serba serbi moge om??? suka pada riding bareng juga lohh.. banyak anak ceberus juga dsana...
nyimak ah :malu kok notif quoted postnya ke ane ya :hammer: nanti kapan2 boleh mampir nih :malu bwahahaha...maaf ya Om
permisi mau tanya, mungkin udah dibahas sebelumnya, tp ga tau dimana. CBR250R masuk ban 160 ga ya? terus yang kisaran harga 1 jutaan depan blakang apa ya kalo mau 120 dan 160? thanks coba Corsa R93, atau Aspira Sportivo (yg biasa atau yg RS), Pirelli Angel CT...itu semua sepasang yang 110 s/d 160
Malam Ceberus, mau tanya. CBR250R saya kalau dipakai hard braking atau kena lubang atau tambalan aspal seperti ada bunyi shock depan mentok, itu normal gak ya? Kemarin sih pas ganti oli shock kata mekanik dikasih 310 ml... Komstir kah? Atau laher ban depan? Soalnya saya ngalamin kondisi yang sama
CBR ane bore-up pake piston + blok mesin CBR300R, soal cc tepatnya, ya segitulah :D Ga dibikin terlalu gede krn motor harian + ngejar durabilitas jg. Bukan bwt balap soalnya hehe Klo yg dibahas di artikel itu stroke up. Stang seher (crankshaft) OEM aja udah 2 jetian, blok piston hampir 2 jeti sei
Gan ada yang jual segitiga aftermarket CBR 250 ga ? baik yg merek ktc atau xrace. klo ada yg jual bisikin ane ya gan. Hatur nuhun ada sepaketan segitiga atas, sm steering damper KTC (seken) om.. coba PM aja ya kalo minat..
soalnya waktu di JMS kemarin liat CBR250 yang oranye (bukan punya oom) rante nya nge gesek ban.. dia pake S20 120/60 depan ama 160/60 belakang jadi enaknya kombinasi depan belakang pake berapa oom :matabelo biar nikung-nikung stabil nih :ngakak ane masih nikung2 pake IRC 'roadloser' soalnya :hamme