lupa ane ama kadal funny :sorry ya mudahan aja ada info baik lah :angel dijakarta aja :linux2: adik nya kerja dimana om ? :bingung masi belajar komputer, anyway thanks yak :D abis ini udah ga dibolehin pak judi ambil dari melak :ngakak ane abis dr rumah TS minggu lalu :cool lumayan sil
siapa yg dari istana ? emg bahas apa di istana :bingung: Selamat malam para sepuh Abang Olga, ijin reuni :shakehand lama tak jumpa. iki aku sama adikku lagi ngrasani Paman, apakah benar Paman ini yg dimaksud
v-belt putus berarti ada mechanical failure atau inspeksi mechanic nya miss :malus harusnya v-belt putus bisa di cegah seh kalo inspeksinya bener:iloveindonesias Iya sih Om, bisa karna tensionnya terlalu kencang, terlalu kendor, ato putaran alternator Ga lancar/ jammed ato bs juga krna kelelahan
mantap:matabelo kalo di tempat ane bakal ribet thu urusan mechanic kalo ada v-belt putus:ngakak Lho, kenapa ribet gan? Kan tinggal replace ini doang :bingung:
sama2 om :o Mlm om Eko, Mlm abang" semua Mlm ke 3 menjelang OFF dianugerahi B/D battery charging circuit failure. Pas nengok di dapur pacu ternyata belt alternatornya pagat :berdukas Yo wes, ngaskus lg mlm ini :D
asal gak hujan ya :angel sambil dengar radio fm :kr Mlh lebih enak klo ujan om, jd lebih seger, Ga debu n byk tmn yg ikutan parkir. Lagian kan ini di cabin juga sikill up ke steering :malus Radio 530M ni Ga peka Om, yg normal aja kurang daya tangkapnya. Apalagi unit ane ini kayaknya antena ext
Di tyre shop ku sharian sepi nih :D Gda unit masuk.. Padahal dateng 8 ban baru buat 785 :ngakaks Klo di sini sih ngantrinya lebih ke rolling/midlife/repair tyre Ca. Itu kan slh satu program pentingnya tyre utk extend lifetimenya. Klo itu sampe molor n rescheduling Kasian tu barang mahal. Jd mungk
kalo unitnya muatan ya tunggu aja:cendolbig mayan ya signal disana masih bisa online:matabelo Fortunately, lokasi B/Dnya 500m menjelang masuk disposal. Ud masuk spot hsdpa klo di sini :D Muatannya td langsung unloading di tempat begitu doooor td. Ud di spreading Sama d155 materialnya n unitnya
production first juga akhirnya:ngakak ini lagi off ya om:matabelo Itu sudah om, di mana" kan orang pd mentingin hasil akhir tanpa peduli prosesnya. Toh Ga munak itu jg yg di kejar-kejar yg lainya kan hanya persyaratan Dan birokrasi :p 2nd Night Om, ini Msh sikill up krna tyreman blm Ada pe
emang ngeri kalo tyre bulging itu :takut safety first ya om :iloveindonesias Kmrn sempet sih om, unit yg tirenya penyakitan ato kondisi critical, di record Dan di pasang Tag/ marker merah di bagian depan Unit n di cat kuning pd lokasi kerusakan dg harapan mudah di identifikasi, trus unit yg Ada
Kebetulan dulunya ane tukang ban Om Eko, Dan kebetulan tadi unitnya parkir bermuatan, jd pas walk around check langsung curiga Sama tire tire #6 yg bunting tanpa pernah di cabuli. Ud side wall bulging+krack, posisinya pas di bawah lg :capedes Untung Ga burst pas ane lg check :takuts
satu bapa beda ibu selamat natal dan taun baru juga Tumben sepi ya om :bingung Lagi enak" travel muatan pertama di awal shift, eh meletus balon hitam 33.00R51 #6, DUOORRR... :takut: Untung hatiku tdk kacau krna tadi ud perkiraan saat pre use check. Tirenya ud bulging akibat repair failur
Malem om om abang olga smua, Ijin meninggalkan jejak sebelum rest time. Mudahan tahun depan smua lancar kembali, Aamiin
hmmm... aq malah penasaran om heheheh pengen nyobain Iya Om, ane juga :ngiler: Om Eko@ enaknya Om, yg dapet site di remote area yg Msh asli, seru advanturenya. Mana Serba gratis :D
ane seh duren gak terlalu maniac om :malu: selain diare, bisa bikin mabok :hammers kemaren pas turun dari melak ke smd bawa sekarung di dalam mobil, teman ane muntah2 :berbusa terpaksa deh di pindah ke atap mobil :ngakaks bawa unit apa om ? :matabelo: Gerobak 530M Om :malus