1000122463,kacau dah kalian,inet mati uda 2 hari,katanya impactnya global,tapi hari ini telepon,katanya harusnya uda normal. Trus punya gw ga normal,malah di schedule besok buat perbaikan. Nyesal,3 taun langganan keknya ini taun terakhir. 2 bulan lalu juga mati inetnya 1mingguan lebih. https://ww...
siang pak admin, userid : 1000122463 gimana,log laporan saya sudah banyak blum hehe. Baru dapet email jadi platinum member, katanya sih https://www.mncplay.id/en/troubleshoot-same-day-service/ tapi sudah 3 hari los merah,cuman bisa dibalas diusahakan. Nyesel bayar setahun agustus kemarin. Dah,cur
Id 1000122463, putus lagi internetnya. Uda rame blum di report laporan gw, seminggu complain 5x ada kali
Hai gan, untuk kendala agan saat ini udah ane bantu koordinasiin ama tim tekhnikal support ya gan nomor laporannya 2233238.Untuk perangkat agan tetep dinyalain ya.Tks Hai gan, untuk kendala agan saat ini udah ane bantu koordinasiin ama tim tekhnikal support ya gan nomor laporannya 2233251.Untuk p
Id pelanggan 1000122463, pas telpon ke customer service, auto ditutup yah telpnya. Gimana status perbaikan daerah gw? Rugi inet mati uda lama
gan,kalo xeonnya pake oli Enduro 4T Racing 10W-40 cocok ga yah gan? selama ini selalu servis di yamaha lgsg sih,dikasih yamalube. kali ini pengen nyoba olinya diganti hehe.
gan,kalo lampu di sebelah kiri bagasi yaris,ada on offnya ga ya?soalnya setiap dibuka,selalu nyala,kayak ga ada switch on offnya. thanks pencerahannya gan
masalah sih gak ada gan paling tarikan sedikit berat aja kalo down ke buntut 40. memang kena berapa di beres oli shell 5w 30 gan? Salah bro, maksud ane 10w-30. Ane kena 600 apa 700an utk 5w-30, itu d auto2000. Setelah ane cek online harganya jauh dari yg dijual online, nextnya ane mao bawa sendiri
gan,oli mobil buat yaris kalo ane servis ke auto2000 dikasih 5w-30(shell). Karena ane rasanya jarang pake,ane pengen downgrade tuh(secara harga),ke 10w-40(fastron). Ada masalah ga ya kalo olinya diganti begitu? Thanks
Gan, daerah kedoya los merah nih, no pelanggan 1000122463, uda di telp, cuman masa datengnya 3 juli teknisinya, baru pulih dari pas mei, kena los merah lg
Kaco, no pelanggan 1000122463, kemarin telp katanya emang gangguan di daerah saya, skrg telp, katanya daerah saya ga gangguan, berarti gangguan personal, jadinya malah lusa kunjungan perbaikan, harusnya kalo kemarin jelas, kan bisa besok kunjungan perbaikan. Sebulan rusak berapa kali coba inetnya...
Sore gan, untuk kunjungan perbaikan akan dilakukan pada tanggal 27/11/2017.DItunggu ya gan.Tks Rugi bayar setahun mnc demi promo. Sampe skrg inet blum nyala, selalu segera segera, tapi nyatanya?
No pelanggan : 1000122463 Sms : Yth Pelanggan MNC Play, kunjungan perbaikan akan dilakukan tgl 24/11/2017, jika ada perubahan mohon hubungi 1500121 atau email ke ccare.mncplay@mncgroup.com Di telp 2x, siang dan sore, jam 6 di telp balik. Hasil: ga ada yang dateng, ga ada yang followup. Kek org be...
gan, ane masih baru nih main gw2, untuk sekarang sih masih f2p, rencana nya sekitar awal 2018 baru mau upgrade, ane mau nanya nih, mending beli HoT atau PoF yaa gan ? add ane juga, ID : Blank.7209 kalo kapan-kapan mau main bareng, tapi mohon dimaklumi ane masih newbie, untuk server ane di NA, ehmry
gan, newbie mao nanya. Selama ini pakenya selalu di transmisi D. belum pernah nyoba M + -. kalo misal ane nyoba, d tengah jalan ane ubah dari D ke M, aman ga gan? soalny dulu pas beli, org Toyota bilang yg M itu buat seolah" manual.
Terkait estimasi waktu emang belum bisa kita pastiin gan dikarenakan ini kendalanya di lapangan, kalo emang masalahnya bisa diselesaikan dengan cepet pasti cepet normal lagi gan. Mohon maaf ya gan atas ketidak nyamanannya. Saat ini laporannya masih diproses oleh tim upselling kita gan, ane bant
gan, nomor laporan : 1193550 Mao perpanjang promo pake cc BCA susah amit. Jadwal datengnya tanggal 8 agustus,sampe sekarang email-emailan,jawabannya cuman di eskalasi,ditindaklanjuti,ada masalah dengan pembayaran BCA,tapi pelanggannya ga pernah diinfo. Kan kita ga duduk diem di rumah nungguin staf