pada dasarnya g percaya dengan adanya kehidupan lain di luar bumi maupun kehidupan sebelum manusia pertama, Adam dan Hawa. Tapi semakin g teliti, tulisannya ga sinkron dengan apa yang dia tulis sndiri : 1. dia bilang s/d sekarang (pada waktu tulisan thread ini dibuat), dia ga punya KTP, sementara d
cengkareng indah, jakarta barat, nempel sama daerah kapuk, gan. btw makasih udah dibantuin FU ya gan, tapi saya sudah selesai dengan provider ini dan ga bermaksud black campaign koq, malah ane SANGAT berharap ga ada lagi pelanggan lain yang dapet service dan after sales service kaya ane..tapi kal...
kalo agan memang bukan team dari bali fiber, sampein aja ke bali fiber nya, gan..buka channel thread resmi di kaskus kaya MNC play ato Myrepublic gitu...agan kan ga bisa stiap saat monitor tiap kali ada komplain, tapi kalo mereka yang bikin dan pantau thread nya ya otomatis tiap hari kerjaan CS m...
baru 5 hari ya gan, saya udah 10 hari, makanya langsung ane bredel tuh semua kabel dan perangkat..moga2 cepet beres dan ga kapok pake provider ini. sekedar masukan, agan kan cuma bayar ratusan ribu sebulan, jangan berharap dapet full 25 Mbps, bisa dapet 2-3 Mbps aja manteng udah bagus banget, gan...
kalo mao nambah kapasitas mah liat aja di traffic monitor nya mereka kali, gan..ga usah nungguin komplain dari pelanggan dan agan juga,,,kan pasti kliatan yang udah full dimana, ini cuma pemikiran bodoh ane..tapi harusnya gitu kan ya,, update aja : neh sekarang tetangga ane lg kena omel anak nya ka
sory baru reply gan..waduh ane udah ga tau lagi no pelanggan nya, udah ane bungkus semua itu perangkat modemnya, tinggal nunggu ditelepon sama org Bali Fiber kenapa ga bayar bayar, baru deh ntar ane ledakin disitu..he he he.. update : s/d sekarang itu koneksi di daerah ane, masih lumayan mengecewak
untuk speed masih OK lah walau ga bakal full sesuai di paket, namanya juga paket ratusan ribu, gan..cuma untuk browsing, streaming, donlot OK lah..tapi kalo buat maen game online atau PS4 plis forget it..
ane 10 hari dicuekin, gan...makanya ane langsung cabut2in tuh kabel dan perangkat...padahal kita statusnya BAYAR kan bukan GRATIS..
kalo emang bermasalah terus dan agan ga bisa accept kondisinya ya putusin aja lah, gan..prinsip ane sih gini ya..kita ini beli jasa yg ga keliatan dan ga bisa dipegang..nah kalo kita ga bisa pake jasanya, malah kita bisa komplain balik ke penyedianya dengan alasan wanprestasi ding...masa ga bisa ...
Maaf @saintikki, klo customer diem aja, forum sepi, bisa jadi inet lancar, aman gan.. https://s.kaskus.id/images/2019/01/09/6643056_20190109113321.png https://s.kaskus.id/images/2019/01/09/6643056_20190109113631.png https://s.kaskus.id/images/2019/01/09/6643056_20190109113634.pnghttps://s.kask
ha ha ha..ane sih udah woles aja gan..kl ada CS Bali Fiber yang nelp tinggal bilang mao brenti langganan, kalo ada teknisi yang dateng, udah tinggal ane gulung aja itu kabel2 dan kasih perangkatnya ke teknisi dan bilang mao brenti.. udah ga mao lagi ane komplain2 ke CS nya, percuma..mending ane yg
Sepengetahuan ane kalo CCTV itu kayanya pake IP Public ya, sementara koneksi Bali ini pake IP Private, jadi sepertinya ga bisa, gan..
s/d sekarang, internet ane masih ga bisa konek juga..sementara layanan TV nya No problem..kemaren bolak balik nelp CS ngabisin pulsa..setelah 3 jam ditelp balik sama CS nya cuma konfirmasi apakah emang ane komplain...dan hasilnya ...jrengggg.....jrengg.... sampe sekarang ga ada yang ada nelp balik
ada yang bermasalah dengan koneksi Bali Fiber nya sejak tadi malam ? baik di laptop maupun HP ga bisa semuanya..ONT sudah direstart berkali2 tapi nihil..sekarang masih menunggu saran dari CS nya yang mudah2an ga ngeselin auto answer kaya chat bot...jadi agak pesimis apalagi menjelang libur panjan...
gini aja gan logikanya ya...ente masuk warung makan neh...mesen ayam goreng, tahu, tempe deh ceritanya..terus yang dateng semua makanannya masih setengah mateng semua, kira2 agan mao makan ga ntu makanan ? nah kalo internet nya kaga bisa dipake, kan berarti saya ga dapet service yang ane bayarkan...
terima kasih gan..koneksi memang membaik, walau ga 100% seperti sebelumnya, namun masih acceptable menurut ane kalo dapet b/w 1 Mbps an, maklum lah 99 ribu per bulan koq bayarnya..
Agan agan sekalian, Ini post ane tulis bukan untuk membuat agan semua batal berlangganan Bali Fiber ini ya..tapi ane sekedar mau menumpahkan uneg2 ane yang ga tau mao diinfokan ke siapa lagi...soalnya kalo ngadu ke CS Bali Fiber kaya bicara sama ROBOT, atau jangan jangan memang ngobrol sama Chatbot
Agan agan sekalian, Ini post ane tulis bukan untuk membuat agan semua batal berlangganan Bali Fiber ini ya..tapi ane sekedar mau menumpahkan uneg2 ane yang ga tau mao diinfokan ke siapa lagi...soalnya kalo ngadu ke CS Bali Fiber kaya bicara sama ROBOT, atau jangan jangan memang ngobrol sama Chatbot