Agan2... Dimana saya bisa dapatkan software utk program channel/frekuensi dan juga kabel USB-29A. Saya ada beberapa icom V80 tp akan lebih mudah/rungkas utk setting frekuensi/channel jika menggunakan software program ic-v80 tsb. Mohon infonya ya Gan... beli kabel cloning aja praktis
ass nubie ijin nanya gan kebetulan di rmh ada 3 HT icom v80 2 ekor sama huawei uv 5r seekor nahh kebetulan di belakang rumah ane ada tower provider kebetulan ane yg pegang kunci karna berada di lahan kita,pertanyaannya dengan kondisi sperti tsb di atas apa yg bisa di lakukan untuk upgrade pancaran
eh, iya ya.. kalo on off engine kan kalo kontak body baru engine off ya.. jadi kebalik ama pressure switch.. coba saya pikirin.. jdi sunkan saya suhu jgn terlalu berat mikirnya ntar ggu krjaan ini cma skdar pemanpaatan alat saja krna ingin lbh mempermudah kerja kita saja,terima kasih bayak suhu
KALO TUK ENGINE DIPAKE SATU PASANG AJA.. SATUNYA NGANGGUR.. HE.. kerjanya koq malah kebalik ya gan?tuas di bawah yg off seharusnya saat tuas naik krna angin buangan dri tangki stop enginenya krja,bingung???
ya bnar gan ada plat 2 untuk kabelnya positif negatif tpi on/off engine kan cma satu kabel(positif) nah flat yg satu lagi untuk masa(negatif) ke bodi benar ga gan? Btw trims pesanan pad busa poles n regulatornya msh awet gan..
kalau pulley motor besar, berarti emang lebih berat, jadi gas pada engine harus lebih besar biar tenaga engine naik juga.. cek juga check valve bekerja sempurna nggak.. kalo bocor, engine bisa berat juga.. otomatis yg kotak hitam tepi aja handle on/off itu untuk penggerak motor. trima ksh byk p
maaf baru reply, makasi infonya oke gan, weekend ini ane coba bongkar kompresornya oya sama mau nanya, kompresor multipro BC-125-DMBW ini kan ada otomatis mati sendiri kalo mesinnya panas gan, nah ane punya ini kalo udah panas lama banget baru bisa hidup lagi, jadi kalo lagi ngecat agak mengga
Thanks masukannya suhu. Ada lg yg sy tanyain, kalo untuk penambahan tangki angin untuk kompressor MULTIPRO Type : MCV-102-MPAB bisa ga? ada saran buat model tangkinya ga suhu? Thanks sebelumnya. http://s.kaskus.id/images/2014/08/20/6960099_20140820023839.jpg wihhh kliatannya gede ne piston k
kapan oli comp harus diganti ? jawabannya, nggak bisa ditentukan, makanya dipasang kaca, agar dapat dilihat, kalo udah gelap/hitam ya ganti aja.. kan cuman dikit.. he.. baut diatas head pump, itu compr system penggerak engine, kalo dipasang dinamo nggak dipakai. kalo dipasang engine, itu ada pip
misi gan mo nanya kira2 kl mini air compressor yg bisa di pake buat bersihin komputer apa ya? lg nyari buat bersihin kompi :ngakak kl bs jgn yg terlalu mahal wkwkwk :hammers thx b4 :malus suhu sensi tau solusinya gan, call aja mgkn lgi sibuk ga smpat onlen hehee
gan minta masukannya dong.. ane mau cat warna hijau candy.. supaya keluar glow warna kuning ato gold gt waktu kena cahaya ato pindah sudut pandang basic coat nya dikasi warna gold/kuning ya? contohnya kyk gini gan.. http://s.kaskus.id/images/2014/05/26/6417709_20140526115013.jpg mohon bantuann
Prinsip dasarnya sih sama aja gan, spray can itu kan mirip cat aerosol gitu. Cuma bisa di refill. Tp bukannya malah jd repot, tiap bntar musti isi angin,, soalnya kan panel yg di semprot lebar. Lagian kita gk bs atur tekanan udara, trs seberapa halus partikel yg di semprot. Makanya mending pake
oli comp itu santai aja gan, non detergent itu oli basic / non syntetic.. kenapa ? karena head pump piston compresor itu diputar dengan putaran rendah, dibawah 1000rpm. jadi hanya direkomendasi pake oli biasa aja. karena salah satu keunggulan syntetic oil itu adalah kualitas (kekentalan, struktur
Fungsi jendolan:sorry(ada baut 10 di tengahnya) di atas torak itu ap ya gan,apa untuk pelumasan piston???:bingungs
Ah si Bos Don mah bisaan aja... Ajak-2 lah Bos. Om Ditto juga nih undang-2 kalau mau ntraktir. lol ===================================================== Carbon Brush Maintenance Cuma mau sharing aja nih, mungkin berguna untuk para rotary user atau pemilik salon / car detailing. Sesekali perlu m
masalahnya ini pnekanannya emang luar biasa gan, jauh lebih neken lg dan lebih nguras tenaga baru bisa kinclong, hehehe... kpengen nyoba beli coumpond2 yg mahal tp ga punya rekomendasi, takutnya hasilnya sama aja, dan harga2 coumpound yg mahal itu pun sama aja atau malah bisa lebih mahal daripada k
klepnya yg pecah gan,iya nih msi nyari bahan yg cocok buat ngakali,klo gk dapat ya terpaksa beli punya saya kemaren juga bermasalah sama klepnya angin dari tabung balik lagi ke mesin rupanya klepnya udah ga rata akhir kata saya ratakan dgn amplas alhamdulillah topcerr lgi heee..
gan di mna ada jual spare part kompresor,ternyata kompressor sy check valve nya yg rusak,udh pecah,atw bisa diakali gk gan? mohon bantuanx gan thanks yang pecah klep apa rumah cek valvenya gan, yang jual banyak gan tapi klo masih bisa coba di perbaiki sendiri dlu itung2 nambah pengalaman...
engine disesuaikan dengan comp.. kalau engine terlalu besar, boros bahan bakar donk.. 3hp bisa di couple dengan diesel engine 7.5hp klep input tank sama cek vlv.. kan ada klep input di head pump.. itu lain.. 0.027 mpa = 0.27 bar berarti ini comp tanpa tabung, hampir tak ada tekanan.. 0.065 m
klep input yg ke tank di periksa gan,., itu fungsinya spt pentil ban, kalo itu bocor, motor jadi berat.. Klep input sma dgn cek valve ya gan?