nggak bisa, sejak keluar mesin m52 secara default di indonesia udah pake immoblizer. tapi belum tentu problemnya immobilizer, jarang rusak. kalo ngga cranking/ga cekekek sama sekali cek sensor crankshaft dulu, ini lebih lazim. ecu butuh posisi crank buat hidupin mesin. btw e46nya pake mesin apa. ch
sama gan ane juga udh soak kuncinya. tapi ane ganti pake remot biasa buat buka sentral lock. kalo mau nyalain gagal coba full off dulu baru coba starter lagi. kunci ada chip nya yg dibaca modul ews di mobil. kalo salah satu rusak yo ga nyala... jd klo pake kunci sembarangan gak bs idup ya mobiln
Lampu2 nyala ga saat posisi ON? Kalo ga nyala/redup Aki nya kali soak atau longgar kabelnya. Kalau sempet "cranking" tapi ga sampai nyala trus mau di ulang lagi kudu puter kunci sampe full off baru puter coba lagi (E39 ane kaya gini) Kalo dari ON ke ignition ga bisa "cranking" b
jadi kalo stater cuma suara doang gan, kayak cesss.. tapi ga ada kayak getaran mesin gitu gan.. klo biem ane gak ada suara sama skali suhu, gak ada respon,, dari kuncinya pengaruh gak suhu?
Pagi masta2 bucks... Nyambung yang kemarin nih soal modul abs e46 ane.. Tadi udah di japri kalo bengkel yg repair agan disini adanya di bandung. Nah kira2 ada bengkel di jkt yg bisa repair juga ga yah? Sama ada yang tahu biaya ganti kampas rem depan? Sama sensornya juga ga gan? Kalo stater ngelo
suhu2,, biem ane nmbah LG ni penyakitnya,, klo d starter kadang susah, kosong gitu gak ada suaranya sama sekali, mohon pencerahannya suhu :mewek
malem suhu,, td biem e46 ane uda cek komputer yg kluar abs roda depan kiri bermasalah,, di Reset gak mau hilang,, tapi klo d coba jalan abs roda depan kiri berfungsi cm gak sekuat abs yg laenya, mekanik bilang abs roda depan kiri uda lemah,, gmn menurut suhu2
Bawa ke dealer resmi aja, lebih lengkap alatnya kalau mau test diagnostic. Kalo bengkel biasa belum tentu ada alatnya, kalau cuma baca code error sih biasanya bisa, cuma code error itu cuma efeknya aja, penyebabnya bisa macem2. Dari minyak rem bisa, sensor bisa, modul bisa, kabel lapuk bisa... t
Bawa ke dealer resmi aja, lebih lengkap alatnya kalau mau test diagnostic. Kalo bengkel biasa belum tentu ada alatnya, kalau cuma baca code error sih biasanya bisa, cuma code error itu cuma efeknya aja, penyebabnya bisa macem2. Dari minyak rem bisa, sensor bisa, modul bisa, kabel lapuk bisa... t
Yoi gan, karena ASC-ABS-REM berhubungan. Prinsipnya tiap ban bisa ngerem sendiri2 sesuai kondisi traksi masing2 ban. Ama kalo rada canggihan bisa bypass pedal gas juga biar rpm ga naik saat dia deteksi ada slip. Paling murah sih reset aja, biasanya kalo abis kasus slip, batuk2 mesinnya atau mati me
coba cek minyak remnya kali udah low/jelek jadi minta kuras... Skalian di scan pas nge bengkel ya gan... wah,jd bnyak faktor yg berpengaruh ya suhu, ane nanya d tmpat sebelah katanya ada yg cm d Reset uda normal lagi :cystg
misi suhu2,, nubi mau nanya, ane pengguna biem e46 th2002 mesin m43, kira2 knp ya indikator abs dan ASc biem ane kdang hidup sendiri kdang mati sendiri, sensor abs kmren udah coba dibersihin tapi tetep aja hidup dan mati sendiri,, mohon pencerahan suhu2 yg sudah berpengalaman coba di scan om trus m
misi suhu2,, nubi mau nanya, ane pengguna biem e46 th2002 mesin m43, kira2 knp ya indikator abs dan ASc biem ane kdang hidup sendiri kdang mati sendiri, sensor abs kmren udah coba dibersihin tapi tetep aja hidup dan mati sendiri,, mohon pencerahan suhu2 yg sudah berpengalaman
Info donk gan,,kmren abis wawancara di bt*n d divisi mikro bisnis,,kerjanya semacam nagih nasabah gitu,,kira2 gajinya brp ya untuk wilayah Jateng
Sama gan,,blm Dpet info sama sekali,,kmren pas tes nanya katanya d kbarin skitar sminggu,,tp blom ada kbar,,Kirain tes nya cm 3 hari trnyata Minggu ini juga ada yg tes,,mungkin makin molor kali yaa ane juga tgl 16 belom dpt panggilan selanjutnya ente gimana ?