ane lulusan perhotelan & kapal pesiar.. tp umur 37thn bs gabung gak? thanks kenapa gak ngelamar jd mugara di garuda
Thanks Bro. Anyway, lbh nyaman nunggu di Terminal 2 atau 3 ya kalo menurut Sampean Bro? spot baru nih gan, udah ane buktiin, lebih safe juga drpada nongkrong di dalem, 9 x berturut2 d tawarin order dr bandara berbagai terminal khusus nya 1&2 , ane sampe pilih2 ordernya. agan keluar rawa boko
Open pendaftaran uber / grab / ( Daftar baru / EX Sus UBER MOTOR / UBER MOBIL MASUK , GRAB CAR DIBANTU 1. ex suspend bisa ( uber, grab ) 2. proses tidak ribet , nunggu dirumah aja 3. buat grab car mobil di bawah tahun dan tidak ada asuransi bisa ( proses 2 hari kerja ) 4. Uber sus bisa di ban
kalo ane koq lebih yakin bluebird yg menang ya gan yg pertama 1 armada dia lebih banyak 2 driver bb kuat2 gan di jalan kadang sampe ngantuk2 masih narik 3 dll banyak gan :ngakak sama gan ane liat kyk nya perusahaan taksi menyerah untuk menang, secara staf2 HO bluebird pinter2 dan tim tim kreatif
Wkwwk..😁bnr gan lama2 yg mitra mobil pribadinya abiss jg gan kalo dikerahkan semua armada blue bird truss perusahaan blue bird pst kan lama2 berpikir masuk profit margin buat mereka nih yg ada app mybluebirdnya gak diterusin lg,kan pihak perusahaan keluarin biaya maintance aplikasi gak dikit b...
Oh oke intinya kejahatan dibalas dengan kejahatan, begitu juga sebaliknya kebaikan dibalas kebaikan. It's a business, oke itu ente beda ane, ane diajarkan "bila ditampar pipi kirimu. Berikan pipi kananmu!!!" Kita semua tau didunia ini tidak ada yang gratis sama perumpamaan tentang garud
Bukan dipaksa pakai argo, lebih tepatnya dipaksa naikin tarif supaya head to head sama taksi konvensional Uber gk mau disuruh naikin tarif, krn yg mereka jual sebenernya "aplikasi" ride sharingnya bkn jasa angkutannya Jika uber "dipaksa" jadi jasa angkutan, apa bedanya aplika
Oh gitu, gini deh dalam bisnis egois itu fair gak??? Jawab dulu!!! Nih jawaban yang ane prediksi, -kalo fair sama aja -kalo gak fair "ngaca dulu tuh kelakuan!!!" bisa baca kan... Ngerti maskud sama aja? Perusahaan ini punya aturan nya dia terserah dia mau buat apa aja, ngapain repot. It
Oke terlepas dari itu ane boleh gak nanya, perusahaan ini kan bertenger di indonesia, terus negara tersebut buat skema standar aturanya. Ada dua opsi juga nih: 1. Masih tetap mau buka lapak di negara ini dengan aturan yang ada 2. Angkat kaki aja dengan catatan kehilangan market di negara tersebut Y
ok ane ganti pertanyaan nya dahh.. ente ber-MITRA di sebuah perusahaan trs perusahaan itu buat skema pembayaran yg menurut ente dibawah standar. Menurut ane ada 2 opsi : 1. Ente tetep ber-MITRA di perusahaan tersebut dgn mood2an (kadang kerja kadang ga) dan nuntut perusahaan utk naikin skema pemba
halahh.. ga usa mengalihkan pembicaraan.. ente jawab aja pertanyaan yg ane spoiler tadi.. itu hak ente mau nilai ane kloningan tim atau bukan.. biar rekan2 di forum ini tau apa solusi ente.. nih ane ksh spoiler nya lg.. ente kerja di sebuah perusahaan trs perusahaan itu ksh bayaran yg menurut e
pusing amat gan, blacklist bi bisa di hapus kok, this is indonesia, minjam uang sama bank = makasih ya, maaf sy belum ada uang, beressss
Sadessss 3 hari bisa kekejar, minum jamu apa gan? Mau ane pakein orderan gak gan 1 lagi? Wkwkwk berapa sut gan? wkwk
IMHO berdasarkan pengalaman ane, taxol, angkutan umum dan taksi konvensional semua uda ada track nya masing2.. Ane disini sebagai driver dan jg rider.. Weekday ane driver sedangkan weekend kebanyakan jd rider.. 1. Angkutan umum = harga lebih murah dan terjangkau. 5rb aja uda bs nganter kita dgn ja
Btw sekarang tarif uber Jakarta lebih mahal dari grab ya, bahkan melebihi tarif normal gocar? Kemaren mesenin tukang saya ke summarecon bekasi dari pondok jagung Tangerang Selatan, ongkosnya uber X paling mahal : 199.000 Sementara gocar tarifnya: 188.000 (jadi 160.000 kalo pake gopay) Grab jadi p
kalau menurut ane sebagai driver dengan dinaikkannya tarif maka akan meningkatkan kesejahteraan driver memang orderan menjadi sedikit sepi cuma kita sebagai driver juga akan menjadi lebih naik kesejahteraannya nga usah narik murah murah lagi, ampe mau mati di jalan. cukup narik panjang 4-7 trip
Dukung Pemerintah untuk menentukan tarif dasar atas bawah taksi online, biar para mitra gak mati pelan2
bre. Kalo kita sependapat ngapain ngoto2an cuman buat prove otherwise wrong? Lu setuju sama kir ya udah, mending lu jg diskusi tu sama yg ga setuju kok malah debatin gua. Lagi2 masalah kaya miskin. Ga nahan gua bosan bangat bahas ini. Gua kasih contoh deh. Manusia punya 46 kromosom di dnanya. Ent