Dear Bapak Fahrizal, Terima kasih atas kepercayaan Bapak Fahrizal telah berbelanja di Bhinneka.Com. Terkait masalah ini, kami informasikan bahwa dana telah direfund oleh Bhinneka.Com pada tgl 9 Jan 2015. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.
Dear Pelanggan yang Terhormat, Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak rasakan dan terima kasih telah berbelanja di Bhinneka.Com. Pihak Bhinneka telah melakukan konfirmasi dengan Bapak, dan sesuai dengan informasi yang telah kita sampaikan, proses pengiriman bundling akan dikirimkan menyusul s
Dear Pelanggan yang Terhormat, Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak rasakan dan terima kasih telah berbelanja di Bhinneka.Com. Pihak Bhinneka telah melakukan konfirmasi dengan Bapak dan sesuai konfirmasi paket pesanan Bapak telah kami kirimkan hari ini. Demikian disampaikan, atas perhat
Menanggapi tulisan Bapak Ferdinand dengan judul “Pembajakan kuisioner Penelitian oleh Bhinneka.Com” yang dimuat di Kaskus.co.id, Perlu kami klarifikasi sbb: 1. Kami menerima email permohonan dari Sdr Ferdinand tanggal 21 November 2014 untuk Survey Kepuasan Konsumen Bhinneka.Com namun masi...
akhirnya status nya berubah,,, dikirim juga kemarin sore... pake jne yes... smoga hari ini sampe... Yth Agan Andikhow, Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Agan rasakan. mengenai permasalahan ini tim CS kami sudah menghubungi Agan dan menjelaskan permasalahan serta solusinya. Terima kasih :i
Dear Pelanggan yang Terhormat, Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dirasa, terkait keluhan Bapak hingga saat ini kami masih melakukan pengecekan ke pihak JNE namun belum mendapat update mengenai nomor resi tersebut. Mohon Bapak dapat menunggu update dari pihak kami. Demikian yang dapat kami dis
Dear Pelanggan yang Terhormat, Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan, terkait keluhan Bapak mengenai Asus Zenfone 5, pihak kami sedang memproses unit tersebut secara maksimal dikarenakan permintaan unit Asus Zenfone 5 masih sangat tinggi sehingga barang akan dikirim secara bertahap, mohon
Dear Pelanggan yang Tehormat, Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak rasa, tentunya hal ini akan menjadi acuan bagi Bhinneka.Com dalam meningkatkan kualitas pelayanan kami di kemudian hari demi kepuasan pelanggan. Terima kasih
Dear Pelanggan yang Terhormat, Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang B'Nerz rasa. Kami sudah japri atas permasalahan tersebut namun hingga saat ini kami belum mendapat respon. Hal ini akan menjadi acuan bagi Bhinneka.Com dalam meningkatkan kualitas layanan kami di kemudian hari. Terima kasih
Dear Pelanggan yang Terhormat, Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dirasa, Kami informasikan bahwa saat ini status pesanan Bapak sedang dalam proses pengiriman, mohon ditunggu update nomor resi pengiriman dari sales terkait. Terima kasih
Dear Pelanggan yang Terhormat, Terimakasih telah berbelanja di Bhinneka.Com. Pesanan telah kami terima ditgl 15 Mei 2014 dan butuh proses dihari kerja untuk mempersiapkan unit, karena terpotong hari sabtu dan minggu maka pesanan telah kami kirim dihari Senin, 19 Mei 2014 Dan biasanya apabila uni
Dear Pelanggan yang Terhormat, Mohon infokan ID pesanannya, untuk kami cek kembali dana refundnya. Terima kasih
Dear Pelanggan yang Terhormat, Berkaitan dengan keluhan yang Bapak sampaikan, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dirasa. Pihak kami sudah memberikan penjelasan berkaitan dengan permasalahan yang terjadi dan beliau menerima penjelasan yang disampaikan sehingga permasalahan dapat terselesaika
Dear Pelanggan yang Terhormat, Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dirasa, proses refund sudah berjalan per tanggal 21 April 2014, dikarenakan rekening pelanggan menggunakan Bank Sinarmas maka proses refund membutuhkan waktu 2-3 hari kerja. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, atas perha
Dear Pelanggan yang Terhormat, Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dirasa. Untuk refund sudah kami jalankan dari hari Jumat, 7 Februari 2014 dan dibutuhkan proses 2-3 hari kerja. Dikarenakan besoknya adalah Sabtu dan Minggu, maka proses mengalami keterlambatan system. Demikian yang dapat kami sam
Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dirasa. Kami telah menghubungi Bapak dan unit telah dikirimkan pada tanggal 21 Oktober 2013. Bapak juga sudah mendapatakan informasi mengenai nomer resi. Dengan demikian permasalahan telah diselesaikan dengan baik. Demikian yang dapat kami sampaikan, ata
Dear pelanggan yang budiman, Mohon maaf atas ketidak nyamanan yang dirasa. Seperti yang kami sebutkan sebelumnya bahwa PT. Acer Indonesia mengalami keterlambatan pengiriman, sehingga berdampak pada preorder yang telah dilakukan. Boleh kami meminta ID pesanan pada saat transaksi? Sekaligus opsi ya
gan, casio yg di jual di bhinneka ini ori ga gan? http://www.bhinneka.com/products/sku01013490/casio_classic__mq-24-9e_.aspx ane sih emang nyari jam yang murah dan simple aja :D Original doooong :)
Pelanggan yang budiman, Terima Kasih kepercayaannya sudah berbelanja di Bhinneka.com. Mohon maaf atas ketidak nyamanannya. Untuk beberapa produk memang fast moving dan bisa secara tiba-tiba sold out dan out of stock. Dan ada keterlambatan informasi dari vendor produk terkait sehingga kami baru dap