part2 lainnya juga murah :) injektornya 175ribu. yang vixion 440ribu. pompa bensinnya 430ribu. yang vixion 590ribu. part injeksi mio J cocok tuk xeon std n yang vixion cocok tuk xeon bore-up.
dicek saja langsung om tuh kabel di atas pipa knalpot dekat kipas :D di sana emang banyak kabel yang ga kuat cantolannya :D siapa tau lepas cari cantolannya dan nempel ke pipa knalpot. :)
emang power mesinnya dgn knalpot standar masih kurang sampe kudu ganti knalpot racing, om ? :bingung bisa naek berapa PERSEN ganti knalpot begitu ?
weleh, naik 11juta tuh harganya :hammer kalo dah ratusan juta sih, mendingan hunting aje moge 4 silinder 2nd yang taon muda dgn surat2 resmi :ngakak
tuh meong injeksi yang ditest itu statusnya BELI, om :D jadi lebih objektif daripada yang statusnya main pinjam2an dari ATPM kek bloger sebelahnya lagi yang demen hapus komentar :ngakaks
pernah liat helm yg SNI dgn harga murah kwalitas murah dijual di bonjer 3 ??? tar juga ada velg yg SNI dgn harga murah kwalitas murah. jadi SNI ga jadi jaminan 100%. tuk motor ente, seharusnya ganti dgn velg copotan moge.
tuk apa dulu nih motornya ? tuk mejeng cari cewe ? pcx125 lebih eye-catching. tuk top speed dgn duit 35juta ? ninja250 2nd lebih mantap. tuk gesit di jalan macet ? honda beat lebih gesit kek belut deh :ngakaks
terus emangnya kenape ? lebih kenceng 10dk dgn striping repsol sampe kudu bikin thread baru ? :bingung
kalo diliat dari http://www.bikez.com/motorcycles/kawasaki_er-6n_2006.php, dry weight sekitar 173kg :D apa yang ditambah ama kawi thailand sampe yang versi 2012 ini bisa sampe 200kg ? :bingung
:shakehand2 spuyernya dikecilin dan buka gasnya diurut :ngakak kalo perlu, kecilin pistonnya pake punya raider125 :ngakak
ente dapat harga bagus tuk itu motor, om :2thumbup setelah ane tanya ke IU2 sepanjang jalan panjang, masih lebih murah er6n daripada tuh motor :hammer