buat agan2 yang gak membantu atau malah mau mencemooh lebih baik jangan posting komentar disini... pihak Optimouse sudah beritikad baik untuk menyelesaikan masalah secepat mungkin... Optimouse telah mengaku lalai dalam memberikan pelayanan terbaik sejak bulan Agustus 2013... bukan berarti track rec
hehe.. kan sudah saya jelasin permasalahannya,, dan saya tunjukin etikad baik.. mungkin buyernya masih sibuk, jadi belum sempet konfirmasi di trit ST ini kalo masalahnya sudah clear. :)
kan saya sudah post diatas komen agan2 yg cakep n budiman ini, masalah sudah selesai jauh-jauh hari kemarin kok. Kami aja yang telat masuk trit ini untuk konfirmasi bahwa masalahnya udah selesai. :malus
Kami akan sangat berterimakasih kepada buyer yang bersangkutan dengan masalah ini jika berkenan turut konfirmasi menyatakan bahwa kasus ini memang selesai, sehingga penyelesaian masalah ini tidak terkesan sepihak, dan kaskuser yang lain mengetahui bahwa sudah tidak ada masalah lagi berkenaan deng...
Kasus ini sudah diselesaikan jauh hari kemarin. Barang yang dipesan sudah dikirim dan sampai di tangan pembeli. Kalaupun terjadi keterlambatan, kami sadari ini kesalahan kami tidak melakukan konfirmasi maksimal dengan pembeli. Untuk itu kami mohon maaf yang sebesar-besarnya Link tracking JNE : ...